Jumat, 06 Januari 2012

ADA ISINYA

ADA ISINYA


Lima Tips Cara Mendapatkan Orgasme Dahsyat

Posted: 06 Jan 2012 02:39 PM PST

Tak dipungkiri, sebagian besar wanita, orgasme saat bercinta bukanlah sesuatu yang mudah dicapai. Sementara bagi beberapa wanita orgasme bisa datang begitu saja, namun untuk wanita lainnya perlu dilakukan serangkaian proses agar bisa mendapatkan klimaks setiap bercinta.



Jika Anda termasuk wanita di kategori kedua, berikut ini lima cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan orgasme yang hebat, seperti dikutip dari Times of India.

1. Tak Perlu Memusingkannya
Terlalu memikirkan apakah Anda akan mendapatkan orgasme atau tidak saat bercinta, justru akan semakin membuat Anda sulit mencapainya. Ketika berhubungan seks, yang harus Anda lakukan adalah merasakan, bukan berpikir.

"Berhenti memikirkan seks dalam segmen demi segmen. Hubungan seks sebenarnya tidak memiliki awal, tengah dan akhir. Anda bisa saja merasakan orgasme saat foreplay atau seks kilat di kamar mandi. Orgasme merupakan sesuatu yang luar biasa untuk dirasakan. Memikirkannya hanya akan membuat Anda bosan dan tertekan," urai Seksologis Dr. Renu Rai.

2. Jangan Takut Bereksperimen
Jika sebelumnya Anda menganggap nonton film porno itu tabu dan menjijikkan, coba sesekali menontonnya bersama pasangan. Anda akan merasakan pengalaman yang berbeda dan mungkin saja mendapatkan ide-ide baru agar aktivitas seks tak membosankan.

"Jangan menahan diri. Bayangkan menari salsa tanpa goyangan pinggul, pasti tidak akan menyenangkan. Seperti itu juga dalam bercinta jika Anda tak mau mencari tantangan baru," ujar Dr. A.K Singh. Mungkin eksperimen bercinta yang Anda dan pasangan lakukan tidak selalu berhasil, tapi setidaknya Anda sudah mencoba mengeksplorasi hal-hal baru yang bisa menambah 'warna' dalam kehidupan seks Anda.

3. Coba Posisi yang Berbeda
Jangan takut mencoba berbagai posisi seks, bahkan yang sulit sekalipun. Anda akan terkejut dengan sensasi baru yang dialami Anda maupun pasangan. Tak bisa disangkal, setiap posisi bercinta akan menciptakan sensasi seks yang berbeda pula.

"Beberapa posisi bercinta ada yang memberi stimulasi lebih pada klitoris, sementara gaya lainnya bisa menimbulkan sensasi nikmat pada G-spot. Gaya bercinta lain, bisa membuat Anda dan pasangan lebih intim secara emosional. Tambah pengetahuan Anda tentang seks lewat majalah atau buku, untuk mendapatkan informasi seputar posisi seks yang tepat bagi Anda berdua," saran terapis seks Dr. Simridhi Siddique.

4. Lakukan Terapi Orgasme
Jika Anda menemukan beberapa gerakan yang bisa meningkatkan rangsangan seks atau memicu orgasme, jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam sesi bercinta. Jika Anda menginginkan orgasme setiap kali bercinta, lakukan teknik-teknik stimulasi yang berbeda.

5. Temukan Titik Rangsang Anda Sendiri
Sediakan waktu untuk menemukan titik rangsang Anda sendiri tanpa melibatkan pasangan. Dengan melakukan masturbasi, Anda bisa lebih tahu bagian tubuh mana saja yang paling memicu rangsangan seks. Setelah mengetahuinya, bagi pengetahuan Anda itu kepada pasangan untuk dicoba bersama-sama. Minta juga si dia untuk melakukan hal yang sama agar Anda bisa tahu zona erotis pasangan.

source : wolipop

Cara Berciuman Agar Bisa Tingkatkan Kualitas Seks

Posted: 06 Jan 2012 02:24 PM PST

Beberapa orang menganggap aktivitas berciuman mudah dilakukan. Namun kenyataannya, ada orang yang ciumannya dianggap buruk dan tak memuaskan pasangannya. Ciuman yang buruk pun bisa membuat pasangan kehilangan gairah bercinta.



Tidak dipungkiri, ciuman berperan penting dalam sebuah hubungan asmara dan aktivitas seks. "Semakin pasangan sering berciuman, semakin mereka bisa berkomunikasi lebih romantis," ujar penulis buku 'The Art of Kissing' Michael Christian.

Christian menyarankan, dalam berciuman, jangan sungkan untuk memberitahu pasangan apa yang Anda suka dan tidak sukai. "Tapi jangan dilakukan saat kalian berciuman, agar pasangan tidak merasa terhina," tuturnya, seperti dikutip dari WebMD.

Kesalahan dalam berciuman umum dilakukan setiap orang baik pria maupun wanita. Untuk pria, menurut Christian, kesalahan terbesar mereka adalah terlalu agresif menggunakan lidah. Para pria pun merasa wanitanya tidak cukup membuka mulut mereka dengan lebar.

Sementara kesalahan yang paling sering dilakukan baik pria maupun wanita, dijelaskan Christian, kurangnya variasi. Dalam urusan mencium, penulis buku laris itu menyarankan, cobalah tidak hanya fokus di bibir. Cium bagian tubuh lainnya dari pasangan, seperti wajah, telinga dan lehernya. Dia menyarankan juga untuk menggigit dengan lembut di bagian bawah bibir dan cuping telinga.

Bagaimana agar ciuman itu berkesan? Penulis 'Never Kiss a Frog: A Girl's Guide to Creatures' Marilyn Anderson mengatakan, kuncinya ada dua yaitu puaskan pasangan dan diri Anda sendiri.

"Buat seluruh tubuh Anda ada di dalam ciuman tersebut," ujar Anderson. "Tanpa kata-kata, ciuman itulah yang seharusnya bisa mengatakan segalanya," tambahnya.

Anderson menyarankan untuk membuat ciuman yang berkesan, mulailah dengan mencium lembut di leher, naik ke telinga, baru ke bibir. Beristirahat sebentar (beberapa detik), baru kembali lagi ke bibir.

Seiring semakin lamanya pasangan menikah, biasanya mereka merasa ciuman tak lagi bergairah seperti dulu. Meski teknik ciuman yang dikatakan Anderson di atas dipraktekkan, tetap saja pasangan tersebut tak menganggap ciuman sebagai sesuatu hal yang menggebu-gebu.

Polling yang dibuat oleh situs Redbook mengungkapkan hal serupa. 75% wanita mengaku mereka tidak lagi berciuman dengan pasangannya, seperti dulu mereka suka.

Apakah hal di atas dialami Anda dan suami? Anderson menyarankan cobalah untuk tetap membuat ciuman itu seperti sebuah permainan.

"Bagian emosional terpenting dalam sebuah ciuman adalah ketika aktivitas itu mulai dilakukan dan Anda seharusnya tidak melupakannya begitu saja hanya karena sudah bersama orang itu untuk waktu yang lama," jelasnya.

Kedekatan emosional dan keintiman memang bisa membuat ciuman yang tadinya penuh gairah jadi lebih berarti. Ciuman tersebut bukan hanya sekadar luapan gairah, tapi juga ungkapan sayang dan betapa Anda dan pasangan saling mencintai.

Soure : wolipop

Mahasiswi ML Sama 5 Tukang Ronda

Posted: 06 Jan 2012 10:28 AM PST

Aku adalah seorang mahasiswi yang memiliki nafsu seks yang cukup tinggi. Sejak keperawananku hilang di SMA aku selalu ingin melakukannya lagi dan lagi. Kalau dipikir-pikir, entah sudah berapa orang yang menikmati tubuhku ini, sudah berapa penis yang pernah masuk ke vaginaku ini, aku juga menikmati sekali nge-seks dengan orang yang belum pernah aku kenal dan namanya pun belum aku tahu seperti para tukang yang pernah aku ceritakan pada kisah terdahulu.



Nah ceritanya begini, aku baru saja pulang dari rumah temanku seusai mengerjakan tugas kelompok salah satu mata kuliah. Tugas yang benar-benar melelahkan itu akhirnya selesai juga hari itu. Ketika aku meninggalkan rumah temanku langit sudah gelap, arlojiku menunjukkan pukul 8 lebih. Yang kutakutkan adalah bensinku tinggal sedikit sekali, padahal rumahku cukup jauh dari daerah ini lagipula aku agak asing dengan daerah ini karena aku jarang berkunjung ke temanku yang satu ini. Di perjalanan aku melihat sebuah pom bensin, tapi harapanku langsung sirna karena begitu mau membelokkan mobilku ternyata pom bensin itu sudah tutup, aku jadi kesal sampai menggebrak setirku, terpaksa kuteruskan perjalanan sambil berharap menemukan pom bensin yang masih buka atau segera sampai ke rumah.

Ketika sedang berada di sebuah kompleks perumahan yang cukup sepi dan gelap, tiba-tiba mobilku mulai kehilangan tenaga, aku agak panik hingga kutepikan mobilku dan kucoba menstarternya, namun walupun kucoba berulang-ulang tetap saja tidak berhasil, menyesal sekali aku gara-gara tadi siang terlambat kuliah jadi aku tidak sempat mengisi bensin terjebak tidak tahu harus bagaimana, kedua orang tuaku sedang di luar kota, di rumah cuma ada pembantu yang tidak bisa diharapkan bantuannya. Tidak jauh dari mobilku nampak sebuah pos ronda yang lampunya menyala remang-remang. Aku segera turun dan menuju ke sana untuk meminta bantuan, setibanya di sana aku melihat 5 orang di sana sedang ngobrol-ngobrol, juga ada 2 motor diparkir di sana, mereka adalah yang mendapat giliran ronda malam itu dan juga 2 tukang ojek.

"Ada apa Non, malam-malam begini? Nyasar ya?", tanya salah seorang yang berpakaian hansip.
"Eeh.. itu Pak, Bapak tau nggak pom bensin yang paling dekat dari sini tapi masih buka, soalnya mobil saya kehabisan bensin", kujawab sambil menunjuk ke arah mobilku.
"Wah, kalo pom bensin jam segini sudah tutup semua Non, ada yang buka terus tapi agak jauh dari sini", timpal seorang Bapak berkumis tebal yang ternyata tukang ojek di daerah itu.
"Aduuhh.. gimana ya! Atau gini aja deh Pak, Bapak kan punya motor, mau nggak Bapak beliin bensin buat saya, ntar saya bayar kok", tawarku.
Untung mereka berbaik hati menyetujuinya, si Bapak yang berkumis tebal itu mengambil jaketnya dan segera berangkat dengan motornya. Tinggallah aku bersama 4 orang lainnya.

"Mari Non duduk dulu di sini sambil nunggu".
Seorang pemuda berumur kira-kira 18 tahunan menggeser duduknya untuk memberiku tempat di kursi panjang itu. Seorang Bapak setengah baya yang memakai sarung menawariku segelas air hangat, mereka tampak ramah sekali sampai-sampai aku harus terus tersenyum dan berterima kasih karena merasa merepotkan. Kami akhirnya ngobrol-ngobrol dengan akrab, aku juga merasakan kalau mereka sedang memandangi tubuhku, hari itu aku memakai celana jeans ketat dan setelan luar berlengan panjang dari bahan jeans, di dalamnya aku memakai tanktop merah yang potongan dadanya rendah sehingga belahan dadaku agak terlihat. Jadi tidak heran si pemuda di sampingku selalu berusaha mencuri pandang ingin melihat daerah itu.

Kompleks itu sudah sepi sekali saat itu, sehingga mulai timbul niat isengku dan membayangkan bagaimana seandainya kuberikan tubuhku untuk dinikmati mereka sekalian juga sebagai balas budi. Sehubungan dengan cuaca di Jakarta yang cukup panas akhir-akhir ini, aku iseng-iseng berkata, "Wah.. panas banget yah belakangan ini Pak, sampai malam gini aja masih panas". Aku mengatakan hal tersebut sambil mengibas-ngibaskan leher bajuku kemudian dengan santainya kulepaskan setelan luarku, sehingga nampaklah lenganku yang putih mulus. Mereka menatapku dengan tidak berkedip, agaknya umpanku sudah mengena, aku yakin mereka pasti terangsang dan tidak sabar ingin menikmati tubuhku. Si pemuda di sampingku sepertinya sudah tak tahan lagi, dia mulai memberanikan diri membelai lenganku, aku diam saja diperlakukan begitu. Salah satu dari mereka, seorang tukang ojek berusia 30 tahunan mengambil tempat di sebelahku, tangannya diletakkan diatas pahaku, melihat tidak ada penolakan dariku, perlahan-lahan tangan itu merambat ke atas hingga sampai ke payudaraku. Aku mengeluarkan desahan lembut menggoda ketika si tukang ojek itu meremas payudaraku, tanganku meraba kemaluan pemuda di sampingku yang sudah terasa mengeras.

Melihat hal ini kedua Bapak yang dari tadi hanya tertegun serentak maju ikut menggerayangi tubuhku. Mereka berebutan menyusupkan tangannya ke leher tanktop-ku yang rendah untuk mengerjai dadaku, sebentar saja aku sudah merasakan kedua buah dadaku sudah digerayangi tangan-tangan hitam kasar. Aku mengerang-ngerang keenakan menikmati keempat orang itu menikmatiku.
"Eh.. kita bawa ke dalam pos aja biar aman!", usul si hansip.
Mereka pun setuju dan aku dibawa masuk ke pos yang berukuran 3×3 m itu, penerangannya hanya sebuah bohlam 40 watt. Mereka dengan tidak sabaran langsung melepas tank top dan bra-ku yang sudah tersingkap. Aku sendiri membuka kancing celana jeansku dan menariknya ke bawah. Keempat orang ini terpesona melihat tubuhku yang tinggal terbalut celana dalam pink yang minim, payudaraku yang montok dengan puting kemerahan itu membusung tegak. Ini merupakan hal yang menyenangkan dengan membuat pria tergiur dengan kemolekan tubuhku, untuk lebih merangsang mereka, kubuka ikat rambutku sehingga rambutku terurai sampai menyentuh bahu.

Si hansip menyuruh seseorang untuk berjaga dulu di luar khawatir kalau ada yang memergoki, akhirnya yang paling muda diantara mereka yaitu si pemuda itu yang mereka panggil Mat itulah yang diberi giliran jaga, Mat dengan bersungut-sungut meninggalkan ruangan itu. Si hansip mendekapku dari belakang dan tangannya merogoh-rogoh celana dalamku, terasa benar jari-jarinya merayap masuk dan menyentuh dinding kewanitaanku, sementara di tukang ojek membungkuk untuk bisa mengenyot payudaraku, putingku yang sudah menegang itu disedot dan digigit kecil. Kemudian aku dibaringkan pada tikar yang mereka gelar disitu. Mereka bertiga sudah membuka celananya sehingga terlihatlah tiga batang yang sudah mengeras, aku sampai terpana melihat batang mereka yang besar-besar itu, terutama punya si hansip, penisnya paling besar diantara ketiganya, hitam dan dipenuhi urat-urat menonjol.

Celana dalamku mereka lucuti jadi sekarang aku sudah telanjang bulat. Aku langsung meraih penisnya, kukocok lalu kumasukkan ke mulutku untuk dijilat dan dikulum, selain itu tangan lembutku meremas-remas buah zakarnya, sungguh besar penisnya ini sampai tidak muat seluruhnya di mulutku yang mungil, paling cuma masuk tiga perempatnya. Si tukang ojek mengangkat sedikit pinggulku dan menyelipkan kepalanya di antara kedua belah paha mulusku, dengan kedua jarinya dia sibakkan kemaluanku sehingga terlihatlah vagina pink-ku di antara bulu-bulu hitam. Lidahnya mulai menyentuh bagian dalam vaginaku, dia juga melakukan jilatan-jilatan dan menyedotnya, tubuhku menggelinjang merasakan birahi yang memuncak, kedua pahaku mengapit kencang kepalanya karena merasa geli dan nikmat di bawah sana. Bapak bersarung menikmati payudaraku sambil penisnya kukocok dengan tanganku dan payudaraku yang satunya diremasi si hansip yang sedang ku-karaoke.

Aku sering melihat sebentar-sebentar Mat nongol di jendela mengintipku diperkosa teman-temannya, nampaknya dia sudah gelisah karena tidak sabaran lagi untuk bisa menikmati tubuhku. Tak lama kemudian aku mencapai orgasme pertamaku melalui permainan mulut si tukang ojek pada kemaluanku, tubuhku mengejang sesaat, dari mulutku terdengar erangan tertahan karena mulutku penuh oleh penis si hansip. Cairanku yang mengalir dengan deras itu dilahap olehnya dengan rakus sampai terdengar bunyi, "Slurrpp.., sluupp..". Puas menjilati vaginaku, si tukang ojek meneruskannya dengan memasukkan penisnya ke vaginaku, eranganku mengiringi masuknya penis itu, cairan cintaku menyebabkan penis itu lebih leluasa menancap ke dalam. Aku merasakan nikmatnya setiap gesekannya dengan melipat kakiku menjepit pantatnya agar tusukannya semakin dalam. Bapak bersarung menggeram-geram keenakan saat penisnya kujilati dan kuemut, sedangkan si hansip sekarang sedang meremas-remas payudaraku sambil menjilati leher jenjangku. Aku dibuatnya kegelian nikmat oleh jilatan-jilatannya, selain leher dia jilati juga telingaku lalu turun lagi ke payudaraku yang langsung dia caplok dengan mulutnya

Beberapa saat lamanya si tukang ojek menggenjotku, tiba-tiba genjotannya makin cepat dan pinggulku dipegang makin erat, akhirnya tumpahlah maninya di dalam kemaluanku diiringi dengan erangannya, lalu dia lepaskan penisnya dari vaginaku. Posisinya segera digantikan oleh si hansip yang mengatur tubuhku dengan posisi bertumpu pada kedua tangan dan lututku. Kembali vaginaku dimasuki penis, penis yang besar sampai aku meringis dan mengerang menahan sakit ketika penis itu.
"Wuah.. memek Non ini sempit banget, untung banget gua hari ini bisa ngentot sama anak kuliahan.. emmhh.. ohh..", komentar si hansip.

Sodokan-sodokannya benar-benar mantap sehingga aku merintih keras setiap penis itu menghujam ke dalam, kegaduhanku diredam oleh Bapak bersarung yang duduk mekangkang di depanku dan menjejali mulutku dengan penisnya, penis itu ditekan-tekankan ke dalam mulutku hingga wajahku hampir terbenam pada bulu-bulu kemaluannya. Aku sangat menikmati menyepong penisnya, kedua buah zakarnya kupijati dengan tanganku, sementara di belakang si hansip mengakangkan pahaku lebih lebar lagi sambil terus menyodokku, si tukang ojek beristirahat sambil memain-mainkan payudaraku yang menggantung. Si Bapak bersarung akhirnya ejakulasi lebih dulu di mulutku, dia melenguh panjang dan meremas-remas rambutku saat aku mengeluarkan teknik mengisapku, kuminum semua air maninya, tapi saking banyaknya ada sedikit yang menetes di bibirku.
"Wah, si Non ini.. cantik-cantik demen nenggak peju!", komentar si tukang ojek melihatku dengan rakus membersihkan penis si Bapak bersarung dengan jilatanku.

Tiba-tiba pintu terbuka, aku sedikit terkejut, di depan pintu muncul si Mat dan si tukang ojek berkumis tebal yang sudah kembali dari membeli bensin.
"Wah.. ngapain nih, ngentot kok gak ngajak-ngajak", katanya.
"Iya nih, cepetan dong, masa gua dari tadi cuma disuruh jaga, udah kebelet nih!", sambung si Mat.
"Ya udah, lu dua-an ngentot dulu sana, gua yang jaga sekarang", kata si tukang ojek yang satu sambil merapikan lagi celananya.
Segera setelah si tukang ojek keluar dan menutup pintu, mereka berdua langsung melucuti pakaiannya, si Mat juga membuka kaosnya sampai telanjang bulat, tubuhnya agak kurus tapi penisnya lumayan juga, pas si tukang ojek berkumis melepas celananya barulah aku menatapnya takjub karena penisnya ternyata lebih besar daripada punya si hansip, diameternya lebih tebal pula.
"Gile, bisa mati kepuasan gua, keluar satu datang dua, mana kontolnya gede lagi!", kataku dalam hati.

Si hansip yang masih belum keluar masih menggenjotku dari belakang, kali ini dia memegangi kedua lenganku sehingga posisiku setengah berlutut. Si Mat langsung melumat bibirku sambil meremas-remas dadaku, dan payudaraku yang lain dilumat si tukang ojek itu. Nampak Mat begitu buasnya mencium dan memain-mainkan lidahnya dalam mulutku, pelampiasan dari hajat yang dari tadi ditahan-tahan, aku pun membalas perlakuannya dengan mengadukan lidahku dengannya. Kumis si tukang ojek yang lebat itu terasa sekali menyapu-nyapu payudaraku memberikan sensasi geli dan nikmat yang luar biasa. Si Bapak bersarung sekarang mengistirahatkan penisnya sambil mencupangi leher jenjangku membuat darahku makin bergolak saja memberi perasaan nikmat ke seluruh tubuhku. Ketika aku merasa sudah mau keluar lagi, sodokan si hansip pun terasa makin keras dan pegangannya pada lenganku juga makin erat. "Aaahh..!", aku mendesah panjang saat tidak kuasa menahan orgasmeku yang hampir bersamaan dengan si hansip, vaginaku terasa hangat oleh semburan maninya, selangkanganku yang sudah becek semakin banjir saja sampai cairan itu meleleh di salah satu pahaku. Tubuhku sudah basah berkeringat, ditambah lagi cuaca yang cukup gerah.

Setelah mencapai klimaks panjang mereka melepaskanku, lalu si Bapak bersarung berbaring di tikar dan menyuruhku menaiki penisnya. Baru saja aku menduduki dan menancapkan penis itu, si tukang ojek menindihku dari belakang dan kurasakan ada sesuatu yang menyeruak ke dalam anusku. Edan memang si tukang ojek ini, sudah batangnya paling besar minta main sodomi lagi. Untung daerah selanganku sudah penuh lendir sehingga melicinkan jalan bagi benda hitam besar itu untuk menerobosnya, tapi tetap saja sakitnya terasa sekali sampai aku menjerit-jerit kesakitan, kalau saja ada orang lewat dan mendengarku pasti disangkanya sedang terjadi pemerkosaan. Dua penis besar mengaduk-aduk kedua liang senggamaku, si Bapak bersarung asyik menikmati payudaraku yang menggantung tepat di depan wajahnya. Si Mat berlutut di depan wajahku, tanpa disuruh lagi kuraih penisnya dan kukocok dalam mulutku, tidak terlalu besar memang, tapi cukup keras. Kulihat wajahnya merah padam sambil mendesah-desah, sepertinya dia grogi

"Enak gak Mat? Kamu udah pernah ngentot belum?", tanyaku di tengah desahan.
"Aduh.. enak banget Non, baru pernah saya ngerasain ngentot", katanya dengan bergetar.
Aku terus mengemut penis si Mat sambil tanganku yang satu lagi mengocok penis supernya si hansip. Si Mat memaju-mundurkan pantatnya di mulutku sampai akhirnya menyemprotkan maninya dengan deras yang langsung kuhisap dan kutelan dengan rakus. Tidak sampai dua menit si tukang ojek menyusul orgasme, dia melepas penisnya dari duburku lalu menyemprotkan spermanya ke punggungku. Si Bapak bersarung juga sepertinya sudah mau orgasme, tampak dari erangannya dan cengkeramannya yang makin erat pada payudaraku. Maka kugoyang pinggulku lebih cepat sampai kurasakan cairan hangat memenuhi vaginaku. Karena aku masih belum klimaks, aku tetap menaik-turunkan tubuhku sampai 3 menit kemudian aku pun mencapainya.

Setelah itu si Bapak bersarung itu keluar dan si tukang ojek yang tadi berjaga itu kembali masuk.
"Aduh, belum puas juga nih orang.. bisa pingsan gua lama-lama nih!", pikirku
Tubuhku kembali ditelentangkan di atas tikar. Kali ini giliran si Mat, dasar perjaka.. dia masih terlihat agak canggung saat ke mau mulai sehingga harus kubimbing penisnya untuk menusuk vaginaku dan kurangsang dengan kata-kata
"Ayo Mat, kapan lagi lu bisa ngerasain ngentot sama cewek kampus, puasin Mbak dong kalo lu laki-laki!".
Setelah masuk setengah kusuruh dia gerakkan pinggulnya maju-mundur. Tidak sampai lima menit dia nampak sudah terbiasa dan menikmatinya. Si hansip sekarang naik ke dadaku dan menjepitkan penisnya di antara kedua payudaraku, lalu dia kocok penisnya disitu. Aku melihat jelas sekali kepala penis itu maju mundur di bawah wajahku. Si tukang ojek berkumis menarik wajahku ke samping dan menyodorkan penisnya. Kugenggam dan kujilati kepalanya sehingga pemiliknya mendesah nikmat, mulutku tidak muat menampung penisnya yang paling besar di antara mereka berlima. Aku sudah tidak bisa ngapa-ngapain lagi, tubuhku dikuasai sepenuhnya oleh mereka, aku hanya bisa menggerakkan tangan kiriku, itupun untuk mengocok penis si tukang ojek yang satu lagi. Tubuhku basah kuyup oleh keringat dan juga sperma yang disemburkan oleh mereka yang menggauliku.

Setelah mereka semua kebagian jatah, aku membersihkan tubuhku dengan handuk basah yang diberikan si hansip lalu memakai kembali pakaianku. Mereka berpamitan padaku dengan meneput pantatku atau meremas dadaku. Si tukang ojek berkumis mengantarku ke mobil sambil membawa sejerigen bensin yang tadi dibelinya. Setelah membantuku menuangkan bensin ternyata dia masih belum puas, dengan paksa dilepaskannya celanaku dan menyodokkan penisnya ke vaginaku. Kami melakukannya dalam posisi berdiri sambil berpegangan pada mobilku selama 10 menit. Untung saja tidak ada orang atau mobil yang lewat disini. Setibanya di rumah aku langsung mengguyur tubuhku yang bau sperma itu di bawah shower lalu tidur dengan perasaan puas.

Sungguh pengalaman yang memuaskan, dan aku suka dengan seks liar seperti ini. Pada kesempatan lain akan kuceritakan pengalamanku ngeseks dengan pelatih mengemudiku, 2 orang pengamen, dosenku, satpam kampusku, tukang becak yang mangkal di kompleksku, Pak RT, karyawan di kampusku, dan lain sebagainya.

Pacaran Sama Adiknya ML Sama Kakaknya

Posted: 06 Jan 2012 12:01 PM PST

Selesai sekolah Sabtu itu langsung dilanjutkan rapat pengurus OSIS. Rapat itu dilakukan sebagai persiapan sekaligus pembentukan panitia kecil pemilihan OSIS yang baru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemilihan dimaksudkan sebagai regenerasi dan anak-anak kelas 3 sudah tidak boleh lagi dipilih jadi pengurus, kecuali beberapa orang pengurus inti yang bakalan "naik pangkat" jadi penasihat.



Usai rapat, aku bergegas mau langsung pulang, soalnya sorenya ada acara rutin bulanan: pulang ke rumah ortu di kampung. Belum sempat aku keluar dari pintu ruangan rapat, suara nyaring cewek memanggilku.

"Didik .. " aku menoleh, ternyata Sarah yang langsung melambai supaya aku mendekat. "Dik, jangan pulang dulu. Ada sesuatu yang pengin aku omongin sama kamu," kata Sarah setelah aku mendekat.

"Tapi Rah, sore ini aku mau ke kampung. Bisa nggak dapet bis kalau kesorean," jawabku.

"Cuman sebentar kok Dik. Kamu tunggu dulu ya, aku mberesin ini dulu," Sarah agak memaksaku sambil membenahi catatan-catatan rapat. Akhirnya aku duduk kembali.

"Dik, kamu pacaran sama Nita ya?" tanya Sarah setelah ruangan sepi, tinggal kami berdua. Aku baru mengerti, Sarah sengaja melama-lamakan membenahi catatan rapat supaya ada kesempatan ngomong berdua denganku.

"Emangnya, ada apa sih?" aku balik bertanya.

"Enggak ada apa-apa sih .. " Sarah berhenti sejenak. "Emmm, pengin nanya aja."

"Enggak kok, aku nggak pacaran sama Nita," jawabku datar.

"Ah, masa. Temen-temen banyak yang tahu kok, kalau kamu suka jalan bareng sama Nita, sering ke rumah Nita," kata Sarah lagi.

"Jalan bareng kan nggak lantas berarti pacaran tho," bantahku.

"Paling juga pakai alasan kuno 'Cuma temenan'," Sarah berkata sambil mencibir, sehingga wajahnya kelihatan lucu, yang membuatku ketawa. "Cowok di mana-mana sama aja, banyak bo'ongnya."

"Ya terserah kamu sih kalau kamu nganggep aku bohong. Yang jelas, sudah aku bilang bahwa aku nggak pacaran sama Nita."

Aku sama sekali tidak bohong pada Sarah, karena aku sama Nita memang sudah punya komitmen untuk 'tidak ada komitmen'. Maksudnya, hubunganku dengan Nita hanya sekedar untuk kesenangan dan kepuasan, tanpa janji atau ikatan di kemudian hari. Hal itu yang kujelaskan seperlunya pada Sarah, tentunya tanpa menyinggung soal 'seks' yang jadi menu utama hubunganku dengan Nita.

"Nanti malem, mau nggak kamu ke rumahku?" tanya Nita sambil melangkah keluar ruangan bersamaku.

"Kan udah kubilang tadi, aku mau pulang ke rumah ortu nanti," jawabku.

"Ke rumah ortu apa ke rumah Nita?" tanya Sarah dengan nada menyelidik dan menggoda.

"Kamu mau percaya atau tidak sih, terserah. Emangnya kenapa sih, kok nyinggung-nyinggung Nita terus?" aku gantian bertanya.

"Enggak kok, nggak kenapa-kenapa," elak Sarah. Akhirnya kami jalan bersama sambil ngobrol soal-soal ringan yang lain. Aku dan Sarahpun berpisah di gerbang sekolah. Nita sudah ditunggu sopirnya, sedang aku langsung menuju halte. Sebelum berpisah, aku sempat berjanji untuk main ke rumah Nita lain waktu.

*****

Diam-diam aku merasa geli. Masak malam minggu itu jalan-jalan sama Sarah harus ditemani kakaknya, dan diantar sopir lagi. Jangankan untuk ML, sekedar menciumpun rasanya hampir mustahil. Sebenarnya aku agak ogah-ogahan jalan-jalan model begitu, tapi rasanya tidak mungkin juga untuk membatalkan begitu saja. Rupanya aturan orang tua Sarah yang ketat itu, bakalan membuat hubunganku dengan Sarah jadi sekedar roman-romanan saja. Praktis acara pada saat itu hanya jalan-jalan ke Mall dan makan di 'food court'.

Di tengah rasa bete itu aku coba menghibur diri dengan mencuri-curi pandang pada Mbak Indah, baik pada saat makan ataupun jalan. Mbak Indah, adalah kakak sulung Sarah yang kuliah di salah satu perguruan tinggi terkenal di kota 'Y'. Dia pulang setiap 2 minggu atau sebulan sekali. Sama sepertiku, hanya beda level. Kalau Mbak Indah kuliah di ibukota propinsi dan mudik ke kotamadya, sedang aku sekolah di kotamadya mudiknya ke kota kecamatan.

Wajah Mbak Indah sendiri hanya masuk kategori lumayan. Agak jauh dibandingkan Sarah. Kuperhatikan wajah Mbak Indah mirip ayahnya sedang Sarah mirip ibunya. Hanya Mbak Indah ini lumayan tinggi, tidak seperti Sarah yang pendek, meski sama-sama agak gemuk.

Kuperhatikan daya tarik seksual Mbak Indah ada pada toketnya. Lumayan gede dan kelihatan menantang kalau dilihat dari samping, sehingga rasa-rasanya ingin tanganku menyusup ke balik T-Shirtnya yang longgar itu. Aku jadi ingat Nita. Ah, seandainya tidak aku tidak ke rumah Sarah, pasti aku sudah melayang bareng Nita.

Saat Sarah ke toilet, Mbak Indah mendekatiku.

"Heh, awas kamu jangan macem-macem sama Sarah!" katanya tiba-tiba sambil memandang tajam padaku.

"Maksud Mbak, apa?" aku bertanya tidak mengerti.

"Sarah itu anak lugu, tapi kamu jangan sekali-kali manfaatin keluguan dia!" katanya lagi.

"Ini ada apa sih Mbak?" aku makin bingung.

"Alah, pura-pura. Dari wajahmu itu kelihatan kalau kamu dari tadi bete," aku hanya diam sambil merasa heran karena apa yang dikatakan Mbak Indah itu betul.

"Kamu bete, karena malem ini kamu nggak bisa ngapa-ngapain sama Sarah, ya kan?" aku hanya tersenyum, Mbak Indah yang tadinya tutur katanya halus dan ramah berubah seperti itu.

"Eh, malah senyam-senyum," hardiknya sambil melotot.

"Memang nggak boleh senyum. Abisnya Mbak Indah ini lucu," kataku.

"Lucu kepalamu," Mbak Indah sewot.

"Ya luculah. Kukira Mbak Indah ini lembut kayak Sarah, ternyata galak juga!" Aku tersenyum menggodanya.

"Ih, senyam-senyum mlulu. Senyummu itu senyum mesum tahu, kayak matamu itu juga mata mesum!" Mbak Indah makin naik, wajahnya sedikit memerah.

"Mbak cakep deh kalau marah-marah," makin Mbak Indah marah, makin menjadi pula aku menggodanya.

"Denger ya, aku nggak lagi bercanda. Kalau kamu berani macem-macem sama adikku, aku bisa bunuh kamu!" kali ini Mbak Indah nampak benar-benar marah.

Akhirnya kusudahi juga menggodanya melihat Mbak Indah seperti itu, apalagi pengunjung mall yang lain kadang-kadang menoleh pada kami. Kuceritakan sedikit tentang hubunganku dengan Sarah selama ini, sampai pada acara 'apel' pada saat itu.

"Kalau soal pengin ngapa-ngapain, yah, itu sih awalnya memang ada. Tapi, sekarang udah lenyap. Sarah sepertinya bukan cewek yang tepat untuk diajak ngapa-ngapain, dia mah penginnya roman-romanan aja," kataku mengakhiri penjelasanku.
"Kamu ini ngomongnya terlalu terus-terang ya?" Nada Mbak Indah sudah mulai normal kembali.

"Ya buat apa ngomong mbulet. Bagiku sih lebih baik begitu," kataku lagi.

"Tapi .. kenapa tadi sama aku kamu beraninya lirak-lirik aja. Nggak berani terus-terang mandang langsung?"

Aku berpikir sejenak mencerna maksud pertanyaan Mbak Indah itu. Akhirnya aku mengerti, rupanya Mbak Indah tahu kalau aku diam-diam sering memperhatikan dia.

"Yah .. masak jalan sama adiknya, Mbak-nya mau diembat juga," kataku sambil garuk-garuk kepala.

Setelah itu Sarah muncul dan dilanjutkan acara belanja di dept. store di mall itu. Selama menemani kakak beradik itu, aku mulai sering mendekati Mbak Indah jika kulihat Sarah sibuk memilih-milih pakaian. Aku mulai lancar menggoda Mbak Indah.

Hampir jam 10 malam kami baru keluar dari mall. Lumayan pegal-pegal kaki ini menemani dua cewek jalan-jalan dan belanja. Sebelum keluar dari mall Mbak Indah sempat memberiku sobekan kertas, tentu saja tanpa sepengetahuan Sarah.

"Baca di rumah," bisiknya.

***

Aku lega melihat Mbak Indah datang ke counter bus PATAS AC seperti yang diberitahukannya lewat sobekan kertas. Kulirik arloji menunjukkan jam setengah 9, berarti Mbak Indah terlambat setengah jam.

"Sori terlambat. Mesti ngrayu Papa-Mama dulu, sebelum dikasih balik pagi-pagi," Mbak Indah langsung ngerocos sambil meletakkan hand-bag-nya di kursi di sampingku yang kebetulan kosong. Sementara aku tak berkedip memandanginya. Mbak Indah nampak sangat feminin dalam kulot hitam, blouse warna krem, dan kaos yang juga berwarna hitam. Tahu aku pandangi, Mbak Indah memencet hidungku sambil ngomel-ngomel kecil, dan kami pun tertawa. Hanya sekitar sepuluh menit kami menunggu, sebelum bus berangkat.

Dalam perjalanan di bus, aku tak tahan melihat Mbak Indah yang merem sambil bersandar. Tanganku pun mulai mengelu-elus tangannya. Mbak Indah membuka mata, kemudian bangun dari sandarannya dan mendekatkan kepalanya padaku.

"Gimana, Mbaknya mau di-embat juga?" ledeknya sambil berbisik.

"Kan lain jurusan," aku membela diri. "Adik-nya jurusan roman-romanan, Mbak-nya jurusan … " Aku tidak melanjutkan kata-kataku, tangan Mbak Indah sudah lebih dulu memencet hidungku. Selebihnya kami lebih banyak diam sambil tiduran selama perjalanan.

***

Yang disebut kamar kos oleh Mbak Indah ternyata sebuah faviliun. Faviliun yang ditinggali Mbak Indah kecil tapi nampak lux, didukung lingkungannya yang juga perumahan mewah.

"Kok bengong, ayo masuk," Mbak Indah mencubit lenganku. "Peraturan di sini cuman satu, dilarang mengganggu tetangga. Jadi, cuek adalah cara paling baik."

Aku langsung merebahkan tubuhku di karpet ruang depan, sementara setelah meletakkan hand-bag-nya di dekat kakiku, Mbak Indah langsung menuju kulkas yang sepertinya terus on.

"Nih, minum dulu, habis itu mandi," kata Mbak Indah sambil menuangkan air dingin ke dalam gelas.

"Kan tadi udah mandi Mbak," kataku.

"Ih, jorok. Males aku deket-deket orang jorok," Mbak Indah tampak cemberut. "Kalau gitu, aku duluan mandi," katanya sambil menyambar hand-bag dan menuju kamar. Aku lihat Mbak Indah tidak masuk kamar, tapi hanya membuka pintu dan memasukkan hand-bag-nya. Setelah itu dia berjalan ke belakang ke arah kamar mandi.

"Mbak," Mbak Indah berhenti dan menoleh mendengar panggilanku. "Aku mau mandi, tapi bareng ya?"

"Ih, maunya .. " Mbak Indah menjawab sambil tersenyum. Melihat itu aku langsung bangkit dan berlari ke arah Mbak Indah. Langsung kupeluk dia dari belakang tepat di depan pintu kamar mandi. Kusibakkan rambutnya, kuciumi leher belakangnya, sambil tangan kiriku mengusap-usap pinggulnya yang masih terbungkus kulot. Terdengar desahan Mbak Indah, sebelum dia memutar badan menghadapku. Kedua tangannya dilingkarkan ke leherku.

"Katanya mau mandi?" setelah berkata itu, lagi-lagi hidungku jadi sasaran, dipencet dan ditariknya sehingga terasa agak panas. Setelah itu diangkatnya kaosku, dilepaskannya sehingga aku bertelanjang dada. Kemudian tangannya langsung membuka kancing dan retsluiting jeans-ku. Lumayan cekatan Mbak Indah melakukannya, sepertinya sudah terbiasa. Seterusnya aku sendiri yang melakukannya sampai aku sempurna telanjang bulat di depan Mbak Indah.

"Ih, nakal," kata Mbak Indah sambil menyentil rudalku yang terayun-ayun akibat baru tegang separo.

"Sakit Mbak," aku meringis.

"Biarin," kata Mbak Indah yang diteruskan dengan melepas blouse-nya kemudian kaos hitamnya, sehingga bagian atasnya tinggal BH warna hitam yang masih dipakainya. Aku tak berkedip memandangi sepasang toket Mbak Indah yang masih tertutup BH, dan Mbak Indah tidak melanjutkan melepas pakainnya semua sambil tersenyum menggoda padaku.

Birahi benar-benar sudah tak bisa kutahan. Langsung kuraih dan naikkan BH-nya, sehingga sepasang toket-nya yang besar itu terlepas.

"Ih, pelan-pelan. Kalau BH-ku rusak, emangnya kamu mau ganti," lagi-lagi hidungku jadi sasaran. Tapi aku sudah tidak peduli. Sambil memeluknya mulutku langsung mengulum tokenya yang sebelah kanan.

Mbak Indah tidak berhenti mendesah sambil tangannya mengusap-usap rambutku. Aku makin bersemangat saja, mulutku makin rajin menggarap toketnya sebelah kanan dan kiri bergantian. Kukulum, kumainkan dengan lidah dan kadang kugigit kecil. Akibat seranganku yang makin intens itu Mbak Indah mulai menjerit-jerit kecil di sela-sela desahannya.

Beberapa menit kulakukan aksi yang sangat dinikmati Mbak Indah itu, sebelum akhirnya dia mendorong kepalaku agar terlepas dari toketnya. Mbak Indah kemudian melepas BH, kulot dan CD-nya yang juga berwarna hitam. Sementara bibirnya nampak setengah terbuka sambil mendesi lirih dan matanya sudah mulai sayu, pertanda sudah horny berat.

Belum sempat mataku menikmati tubuhnya yang sudah telanjang bulat, tangan kananya sudah menggenggam rudalku. Kemudian Mbak Indah berjalan mundur masuk kamar mandi sementara rudalku ditariknya. Aku meringis menahan rasa sakit, sekaligus pengin tertawa melihat kelakuan Mbak Indah itu.

Mbak Indah langsung menutup pintu kamar mandi setelah kami sampai di dalam, yang diteruskan dengan menghidupkan shower. Diteruskannya dengan menarik dan memelukku tepat di bawah siraman air dari shower. Dan …

"mmmmhhhh …. " bibirnya sudah menyerbu bibirku dan melumatnya. Kuimbangi dengan aksi serupa. Seterusnya, siraman air shower mengguyur kepala, bibir bertemu bibir, lidah saling mengait, tubuh bagian depan menempel ketat dan sesekali saling menggesek, kedua tangan mengusap-usap bagian belakang tubuh pasangan, "Aaaaaahhh," nikmat luar biasa.

Tak ingat berapa lama kami melakukan aksi seperti itu, kami melanjutkannya dalam posisi duduk, tak ingat persis siapa yang mulai. Aku duduk bersandar pada dinding kamar mandi, kali ku luruskan, sementar Mbak Indah duduk di atas pahaku, lututnya menyentuh lantai kamar mandi. Kemudian kurasakan Mbak Indah melepaskan bibirnya dari bibirku, pelahan menyusur ke bawah. Berhenti di leherku, lidahnya beraksi menjilati leherku, berpindah-pindah. Setelah itu, dilanjutkan ke bawah lagi, berhenti di dadaku. Sebelah kanan-kiri, tengah jadi sasaran lidah dan bibirnya. Kemudian turun lagi ke bawah, ke perut, berhenti di pusar. Tangannya menggenggam rudalku, didorong sedikit ke samping dengan lembut, sementara lidahnya terus mempermainkan pusarku. Puas di situ, turun lagi, dan bijiku sekarang yang jadi sasaran. Sementara lidahnya beraksi di sana, tangan kanannya mengusap-usap kepala rudalku dengan lembut. Aku sampai berkelojotan sambil mengerang-erang menikmati aksi Mbak Indah yang seperti itu.

Pelahan-lahan bibirnya merayap naik menyusuri batang rudalku, dan berhenti di bagian kepala, sementara tangannya ganti menggenggam bagian batang. Kepala rudalku dikulumnya, dijilati, berpindah dan berputar-putar, sehingga tak satu bagianpun yang terlewat. Beberapa saat kemudian, kutekan kepala Mbak Indah ke bawah, sehingga bagian batanku pun masuk 2/3 ke mulutnya. Digerakkannya kepalanya naik turun pelahan-lahan, berkali-kali. Kadang-kadang aksinya berhenti sejenak di bagian kepala, dijilati lagi, kemudian diteruskan naik turun lagi. Pertahananku nyaris jebol, tapi aku belum mau terjadi saat itu. Kutahan kepalanya, kuangkat pelan, tapi Mbak Indah seperti melawan. Hal itu terjadi beberapa kali, sampai akhirnya aku berhasil mengangkat kepalanya dan melepas rudalku dari mulutnya.

Kuangkat kepala Mbak Indah, sementara matanya terpejam. Kudekatkan, dan kukulum lembut bibirnya. Pelan-pelan kurebahkan Mbak Indah yang masih memejamkan mata sambil mendesis itu ke lantai kamar mandi. Kutindih sambil mulutku melahap kedua toketnya, sementara tanganku meremasnya bergantian.

Erangannya, desahannya, jeritan-jeritan kecilnya bersahut-sahutan di tengah gemericik siraman air shower. Kuturunkan lagi mulutku, berhenti di gundukan yang ditumbuhi bulu lebat, namun tercukur dan tertata rapi. Beberapa kali kugigit pelan bulu-bulu itu, sehingga pemiliknya menggelinjang ke kanan kiri. Kemudian kupisahkan kedua pahanya yang putih,besar dan empuk itu. Kubuka lebar-lebar. Kudaratkan bibirku di bibir memeknya, kukecup pelan. Kujulurkan lidahku, kutusuk-tusukan pelan ke daging menonjol di antar belahan memek Mbak Indah. Pantat Mbak Indah mulai bergoyang-goyang pelahan, sementara tangannya menjambak atau lebih tepatnya meremas rambutku, karena jambakannya lembut dan tidak menyakitkan. Kumasukkan jari tengahku ku lubang memeknya, ku keluar masukkan dengan pelan. Desisan Mbak Indah makin panjang, dan sempat ku lirik matanya masih terpejam. Kupercepat gerakan jariku di dalam lubang memeknya, tapi tangannya langsung meraih tanganku yang sedang beraksi itu dan menahannya. Kupelankan lagi, dan Mbak melepas tangannya dari tanganku. Setiap kupercepat lagi, tangan Mbak Indah meraih tanganku lagi, sehingga akhirnya aku mengerti dia hanya mau jariku bergerak pelahan di dalam memeknya.

Beberapa menit kemudian, kurasakan Mbak Indah mengangkat kepalaku menjauhkan dari memeknya. Mbak Indah membuka mata dan memberi isyarat padaku agar duduk bersandar di dinding kamar mandi. Seterusnya merayap ke atasku, mengangkang tepat di depanku. Tangannya meraih rudalku, diarahkan dan dimasukkan ke dalam lubang memeknya.

"Oooooooooooohh ," Mbak Indah melenguh panjang dan matanya kembali terpejam saat rudalku masuk seluruhnya ke dalam memeknya. Mbak Indah mulai bergerak naik-turun pelahan sambil sesekali pinggulnya membuat gerakan memutar. Aku tidak sabar menghadapi aksi Mbak Indah yang menurutku terlalu pelahan itu, mulai kusodok-sodokkan rudalku dari bawah dengan cukup cepat. Mbak Indah menghentikan gerakannya, tangannya menekan dadaku cukup kuat sambil kepala menggeleng, seperti melarangku melakukan aksi sodok itu. Hal itu terjadi beberapa kali, yang sebenarnya membuatku agak kecewa, sampai akhirnya Mbak Indah membuka matanya, tangannya mengusap kedua mataku seperti menyuruhkan memejamkan mata. Aku menurut dan memejamkan mataku.

Setelah beberapa saat aku memejamkan mata, aku mulai bisa memperhatikan dengan telingaku apa yang dari tadi tidak kuperhatikan, aku mulai bisa merasakan apa yang dari tadi tidak kurasakan. Desahan dan erangan Mbak Indah ternyata sangat teratur dan serasi dengan gerakan pantatnya,sehingga suara dari mulutnya, suara alat kelamin kami yang menyatu dan suara siraman air shower seperti sebuah harmoni yang begitu indah. Dalam keterpejaman mata itu, aku seperti melayang-layang dan sekelilingku terasa begitu indah, seperti nama wanita yang sedang menyatu denganku. Kenikmatan yang kurasakan pun terasa lain, bukan kenikmatan luar biasa yang menhentak-hentak, tapi kenikmatan yang sedikit-sedikit, seperti mengalir pelahan di seluruh syarafku, dan mengendap sampai ke ulu hatiku.

Beberapa menit kemudian gerakan Mbak Indah berhenti pas saat rudalku amblas seluruhnya. Ada sekitar 5 detik dia diam saja dalam posisi seperti itu. Kemudian kedua tangannya meraih kedua tanganku sambil melontarkan kepalanya ke belakang. Kubuka mataku, kupegang kuat-kuat kedua telapak tangannya dan kutahan agar Mbak Indah tidak jatuh ke belakang. Setelah itu pantatnya membuat gerakan ke kanan-kiri dan terasa menekan-nekan rudal dan pantatku.

"Aaa .. aaaaaa … aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh," desahan dan jeritan kecil Mbak Indah itu disertai kepala dan tubuhnya yang bergerak ke depan. Mbak Indah menjatuhkan diri padaku seperti menubruk, tangannya memeluk tubukku, sedang kepalanya bersandar di bahu kiriku. Ku balas memeluknya dan kubelai-belai Mbak Indah yang baru saja menikmati orgasmenya. Sebuah cara orgasme yang eksotik dan artistik.

Setelah puas meresapi kenikmatan yang baru diraihnya, Mbak Indah mengangkat kepala dan membuka matanya. Dia tersenyum yang diteruskan mencium bibirku dengan lembut. Belum sempat aku membalas ciumannya, Mbak Indah sudah bangkit dan bergeser ke samping. Segera kubimbing dia agar rebahan dan telentang di lantai kamar mandi. Mbak Indah mengikuti kemauanku sambil terus menatapku dengan senyum yang tidak pernah lepas dari bibirnya. Kemudian kuarahkan rudalku yang rasanya seperti empot-empotkan ke lubang memeknya, kumasukkan seluruhnya. Setelah amblas semuanya Mbak Indah memelekku sambil berbisik pelan.

"Jangan di dalam ya sayang, aku belum minum obat," aku mengangguk pelan mengerti maksudnya. Setelah itu mulai kugoyang-goyang pantatku pelan-pelan sambil kupejamkan mata. Aku ingin merasakan kembali kenikmatan yang sedikit-sedikit tapi meresap sampai ke ulu hati seperti sebelumnya. Tapi aku gagal, meski beberapa lama mencoba. Akhirnya aku membuat gerakan seperti biasa, seperti yang biasa kulakukan pada tante Ani atau Nita. Bergerak maju mundur dari pelan dan makin lama makin cepat.

"Aaaah… Hoooohh," aku hampir pada puncak, dan Mbak Indah cukup cekatan. Didorongnya tubuhku sehingga rudalku terlepas dari memeknya. Rupanya dia tahu tidak mampu mengontrol diriku dan lupa pada pesannya. Seterusnya tangannya meraih rudalku sambil setengah bangun. Dikocok-kocoknya dengan gengaman yang cukup kuat, seterusnya aku bergeser ke depan sehingga rudalku tepat berada di atas perut Mbak Indah.

"Aaaaaaaah … aaaaaaahhh … crottt… crotttt ..," beberapa kali spermaku muncrat membasahi dada dan perut Mbak Indah. Aku merebahku tubuhku yang terasa lemas di samping Mbak Indah, sambil memandanginya yang asyik mengusap meratakan spermaku di tubuhnya.

"Hampir lupa ya?" lagi-lagi hidungku jadi sasarannya waktu Mbak Indah mengucapkan kata-kata itu.

***
Selama di bus dalam perjalanan pulang aku memejamkan mata sambil mengingat-ingat pengalaman yang baru saja ku dapat dari Mbak Indah. Saat di kamar mandi, dan saat mengulangi sekali lagi di kamarnya. Seorang wanita dengan gaya bersetubuh yang begitu lembut dan penuh perasaan.

"Kalau sekedar mengejar kepuasan nafsu, itu gampang. Tapi aku mau lebih. Aku mau kepuasan nafsuku selaras dengan kepuasan yang terasa di jiwaku."

Kepuasan yang terasa di jiwa, itulah hal yang kudapat dari Mbak Indah dan hanya dari Mbak Indah, karena kelak setelah gonta-ganti pasangan, tetap saja belum pernah kudapatkan kenikmatan seperti yang kudapatkan dari Mbak Indah. Kepuasan dan kenikmatan yang masih terasa dalam jangka waktu yang cukup lama meskipun persetubuhan berakhir.

"Ingat ya, jangan pernah sekali-kali kamu lakukan sama Sarah. Kalau sampai kamu lakukan, aku tidak akan pernah memaafkan kamu!" Aku terbangun, rupanya dalam tidurku aku bermimpi Mbak Indah memperingatkanku tentang Sarah, adiknya. Dan bus pun sudah mulai masuk terminal.


Hampir 20 Persen Wanita Amerika Pernah Perkosa

Posted: 06 Jan 2012 07:34 AM PST

Hampir 20 persen wanita di Amerika Serikat diperkosa atau mengalami percobaan perkosaan dalam hidup mereka. Sebuah studi oleh Centers for Disease Control juga mengungkapkan, 25 persen wanita telah diserang oleh pasangan atau suami mereka.



Temuan itu merupakan bagian dari hasil sebuah studi nasional yang mensurvei kekerasan seksual oleh mitra dekat terhadap pria dan wanita.

Lebih dari 24 orang dalam semenit melaporkan pemerkosaan, kekerasan, atau pengintaian. Ini merupakan angka dari 12 juta pelanggaran yang dilaporkan.

Para ahli di Centers for Disease Control (CDC) menyebut hasil survei itu mengejutkan. Di antara hasil lainnya adalah lebih dari satu juta wanita dilaporkan diperkosa dalam 12 bulan sebelum survei, serta lebih dari enam juta perempuan dan laki-laki menjadi korban pengintaian.

"Orang yang mengalami kekerasan seksual, diintai, atau mengalami kekerasan dari pasangan intim mereka sering menghadapi efeknya sepanjang hidup mereka," kata Dr Linda Degutis, Direktur CDC.

Sekitar 80 persen dari korban perkosaan di usia muda mengalami siksaan sebelum usia 25. "Sementara 35 persen perempuan yang diperkosa sebelum mereka berusia 18 juga mengalami perkosaan saat dewasa," tambah Dr Degutis.

Di antara efek yang diukur dalam penelitian itu, kata Dr Degutis, adalah kekhawatiran yang meningkat terhadap keamanan dan insiden stres pascatrauma di antara para korban.

Kondisi klinis seperti asma, sindrom iritasi usus, diabetes, sering sakit kepala, nyeri kronis dan sulit tidur juga lebih cenderung dialami wanita yang diperkosa.

Selain itu, diperkirakan satu dari tujuh pria telah diperkosa atau mengalami suatu percobaan perkosaan dalam hidup mereka, menurut studi ini.

Hampir 53 persen korban laki-laki mengalami beberapa bentuk kekerasan dari pasangan intim untuk pertama kali sebelum usia 25, sekitar 25 persen korban perkosaan laki-laki pertama kali diperkosa ketika mereka berumur 10 tahun atau lebih muda, demikian menurut temuan itu.

Source

Cara Meremas Payudara Wanita

Posted: 06 Jan 2012 07:07 AM PST

Memang untuk pelajaran yang satu ini tidak perlu belajar karena nantinya akan mengerti juga tapi alangkah baiknya saya akan membuat postingan cara meremas payudara yang baik dan benar, ini khusus untuk para cowok :



Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari dibawah. Ambil setengah bagian payudara si dia lalu remas dengan sedikit mengangkatnya. Lakukan dengan lembut.
Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari di atas. Pada cara ini jempol lebih aktif di daerah puting si dia. Lakukan dengan lembut.

Dari depan, pakai satu tangan dan satu mulut. Tangan posisi 4 jari diatas dan jempol aktif di puting si dia. Lalu mulut di payudara yang satunya menjeajahi payudara tanpa ldah.. jadi pake bibir aja.
Dari depan, pakai dua tangan bebas. Himpitkan kedua buah payudara si dia dan remaslah dengan sedikit kuat. Sambil mulut memainkan puting.

Dari belakang, sentuhlah bagian bawah payudara si dia dengan kedua tangan anda. Lalu jari telunjuk memainkan putingnya. Sambil mulut mencium lembut leher si dia.
diputer, dijilaaaattt..... dicelupin (di celupin kemanaaaa ya.... )
....... plis add.....
....... plis add.....
....... plis add.....
...... plis add.....
ini adalah teorinya selanjutnya Anda dapat langsung praktein

Rahasia Wanita Yang Suka Mengigit Bibir Bawahnya

Posted: 06 Jan 2012 07:00 AM PST


Menggigit bibir bawah, membasahinya, atau sedikit memanyunkan bibir, memang acap dilakukan wanita. Tapi, pernahkah Anda memahami maknanya, selain merasa gemas dan terangsang dengan gayanya. Nah, kini, pelajarilah rahasianya dan, ayo, taklukkan! Perilaku suka menggigit bibir ini sangat acap sekali dilakukan oleh beberapa wanita.


Tapi ada baiknya Anda mulai memperhatikan perilaku yang satu ini, apalagi jika si dia yang Anda incar ternyata suka melakukannya. Berikut ini kami beritahukan rahasia kepribadian dan perilaku wanita-wanita yang suka menggigit-gigit bibirnya. Jangan bilang siapa-siapa, ya?

Jika di sela-sela obrolan Anda dengannya, lalu tiba-tiba saja dengan aksen malu-malu si dia menggigit bibir bawahnya seolah-olah sedang geregetan, atau mengulum bibir dan mengeluarkannya dalam keadaan basah, itu berarti si dia seorang penggoda yang pemberani. Sangat berani! Tidak ada sedikit pun rasa ragu maupun malu untuk menggoda dan menarik perhatian Anda. Mereka tidak takut-takut menggigit bibirnya di muka umum berulang kali, selain itu, mereka juga mahir memperlihatkan berbagai ekspresi muka untuk mendapatkan perhatian lawan bicaranya.

Ini tipe wanita yang "panas", gampang berahi. Tapi, sulit menaklukkan wanita ini, karena sesungguhnya dia juga tipe penakluk pria. Cuma, jika Anda mampu membuat dia merasa "terabaikan", termasuk dengan segala trik gigitan bibir itu, mungkin dia akan terjerat. Sisi baiknya, wanita ini punya gairah tinggi dan kepasrahan total. Jadi, tak percuma kan jika Anda harus bersabar menghadapinya?

Atau, ketika si dia ingin minta maaf atau meminta tolong Anda, diiringi dengan tatapan polosnya, si dia pasti akan menggigit bibirnya untuk mendapatkan perhatian dan simpati yang lebih dari Anda. Perhatikan saja. Dengan gigitan itu, tampak sekali ketidaberdayaan dia.

Ini tipe wanita pemalu, gugup, dan rikuhan. Wanita ini juga tipe penolong dan tidak tegaan. Cuma, wataknya acap lemah dan tidak setia. Apalagi jika wanita ini menyadari "kepolosannya" yang memancing iba, dan akan dapat memanfaatkannya. Karena itu, menghadapi wanita tipe ini, harus pasang "gembok" mati, kunci!



Ada juga tipe wanita yang acap membasahi bibirnya terus, persis ular yang mendesis. Hat-hati, meski wanita jenis ini sangat menggairahkan, tapi ada kelicikan di dalam hatinya. Pemberang, labil, tidak percaya diri, dan cemburuan. Watak menghaki kental sekali pada wanita jenis ini. Memang, gairah wanita ini cenderunt tinggi dan gampang terpuaskan. Tapi, sisi psikologis yang acap kekanakan sangat melelahkan.

Terakhir, adalah wanita yang mengigit ujung bibirnya sambil menunduk, dengan muka merah. Bahkan, kadang, tanpa apa-apa pun acap menggigit ujung bibir, apalagi jika sedang berpikir. Berbagai ekspresi di wajahnya terkadang juga membuat Anda tersenyum. Oleh sebab itu, wanita seperti ini tidak takut maupun ragu untuk menyampaikan kekagumannya pada Anda. Tapi, jika ia sedang kesal dan marah, tidak tanggung-tanggung, kata-kata kasar pun bisa keluar dari mulutnya. Dan jika itu terjadi, diamkan saja selama 1 sampai 2 hari. Dengan begitu si dia akan mengerti kalau Anda tidak suka dan tidak menolerir sikap dan perilaku yang seperti itu.

Jadi, kalau Anda sedang menyukai wanita seperti ini, jangan takut dan ragu untuk menggodanya. Luluhkan hati si perayu ini. Caranya mudah saja, kulum sebuah anggur, dan pindahkan ke dalam mulutnya ketika Anda menciumnya. Kemudian usap dan raba bagian-bagian sensitif di tubuhnya –tentu saja dengan gaya yang dopingi dan erotis. Pasti si dia akan meleleh kurang dari sedetik!

Tapi ingat, lakukan itu pada pacar Anda, dan bukan orang yang menggigit bibir di jalanan, karena reaksinya, pasti, akan berbeda.


Studi Seks Hasilkan Fakta Mengejutkan

Posted: 05 Jan 2012 09:04 PM PST

Seperti apa kehidupan seks perempuan dan laki-laki dalam suatu hubungan? Pertanyaan ini nyatanya mengusik rasa ingin tahu yang kemudian direspons dengan lahirnya berbagai studi atau survei seputar seks. Hasil studi seputar seks ini tentunya bisa berbeda di setiap tempat atau negara. Namun studi inilah juga yang memberikan gambaran juga kabar mengejutkan, mengenai bagaimana persepsi individu mengenai seks. Inilah sejumlah penelitian tentang seks sepanjang 2011 yang hasilnya ternyata mengejutkan.





1. Perempuan lebih banyak memikirkan makanan dibanding seks. Sebuah survei yang dilakukan terhadap 5.000 orang menunjukkan bahwa perempuan ternyata lebih memikirkan dan khawatir tentang apa yang mereka makan. Sebuah survei yang dilakukan di Inggris ini mengungkapkan bahwa 25 persen perempuan berpikir tentang makanan setiap 30 menit, dan hanya 10 persen perempuan yang memikirkan seks.

Tak hanya tentang apa yang mereka makan, namun perempuan juga lebih banyak berfokus pada pikiran seputar diet dan perilaku makan lainnya. Empat dari 10 perempuan mengatakan bahwa mereka selalu berpikir tentang diet atau khawatir tentang berat badan mereka. Sekitar 13 persen responden ini memilih sesuatu yang rendah kalori. Selain itu, cara makan dan posisi makan juga sangat menyita perhatian perempuan, karena 60 persen perempuan mengakui bahwa mereka tidak suka makan di depan pasangan mereka.

2. Menjawab telepon saat bercinta. Sebuah polling yang dilakukan MyPhoneDeals di Inggris mendapatkan sebuah data yang cukup menarik. Dari data jajak pendapat yang dilakukan dengan responden dari nomor telepon acak ini, para responden diberikan sebuah pertanyaan apakah mereka pernah menerima panggilan telepon saat sedang bercinta. Dan hasilnya, sekitar 25 persen orang mengakui bahwa mereka menerima telepon saat bercinta.

3. Kemampuan orgasme perempuan berdasarkan bentuk bibir. Stuart Brody, seorang profesor dari University of the West of Skotlandia mengatakan bahwa kemampuan orgasme perempuan ini bisa terlihat dari bentuk bibirnya. Dalam penelitiannya yang berjudul "Vaginal Orgasm is More Prevalent Among Women with a Prominent Tubercle of the Upper Lip", mengungkapkan bahwa daerah dibawah lengkung bibir Anda yang disebut tuberkulum adalah indikator terbaik dari kepuasan seksual Anda. Maka hal ini akan sangat menguntungkan untuk perempuan yang memiliki bibir tebal. Bibir tebal dan penuh biasanya terkait dengan kecakapan seksual seseorang.

4. Perempuan lebih suka facebook dibanding seks. Sejak ramainya jejaring sosial, Anda bisa melakukan apa saja dan mengunggah apa saja yang Anda inginkan ke dalam akun Anda, dan hal ini ternyata membuat Anda menjadi terobsesi untuk terus meng-update status dan berbagai hal yang sedang Anda lakukan. Menurut survei yang dilakukan majalah Cosmopolitan terhadap 2.000 perempuan, mereka akan me-"like" beberapa status atau foto terbaru yang diunggah. Dan hal ini menyebabkan sekitar 20 persen perempuan lebih memilih untuk mengurangi aktivitas seks dibanding Facebook dalam seminggu. Kecanduan seseorang terhadap Facebook pada akhirnya melahirkan beberapa perilaku di Facebook yang dapat meredam hasrat seksual dan menganggu hubungan berpasangan.

5. Banyak perempuan yang menjadi lesbian. Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa ternyata sekarang ini preferensi seksual perempuan cenderung bergerak ke wilayah abu-abu. Bahkan para peneliti di Boise State University menemukan bahwa di tahun 2011 dalam kelompok perempuan heteroseksual ini, 60 persen perempuan ternyata tertarik pada perempuan lainnya secara fisik. Hal ini 45 persennya disebabkan karena adanya pengaruh dari seorang perempuan di masa lalu, dan 50 persen disebabkan karena mereka memiliki fantasi seks yang sama.

6. Laptop berbahaya untuk sperma. Sebuah studi yang dimuat dalam jurnal Fertility dan Sterility mengungkapkan bahwa pria yang bekerja menggunakan laptop dan meletakkannya di pangkuan bisa merusak atau menurunkan kualitas sperma. Para peneliti ini mengungkapkan bahwa penggunaan laptop dengan wireless dan terhubung dengan internet dan diletakkan di posisi dekat organ reproduksi akan menurunkan kualitas sperma. Penelitian ini dilakukan terhadap sperma dari 29 orang pria sehat yang diletakkan dibawah laptop dengan sambungan Wi-fi dan mengunduh sesuatu selama satu jam. Dan setelah satu jam ternyata sperma yang biasanya bergerak aktif ternyata justru tidak bergerak kembali. Dan hanya 14 persen sperma yang disimpan jauh dari laptop mengalami hal yang sama. Lebih parahnya lagi, 9 persen dari sperma yang rusak karena Wi-Fi ini menunjukkan kerusakan DNA.

7. Perempuan penggemar game ternyata lebih mahir bercinta. Perempuan yang senang bermain game di berbagai media seperti ponsel atau komputer ternyata mereka memiliki kehidupan sosial yang baik. Selain itu, ternyata ia juga memiliki frekuensi seks yang lebih sering dan lebih menggairahkan dibanding perempuan yang tidak suka bermain game. Perempuan gamers ini ternyata juga mahir di ranjang, dan juga lebih berkomitmen terhadap hubungan berpasangan.

8. Orang barat lebih setia dibanding orang Indonesia. Penelitian yang dilakukan Durex terhadap 29.000 lelaki dan perempuan, berusia 18 tahun ke atas, di 36 negara, mengungkapkan bahwa sekitar 1.015 orang Indonesia sudah terjangkit HIV/AIDS. Sekitar 80-87 persen dari 1.015 penderita HIV/AIDS disebabkan oleh seks yang tidak aman. Dan fakta yang lebih mengejutkan adalah sekitar 13 persen laki-laki dan enam persen perempuan di Indonesia ternyata tidak setia dengan pasangan mereka. Angka ini jauh lebih tinggi dibanding gaya hidup orang barat khususnya Amerika dan Inggris yang hanya berkisar pada angka 10 dan delapan persen saja. Dari survei ini disebutkan pula bahwa pria Indonesia bisa berganti pasangan seksual sekitar lima kali dan perempuan sampai dua kali.

 sumber : berbagai sumber

12 Isyarat Pasangan Kita Selingkuh Apa Tidak

Posted: 05 Jan 2012 08:51 PM PST

Pakar hubungan dan sejumlah penelitian menjadi acuan untuk membuat daftar 12 pertanda mengapa pria cenderung berselingkuh. Jika Anda mendapati seluruh tanda ini pada diri pasangan, Anda perlu waspada. Tetapi, bukan untuk langsung menuduhnya lho. Perhatikan saja sejauh mana pasangan Anda menampakkan gelagat ini, dan membuktikan apakah ada kecenderungan perselingkuhan yang dilakukannya.



1. Pendapatannya lebih kecil dari Anda
Kondisi finansial akan mengusik ego pria yang memiliki penghasilan lebih kecil dari pasangannya. Studi di Inggris pada 2010 lalu menunjukkan, pria yang bergantung pada pasangannya secara finansial cenderung berpotensi berselingkuh. Sedangkan pasangan yang memiliki penghasilan seimbang cenderung tak mengalami masalah dalam hubungannya dan aman dari perselingkuhan.

2. Pria sering lembur
Waktu bekerja yang panjang, karena lembur atau memang memiliki jam kerja yang panjang, mengurangi waktu bersama pasangan. Kurang dari 10 persen waktunya diberikan kepada pasangan, selebihnya untuk pekerjaan. Ini pertanda buruk bagi hubungan.

Menurut pusat statistik Inggris, pasangan menikah dengan anak hanya memiliki waktu 75 menit per hari untuk saling berinteraksi. Konsultan pasangan, Julia Cole, yang juga penulis After The Affair menyarankan pasangan suami istri dengan anak perlu saling berinteraksi dengan melakukan kegiatan sehari-hari bersama-sama untuk mengatasi minimnya waktu berduaan.

3. Hubungan tanpa ikatan
Survei menyebutkan, pasangan yang tinggal bersama atau telah berhubungan sejak lama, tetapi tidak terikat dalam penikahan, cenderung lebih mudah berselingkuh. Dikatakan, lebih dari 40 persen pasangan tanpa ikatan pernikahan cenderung tak setia. Memang survei ini tak menyebut spesifik laki-laki atau perempuan. Rasanya, keduanya memiliki potensi yang sama berselingkuh jika menjalani hubungan tanpa ikatan.

4. Ayah atau kakak lelaki pernah berselingkuh
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini didukung oleh penelitian adanya pengaruh faktor genetik terhadap perilaku pengkhianatan. Dua tahun lalu, studi di Karolinska ­Institute, Stockholm, menunjukkan, pria yang mewarisi varian genetik yang memengaruhi hormon vasopressin (hormon yang membuat pasangan saling merasa terikat dan lengket), cenderung akan mengalami masalah dalam hubungan dan pernikahannya. Bahkan pria yang mengalami masalah genetik seperti ini cenderung tidak menikah.

5. Punya kembaran yang berselingkuh
Dr Lynn Cherkas, analis genetik dari Departemen Penelitian Saudara Kembar di St Thomas' Hospital, ­London, mengatakan, sebuah penelitian menemukan, saudara kembar identik cenderung 200 persen lebih tak setia jika salah satu dari saudara kembar ini pernah berselingkuh.

6. Pernah menikah
Sebuah makalah yang diterbitkan dalam European Journal of Operational Research pada 2009 lalu mengobservasi 1.000 pasangan yang menikah atau memiliki hubungan serius dalam lima tahun. Peneliti menemukan, perceraian yang terjadi dengan pasangan sebelumnya mengurangi kemungkinan bertahannya hubungan yang baru. Perceraian tak lantas menjadi pelajaran bagi pasangan untuk saling bertahan dan setia.

7. Terobsesi dengan seks
Satu pertiga dari 1.468 pria yang disurvei mengaku menikmati pornografi online. Menurut Julia Cole, pria yang menggunakan internet untuk melihat pornografi cenderung tak setia. Karena, menurut Cole, kebiasaan ini bisa memengaruhi emosi yang berdampak tak sehat pada hubungan.

"Penggunaan internet pornografi yang berlebihan, juga sex texting, bisa menimbulkan gangguan emosional dan memengaruhi perasaan serta membuat suasana berbeda dibandingkan biasanya," kata Cole.

8. Tinggal di pedesaan
Survei yang digelar oleh situs jodoh dengan melibatkan 4.000 pasangan menikah menunjukkan, orang yang cenderung berselingkuh tinggal di pedesaan. Sebanyak 47 persen responden mengaku menjalani perselingkuhan.

9. Latar belakang pendidikan
Masih menurut survei yang sama, seperempat dari pengunjung situs yang berjumlah 500.000 orang berpendidikan dari sekolah swasta. Sedangkan 15 persen pernah belajar di sekolah keagamaan. Pendiri situs, Adam Scott, mengatakan, orang yang merasa dibatasi secara budaya dan nilai religi cenderung merasa diharuskan menikah muda. "Dampaknya, mereka merasa frustrasi terhadap pasangannya," kata Scott. Kondisi inilah yang kemudian memicu perselingkuhan.

10. Tak cocok dengan keluarga atau teman
Saat terlibat dalam perselingkuhan, pria cenderung tak bisa dekat atau bahkan tak merasa cocok dengan keluarga atau teman Anda.

11. Hati-hati dengan jejaring sosial
Menurut Cole, jumlah orang yang berselingkuh melalui jejaring sosial di dunia maya cenderung bertambah.

12. Punya IQ lebih rendah dari Anda
Awal tahun ini, studi yang dilakukan Dr Satoshi Kanazawa, psikolog dari London School of Economics and Political Science, mengungkapkan, perselingkuhan erat kaitannya dengan tingkat kecerdasan. Semakin cerdas pria, semakin kecil kecenderungannya berselingkuh dari pasangan.


sumber : kompas

Pria Bersuara Berat Spermanya Kurang "Macho"

Posted: 05 Jan 2012 08:45 PM PST

Adaisinya.com - Ketika mendengar suara pria yang berat, terbayang sosok yang maskulin, dominan, kuat, dan lain sebagainya. Sayangnya menurut sebuah penelitian baru, kesan jantan tersebut tidak terbukti. Para peneliti dari University of Western Australia mengungkapkan, pria bersuara berat ternyata cenderung memiliki kualitas sperma yang kurang baik. Hal ini mengejutkan karena perempuan meyakini kejantanan pria melalui berbagai ciri seksual, seperti tumbuhnya rambut yang lebat dan massa otot.



Penelitian yang dilakukan oleh universitas ini mengamati nada suara pria, persepsi wanita mengenai suara tersebut, dan kualitas semen. Penemuan pertama mereka tidak terlalu mengejutkan, yaitu bahwa perempuan menyukai suara yang berat dan menganggapnya maskulin. Dalam hal nada suara, peneliti mengatakan ada fakta yang bertentangan. Ciri-ciri yang dikaitkan dengan sikap dominan dan daya tarik, seperti kekuatan fisik dan suara yang dalam, ternyata mengurangi kualitas sperma. Demikian menurut penelitian yang diterbitkan di jurnal PLoS ONE pada 22 Desember lalu.

Kaitan antara ciri fisik dan sifat bawaan itu contohnya, kadar testosteron yang tinggi dihubungkan dengan suara yang lebih berat, fitur tubuh yang lebih maskulin, perilaku yang lebih dominan, dan sukses dalam menggaet pasangan seksual. Meskipun testosteron memainkan peran penting dalam pembentukan sperma, namun kadar yang tinggi ternyata dapat merusak produksi sperma.

Kesimpulan dari penelitian ini didapat setelah tim peneliti mengumpulkan 54 pria dimana suara mereka direkam dan sampel semen mereka dikumpulkan. Rekaman tersebut dianalisa oleh sebuah software dan dinilai oleh 30 relawan perempuan untuk menentukan daya tarik atau maskulinitasnya.

source : kompas

Tren Kesehatan 2012

Posted: 05 Jan 2012 08:36 PM PST

Selain resolusi, awal tahun juga disisipi beragam tren. Tren kesehatan ada di antaranya. Jika dicermati, tren kesehatan ini secara umum tak jauh beda dari tahun-tahun sebelumnya. Hanya ada sedikit penambahan maupun modifikasi. Yang menarik, tren kesehatan sekarang juga terkait dengan teknologi.



Sejumlah ahli memberi gambaran tren kesehatan yang bakal digemari di tahun mendatang. Banyak di antara tren tersebut yang sudah dimulai sejak tahun ini. Berikut tren kesehatan yang diprediksi akan tetap digemari dan berkembang di tahun 2012.

* Informasi kesehatan di ujung jari

Teknologi membawa keuntungan dalam sejumlah aspek kehidupan manusia. Kehadiran smartphone contohnya, menawarkan aplikasi yang memudahkan kita mengakses informasi kesehatan. Kemudahan ini akan terus ngetren di tahun 2012. Di Amerika Serikat, penelitian menunjukkan bahwa 80 persen pengguna internet berselancar mencari informasi terkait kesehatan.

Kemudahan lain diperoleh dari jejaring sosial seperti twitter. Akun ahli kesehatan seperti dokter, terapis, psikolog, ahli kebugaran pun banyak pengikutnya. Apa saja informasi kesehatan yang ingin diketahui, semua ada di ujung jari kita.

* Pelatih pribadi kian diminati

Pusat kebugaran berkembang pesat di kota-kota besar, bahkan masuk ke mal dan perkantoran, makin memudahkan orang untuk mau berolahraga. Belum lagi pelatih pribadi yang siap membantu Anda untuk mencapai tujuan kebugaran yang diinginkan.

Fox Business menyebutkan, pelatih pribadi kian diminati. Di tahun 2012, mereka, seperti dilaporkan American Council of Exercise, tak hanya akan berbicara tentang seberapa banyak beban yang harus diangkat dan seberapa sering berlatih, tetapi juga memberi tip untuk memperbaiki gaya hidup anggotanya.

Pusat kebugaran juga mulai melibatkan ahli gizi, terapis fisik, dan psikolog untuk memberikan informasi lebih banyak lagi tentang kesehatan bagi anggotanya.

* Mari ber-Zumba

Salah satu aktivitas fisik yang akan populer tahun depan adalah zumba. Zumba mirip tarian pembakar lemak yang memadukan ritme Latin dengan olahraga interval serta latihan daya tahan. Zumba mudah diikuti, efektif, dan menyenangkan. Mereka yang ingin meraih kesenangan dan menikmati olahraga yang bebas bergerak, cobalah zumba.

* Yoga tetap disuka

Studio yoga kini makin mudah dijumpai. Biaya berlatih pun menjadi lebih terjangkau, membuat orang mulai menyukai dan menikmati yoga. Hot yoga atau yoga di ruang bersuhu panas tampaknya akan diincar para penggemar olahraga yang mencari manfaat sehat bagi pikiran, tubuh, dan jiwa ini.

* Bergaya hidup organik

Masyarakat makin sadar akan manfaat bergaya hidup organik. Banyak orang juga mulai tergerak untuk menanam sayuran sendiri, di pekarangan rumah maupun di pot.

Posisi Seks Yang Paling Berbahaya

Posted: 03 Jan 2012 05:32 PM PST


Banyak pasangan suami istri yang mencari sensasi baru dalam bercinta dengan mempelajari dan melakukan berbagai variasi posisi seks. Hal-hal baru tersebut akan menciptakan suasana dan ketegangan yang menyenangkan, membuat hubungan rumah tangga selalu romantis.

Tetapi tidak semua posisi seksual bisa dilakukan, apalagi bagi mereka-mereka yang tidak berpengalaman atau kurang latihan. Beberapa posisi tertentu memerlukan latihan dan kebiasaan, salah posisi bisa menimbulkan kecelakaan seks seperti penis patah atau fraktur dan cedera serius pada tubuh.

Untuk memudahkan anda, dibawah ini kami sajikan 5 (LIMA) posisi seks yang berbahaya (disertai gambar) untuk dilakukan. Apalagi jika anda termasuk pasangan yang jarang berolahraga (fitnes), hindari dan jangan lakukan posisi seks di bawah ini:

1. POSISI SEKS THE TRIPLE LINDY

Posisi ini mengharuskan pria memiliki kekuatan yang besar sementara pihak wanita harus memiliki otot perut yang relatif kuat dan mampu menyelaraskan tulang punggungnya dengan penis pria saat melakukan penetrasi.

Pihak pria harus memiliki kekuatan untuk mengangkat dan menahan tubuh wanita dan kemudian menyisipkanya dengan pas di daerah paha. Saat melakukan posisi ini, gunakan setengah bagian depan wanita itu sebagai penyeimbang berat badan.

Posisi ini menjadikan kedua alat genital pria dan wanita sebagai titik tumpu. Tanpa latihan teratur jarang ada yang bisa melakukan posisi ini dengan benar.

Bahaya melakukan posisi The Triple Lindy:

Karena menjadikan penis dan vagina sebagai tumpuan dimana hanya tangan yang menjaga dan menjadi alat dorong maka kemungkinan besar terjadi kecelakaan besar. Kemungkinan risiko melakukan posisi ini adalah pria menjatuhkan wanita, wanita bisa gegar otak, penis patah, dan lutut pria bisa melukai area genital wanita.

2. POSISI THE LONDON BRIDGE

Pria melakukan kayang dan kemudian pihak wanita melakukan penetrasi di atas pria dengan cara mengangkang dan kaki menjinjit menjaga kesimbangan. Ini bisa dilakukan jika berat wanita jauh lebih ringan daripada pria dan pihak pria tidak memiliki masalah pada area punggungnya. Posisi ini cocok untuk wanita tinggi.

Bahaya Melakukan Posisi The London Bridge

Tekanan dari wanita saat melakukan penetrasi dapat menciptakan tekanan berlebih pada pergelangan tangan dan kaki pria. Jika tangan pria terpeleset tiba-tiba dan pihak wanita tidak sempat menjaga kesimbangan maka tubuh wanita akan jatuh menimpa tubuh pria dan bisa menyebabkan cedera punggung, kejutan pada sumsum tulang belakang, dan cedera panggul.

3. POSISI THE PAIR OF TONGS



Wanita bertumpu di lantai sementara seluruh badan melayang di udara. Pria berdiri dan melakukan penetrasi dengan memasukkan salah satu kaki wanita di antara selangkangan dan tangan kanan menahan beban kaki kanan wanita. Posisi ini bergantung pada kekuatan tangan baik pada pria maupun wanita.

Bahaya Melakukan Posisi The Pair of Tongs

Tangan kiri pria yang menahan berat badan wanita akan menyulitkan melakukan penetrasi yang lama. Jika posisi dan gerakan tubuh tidak stabil maka penis juga bisa tertarik ke arah yang salah dan menyebabkan cedera.

4. POSISI SEKS THE INCLINE LEG



Posisi ini adalah variasi dari posisi seks woman on top, jangan lakukan posisi ini sebab kemungkinan kecelakaan sangat besar. Pada prinsipnya, penis hanya bisa menekuk ke depan dan tidak akan bisa tertekuk ke belakang.

Posisi seks The Incline Leg umumnya menyenangkan pihak wanita tapi menimbulkan rasa sakit pada pria karena penis yang harus tertekuk ke belakang.

Bahaya Melakukan Posisi Seks The Incline Leg

Sebaiknya jangan melakukan posisi seks ini sebab pihak wanita dapat mematahkan penis pria saat penetrasi. Posisi ini mengharuskan penis tertekuk ke belakang dan tentu akan menimbulkan rasa sakit saat ereksi. Memaksakan gaya ini dapat membuat penis cedera atau patah.

5. POSISI THE BODY BUILDER




Posisi seks ini cukup umum dilakukan pasangan pria dan wanita saat bercinta. Biasa dilakukan dengan bersandar di tembok untuk mengurangi beban berat yang muncul. Seluruh tubuh wanita terangkat di udara dan di tahan dan berada diantara tubuh pria dan dinding. Tangan wanita merangkul pria dan tangan pria menahan beban wanita sambil melakukan penetrasi.

Bahaya Melakukan Posisi Seks The Body Builder

Keringat wanita di punggung akan membuat dinding menjadi licin, jika terjadi kesalahan atau posisi menjadi tidak stabil, wanita bisa dengan mudah terjatuh dan mengalami cedera tulang dan kepala yang serius.

Adegan dalam video porno yang dilakukan oleh para aktris dan aktor sesungguhnya sangat menyesatkan, karena itu jangan jadikan adegan-adegan tersebut sebagai rujukan. Film porno hanya untuk di tonton dan tidak untuk di praktekkan.

Ilmu yang mempelajari posisi seksual biasanya disebut kamasutra. Saat ini banyak orang yang mempelajari kitab kamasutra india kuno untuk menambah pengetahuan seksual mereka. Dalam kitab ini banyak posisi yang bisa dijadikan rujukan, tapi meskipun demikian tidak sedikit juga posisi dalam kamasutra yang berbahaya. Pada prinsipnya, melakukan seks adalah untuk mencapai kesenangan, oleh sebab itu hindarilah posisi seks yang berbahaya.

 (www.seksualitas.net)

Empat Rangsangan Yang Di Sukai Wanita

Posted: 03 Jan 2012 05:16 PM PST

Hubungan seks sejatinya adalah hubungan timbal balik antara pria dan wanita dan bukan hanya sekedar pelayanan dan kewajiban saja. Seks yang sehat adalah ketika kedua pihak sama-sama menikmati, saling memberi dan saling menerima.



Mencium leher, rangsangan yang disukai wanita
Sayangnya, pada sebagian besar pasangan, seks masih didominasi oleh kaum pria, sehingga tolak ukur yang digunakan adalah tolak ukur pria.

Seks dimulai atas inisiatif pria dan diakhiri ketika pihak pria telah selesai. Banyak wanita yang bahkan sama sekali tidak pernah merasakan orgasme, dan menganggap seks sebagai kewajiban terhadap suami saja.

Mengapa wanita terkesan tidak bisa menikmati seks dengan baik? salah satu faktornya adalah rangsangan. Tubuh wanita penuh dengan titik sensitif yang dapat meningkatkan gairah mereka dengan cepat. Dan faktor lainnya adalah waktu, wanita butuh waktu yang lebih lama supaya terangsang dibandingkan pria.

Oleh karena itu memberi rangsangan pada daerah-daerah sensitif dengan durasi waktu yang cukup akan membuat istri anda terangsang sehingga sesi bercinta menjadi lebih menyenangkan.

Di bawah ini 5 jenis rangsangan yang disukai kaum wanita dan dapat meningkatkan gairah mereka dengan cepat, sebagaimana dikutip dari situs Cosmopolitan. Mari kita bahas satu persatu.

1. Menggigit leher
Daerah di bawah telinga sampai tulang belikat leher termasuk daerah yang sangat sensitif terhadap sentuhan. Di daerah tersebut terdapat ribuan syaraf yang dengan cepat akan merespon rangsangan yang ada. Mulailah memberi rangsangan dengan lidah anda dari atas ke bawah dan semakin agresif dengan menggigit kecil di bagian leher.

2. Menyentuh daerah Klitoris
Klitoris pada wanita sering disebut mini penis. Fungsinya memang untuk menerima rangsangan seksual. Sebagian besar wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan menyentuh bagian klitoris tersebut. Jadi sebelum melakukan penetrasi, beri rangsangan yang cukup pada daerah tersebut, bisa dengan menggosok-gosok dengan jari atau dengan penis, atau bisa juga dengan oral.

3. Berciuman saat penetrasi
Wanita sangat menyukai romantisme saat bercinta. Berciuman adalah salah satu bentuk intimacy atau keintiman yang sangat disukai wanita. Saat penetrasi telah dilakukan beri ciuman pada wajah, leher atau bibir istri anda. Lakukan posisi yang memungkinkan anda bertatap muka seperti posisi seks misionaris dan berikan dia ciuman sensual.

4. Menjadi agresif
Wanita menyukai pria agresif. Ketika berhubungan jangan ragu membuat gerakan yang menunjukkan agresifitas anda untuk memperlihatkan betapa anda sangat menikmati hubungan tersebut.


Tragis, Cewek Pintar Jadi PSK

Posted: 03 Jan 2012 04:59 PM PST

kasihan sekali nasib Cewek ini.Nasib orang kadang susah ditebak dan susah disangka, siapa kira, Um yang dulunya siswi pintar, bisa menjadi pekerja seks komersial (PSK) bertarif Rp 350 ribu-500 ribu untuk short time. Semasa duduk di bangku SD dan SMP,

sebelum pihak sekolah mengeluarkannya, ia selalu masuk peringkat sepuluh besar di kelasnya. Namun, kecerdasan Um tak mendapat perhatian semestinya. Orangtuanya yang tinggal di Pringsewu, tergolong miskin. Saat pindah ke Bandar Lampung, Cewek berusia 17 tahun ini hidup dalam lingkungan yang membuatnya nakal.
Memprihatinkan banyaknya prostitusi melibatkan para pelajar dibawah umur karena alasan ekonomi

Memprihatinkan banyaknya prostitusi melibatkan para pelajar dibawah umur karena alasan ekonomi

Um yang bertubuh kurus itu mengisahkan, sejak ia kecil, kondisi keluarganya sudah tak harmonis. Anak bungsu dari dua bersaudara ini menceritakan, sewaktu kelas III SD di Pringsewu, ayah dan ibunya kerap bertengkar. Suatu ketika seusai pertengkaran hebat, ayahnya meninggalkan rumah dan tak tahu ke mana perginya. Bahkan, Um mengaku tidak begitu ingat seperti apa rupa ayahnya. "Saya tidak ingat lagi. Ibu cuma bilang kalau ayahnya sudah pergi dan tidak kembali," katanya kepada Tribun.

Masalah keluarga tersebut sedikit banyak mengganggu studinya. Setelah pertengkaran yang membuat ayahnya pergi, Um yang sejak kelas I sampai III SD selalu ranking satu, merosot menjadi ranking dua saat kelas IV. "Mulai kelas IV sampai kelas VI, kadang saya menjadi juara kelas, atau nomor dua, atau nomor tiga. (Ranking menurun) karena kepikiran kondisi keluarga," tutur Um.


Setelah lulus SD, sang ibu menitipkan Um kepada bibinya di Bandar Lampung. Ini karena ibunda Um terbentur masalah ekonomi, sehingga tak sanggup menyekolahkannya ke jenjang SMP. Akhirnya, Um pun tinggal di Bandar Lampung. Di Kota Tapis Berseri, Um sekolah di salah satu SMP Negeri favorit. Ketika mengenyam pendidikan di SMP Negeri ternama itu, Um cukup disegani karena berotak encer. Mulai kelas I sampai pertengahan kelas II, Um selalu masuk peringkat sepuluh besar di kelasnya.
Saat kelas II, Um mulai kenal bolos sekolah. Sebab, ia terkadang merasa agak terkekang. Saking seringnya bolos, Um lalu dipanggil pihak sekolah untuk diperingatkan. Meski begitu, perempuan berambut sebahu ini tidak kapok. Ia malah kerap bolos sekolah, meski hanya untuk nongkrong di tempat hiburan. Terakhir, ia dikeluarkan dari sekolah sekitar 2007. Karena tidak bersekolah, Um berpikiran untuk mencari kerja, tetapi tidak pernah dapat.


"Saya lalu diajak menjadi PSK oleh Tati, teman nongkrong. Saya memang tahu, dia sudah lama jadi PSK, walaupun masih sekolah. Karena tidak tahu lagi harus bagaimana, saya terima saja," tutur Um. Um menceritakan, laki-laki hidung belang yang kali pertama ia layani ialah seorang mahasiswa dari perguruan tinggi setempat. Laki-laki itu ia kenal melalui teman yang menawarinya pekerjaan tersebut.

Ketika itu, Um mendapat bayaran besar, mencapai Rp 1,5 juta. Ini setelah ia mengaku masih perawan, belum pernah melakukan hubungan intim. Dalam perjalanan 'profesinya' hingga sekarang, Um mematok Rp 350 ribu-500 ribu untuk short time. "Tapi jangan menghakimi saya. Bagaimanapun juga, saya tidak mau bekerja seperti ini. Keadaan yang memaksa. Kalau sudah punya banyak uang, mau buka warung, dan pekerjaan ini akan saya tinggalkan," tutupnya.

MATER

Lima Jenis Kondom Yang Bikin Bergairah

Posted: 03 Jan 2012 04:44 PM PST

Sebagai salah satu alat kontrasepsi, penggunaan kondom bisa menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan. Tetapi saat ini masih saja banyak pria beranggapan bahwa memakai kondom dapat menghambat ereksi dan mengganggu keintiman atau sensitivitas seks.


Mulai sekarang buang jauh-jauh pikiran itu. Penggunaan kondom tidak selamanya akan mengurangi kenikmatan seksual Anda. Berikut ini adalah 5 jenis kondom yang bisa membuat aktivitas seks Anda menjadi lebih bergairah:


1. Flavoured kondom

Kondom ini tersedia dalam berbagai rasa seperti coklat, kopi, strawberry, mint, vanila dan banyak lagi. Ingat, jika Anda menggunakannya selalu pastikan bahwa kondom yang Anda pakai benar-benar bebas gula untuk menghindari infeksi jamur.

2. Dotted kondom

Jika Anda ingin mendapatkan kesenangan yang lebih dan berlipat-lipat ganda, kondom ini bisa menjadi solusinya. Pasalnya, kondom ini memiliki tekstur, sehingga akan menguntungkan baik untuk Anda atau pasangan. Kondom ini memiliki benjolan kecil yang terletak di kedua sisinya.

3. Super thin condoms

Kondom jenis ini sangat tipis, bahkan ketika memakainya Anda berasa tidak seperti sedang memakai kondom. Bentuknya yang transparan dengan lapisan tipis yang terbuat dari bahan sheerlon membuat sensasi terasa lebih nyata. Meski bentuknya sangat tipis, tetapi kondom ini tetap efektif untuk mencegah kehamilan dan PMS (peyakit menular seksual).

4. Pleasure-shaped condom

Jenis kondom ini dapat mempertinggi sensitivitas untuk kedua "mitra", karena memiliki ujung yang longgar dan besar.

5. Glow in the dark condom

Jika Anda ingin merasakan suasana yang berbeda saat berhubungan seks, kondom ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, ketika terkena cahaya selama 30 detik, kondom ini dapat bersinar dalam gelap. Jangan khawatir, kondom ini sama sekali tidak beracun dan memiliki tiga lapisan. Bagian dalam dan lapisan terluar terbuat dari lateks dan yang tengah berisi pigmen yang aman yang membuatnya bisa bersinar.


Model Majalah Playboy 2012, Artis hot Indonesia

Posted: 02 Jan 2012 12:37 PM PST

Joanna Alexandra Model Hot

Alexandra arimbi Joanna Alias Joanna Alexandra, artis cantik yang lahir di Jakarta 23 april 1987 memulai karirnya menjadi model desiner Adji Notonegoro, tumbuh menjadi aktris ternama Indonesia, membintangi beberapa judul Film dan yang paling laris di tonton adalah Film "THE VIRGIN".
Wanita seksi berbintang Aquarius ini juga banyak menjadi model video klip, seperti video klipnya Peterpan dan Padi, dia juga mahasiswi Hukum universitas Atmajaya.Aktris cantik dean seksi ini juag pernah menjadi model majalah Playboy Indonesia.
Dara yang memiliki tinggi badan 165 cm ini adalah salah satu aktris yang di kategorikan artis seksi indonesia, perannya- peran yang dimainannya juga cukup menantang, dan tak jarang menjadi bahan gosip publik.
Gallery Foto Joanna Alexandra
Joanna Alexandra Model Hot

Joanna Alexandra Model Hot

Joanna Alexandra Model Hot
Joanna Alexandra Model Hot

Joanna Alexandra Model Hot

Joanna Alexandra Model Hot
Joanna Alexandra Model Hot

Joanna Alexandra Model Hot

Joanna Alexandra Model Hot
Joanna Alexandra Model Hot

Joanna Alexandra Model Hot

Joanna Alexandra Model Hot
Joanna Alexandra Model Hot

Joanna Alexandra Model Hot


GAYA BERCINTA ALA 2012

Posted: 02 Jan 2012 12:06 PM PST

Berikut ini adalah gaya seks terbaru 2012 yang diciptakan khusus bagi para pecinta seks, dengan gaya ini sangat dapt meningkatkan gairah seks anda, silahkan dicoba dengan pasangan anda..dijamin pasangan anda akan menikmati bercinta yang sangat fantastis... GAYA BERCINTA ALA 2012


Posisi Pertama 

Dengan Posisi Si Wanita DI Atas, {Gantung}


Posisi Hot 2



Semoga BerManFaat Tipsnya

CERITA DEWASA ' MERASAKAN M***K PERAWAN LAGI'

Posted: 02 Jan 2012 12:23 PM PST

Cerita Dewasa Panas ini kalo kuinget-inget lagi terjadi pada hari Sabtu, 6 Februari 2010, gw bener-bener bete, gimana ngga. Hari itulah yang jadi cerita ngentot 17 tahun terbaru yang mau gue ceritain. gw harus ketemu klien yang minta ditemui jam 18:00. Padahal ini kan malam minggu dan gw udah punya rencana ama bini mau bikin acara sedikit spesial memperingati 5 tahun pernikahan kami. 



Mulai dari makan malam diluar sampe kegiatan di atas ranjang udah gw persiapkan semua. Eh…..pas jam makan siang klien gw, Pak Amir minta pengunduran waktu pertemuan dengan gw yang awalnya jam 15:00 menjadi jam 18:00. Sial……gitu umpat gw dalam hati. Gw telpon bini, kasih tau kalo acara spesial bakal gagal karena gw harus ketemu klien tentu saja bini kecewa berat. Yah harus gimana lagi…….klien adalah raja.

Jam menunjukkan tepat 17:50 saat gw melintas dijalan Gubeng, depan RS Siloam Budi Mulia, pikiran gw suntuk, acara gagal….tiba-tiba HP berbunyi, gw lihat dilayar, tertulis Amir…..ada apa lagi nih orang, gumam gw dalam hati. Langsung gw angkat tuh HP, ternyata Pak Amir membatalkan janji pertemuan, dia bilang ada hal mendadak dan dia harus membatalkan janji dengan gw. Huh, sialan tuh orang……..ngerjain gw banget sih, rese……..
Tapi, setelah gw pikir-pikir, mungkin ada baiknya pertemuan ini batal, gw bisa telpon bini dan bilang kalo acara spesial kami bisa dilaksanakan meski agak molor. Langsung gw pencet speed dial HP gw, nada sambung terdengar, tapi setelah bebrapa saat, terputus karena bini gak menjawab telpon gw. Udah gw coba 3x, tapi hasilnya sama. Beberapa saat kemudian bini telpon, trus gw bilang kalo acara mungkin bisa dilanjut, tapi ternyata bini ngga dirumah, setengah jam yang lalu bini dapet telepon dari Om-nya kalo tante Diana (tante bini gw) masuk rumah sakit. Dan bini gw adalah keponakan kesayangan tante Diana. Semenjak masuk rumah sakit, tante terus memanggil-manggil bini gw, jadi bini gw ngga tega dan segera meluncur ke rumah sakit tempat tante Diana dirawat. Hah……..apes dah.

Jengkel dan dongkol tapi juga maklum bercampur jadi satu, gak terasa konsentrasi gw bawa mobil mulai terbagi, antara bete dan bingung, mau ngapain ya, malam minggu begini?
Masuk jalur padat jalan raya Urip Sumoharjo trus lanjut ke pertigaan bekas hotel olympic , mata gw bener-bener gak ngelihat ada seseorang yang tiba-tiba nyeberang dan bruk…..tuh orang jatuh keserempet mobil gw dan gw baru sadar setelah suara bruk terdengar karena kejadian itu begitu cepat terjadi. Gw turun dari mobil dan segera melihat orang yang gw tabrak, eh ternyata seorang cewek meringis-ringis, lututnya berdarah dan tangannya lecet. Kontan orang-orang disekitar kejadian ngerubutinmobil gw, termasuk gw dan tuh cewek.

Sebelum ada polisi datang, gw coba bertindak, menawarkan bantuan untuk membawanya ke rumah sakit. Intinya gw ajak tuh cewek menyelesaikan masalah ini secara damai. Gw bilang, semua biaya pengobatan bakal gw tanggung, dan tuh cw mengangguk. Sambil dibantu beberapa orang, gw angkat tuh cw ke mobil, dan gw langsung tancap ke rumah sakit terdekat. Sesampainya di rumah sakit dan mendapatkan perawatan, gw nawarin tuh cewek nganter ke rumahnya. Dia-pun setuju. Rumahnya didaerah Dukuh Kupang.
Selama diperjalanan, kami berbincang dan berkenalan. Namanya Dewi, masih sekolah di salah satu SMK Negeri favorit, kelas 3. Diantara ceritanya tadi, gw sempet kaget dengan pengakuan Dewi, dia minta maaf sama gw, karena sebenarnya dia yang bersalah dalam kejadian kecelakaan tadi, Dewi dengan sengaja menyeberang saat mobil gw melintas, dia bilang pengen bunuh diri.
Wah, sialan nih cw……..mau bunuh diri nabrak mobil gw lagi………

Dewi cerita, kenapa dia sampe mau bunuh diri. Seminggu yang lalu dia menghilangkan motor temennya yang dia pinjam , dan sudah seminggu ini Dewi dikejar-kejar temennya buat minta ganti rugi dan sudah 4 hari ini Dewi bolos karena menghindar dari temennya yang terus-terusan menagih ganti rugi. Dewi bingung, mau dia ganti pake apa, karena ngga mungkin dia cerita sama ortu-nya apalagi minta uang. Lha dia sendiri minta motor sama ortunya aja sejak setahun lalu baru dikasih janji-janji melulu.Dewi sempet minta tolong gw buat bantu cari pemecahan masalahnya, dia bilang sanggup kerja apa aja sepulang sekolah buat mengganti motor temennya yang dia hilangkan. Tapi gw cuma melongo melihat wajah Dewi. Ternyata, nih cewek cakep juga, kulitnya bersih, wajahnya imut dan murah senyum meskipun agak meringis-meringis menahan sakit akibat gw tabrak tadi. Tiba-tiba muncul pikiran setan gw, gimana kalo gw embat aja nih cewek………………

Gw mulai banyak tanya ama Dewi, punya pacar atau ngga, latar belakang keluarganya, kegiatan dia sehari-hari. Tak terasa udah hampir sampe rumah Dewi. Kira-kira kurang lebih 500m dari rumahnya, gw menepi dan menghentikan mobil. Sejenak gw diam, lalu gw bilang ama Dewi kalo gw udah nemu pemecaran masalahnya. Dewi tampak senang, dengan suara penuh penasaran dia tanya, "Apa Om solusinya?"
Setelah terdiam sejenak gw bilang, "Tadi Dewi kan bilang mau kerja apa saja buat bayar motor temen Dewi yang hilang, gimana kalo Dewi kerja sama Om aja?"
"Kerja apa Om? Berapa bayarannya?", tanya Dewi antusias
"Bukan kerja sih, tapi ……..", omongan gw terhenti.
"Kalo bukan kerja, apa dong Om?', tanya Dewi gak sabar
"Ngga deh, paling-paling Dewi ngga mau", jawab gw (tiba-tiba aja gw jadi ragu dan berniat mengurungkan niat setan gw)
"Ah Om gitu, tadi katanya punya solusi, sekarang gak jadi, gimana sih Om ini?"' suara Dewi setengah sewot.
Saat itu, kembali pikiran gw jadi kotor dan mata gw juga jadi nakal, memjelajah bagian-nagian tubuh Dewi yang saat itu pakai kaos ketat dan rok mini. Tapi buru-buru gw alihkan pandangan sebelum Dewi menyadarinya.

"Ah, bodohnya gw kalo sampe gw tidak sempat mencicipi tubuhnya……", pikiran kotorku berbisik
"Ayo Om, apa solusinya". tanya Dewi lagi.
"OK deh, gini lho Dew, gw sanggup deh bantu Dewi ganti motor temen Dewi yang hilang, asalkan Dewi mau bantu Om"' kata gw
"Bantu apa Om?", tanya Dewi
"Temenin Om semalam aja" jawab gw
"Maksud Om apa?", tanya Dewi
"Ah, masak Dewi ngga ngert maksud Om", jawab gw
Agak lama Dewi terdiam, dia menunduk, ngga ada jawaban dari Dewi. Setelah 10 menit ngga ada jawaban, akhirnya gw angkat bicara, "Ok deh, lupain aja, Om cuma bercanda kok"
"Om, bener tadi itu cuma bercanda?", tanya Dewi
"Iya…", jawab gw pendek
"Om, kalo Om tadi serius, Dewi mau kok, asal Om janji ganti motor temen Dewi yang Dewi ilangin", Kata Dewi
Sesaat gw kaget campur girang, "Ah, ntar Dewi nyesel", kata gw
"Sebenernya Dewi ngga mau Om, tapi apa boleh buat, Dewi takut ancaman temen Dewi yang bakal lapor ke polisi" katanya
"Jadi, ngga ada jalan lain, Dewi harus ganti tuh motor dan Om mau bantu Dewi", lanjutnya
"Bener gak nyesel?", tanya gw sekali lagi untuk memastikan
"Bener Om", katanya
"Tapi kamu masih perawan kan?", tanya gw lagi
"Om bisa buktikan sendiri aja nanti, Dewi masih perawan apa udah ngga", kata Dewi
"OK, deh kalo gitu sekarang Dewi ikut Om ya", kata gw
"Terserah Om aja deh, asal Om janji gantiin motor yang ilang itu lho", katanya lagi
Mobil segera gw pacu menuju salah satu hotel bintang di Surabaya, langganan gw kalo lagi entertain klien atau BO buat gw sendiri. Begitu sampe di area depan pintu lobby, ada petugas parking vallet yang menghampiri dan menyapa, "Selamat malam Pak Garin"

"Malam", jawab gw pendek, sambil mengajak Dewi menuju lobby. Disana ada salah satu FO yang udah gw kenal, Imam namanya. "Malam Pak Garin", kata Iman menyapa dengan ramah
"Malam Mas Imam", kata gw
Sementara gw booking kamar, Dewi menunggu di salah satu kursi dilobby hotel.
"Perlu berapa kamar Pak?", tanya Imam
"Satu, yang biasanya ya Mas", kata gw lagi
"Baik Pak, silahkan tuggu sebentar, kamar segera kami siapkan", kata Imam
Kemudian gw menghampiri Dewi, duduk bersebelahan dengan Dewi, sambil menanyakan lukanya, "Gimana masih sakit kakinya?", tanya gw
"Udah agak mendingan Om", jawabnya pendek
"Syukurlah kalo gitu, tangannya gimana?", tanya gw lagi
"Gak apa-apa Om, kan cuma lecet aja", kata Dewi
Tidak lama kemudian, Imam mendatangi kami, "Maaf Pak, kamar sudah siap"' kata Imam
"OK, terima kasih Mas Imam", jawab gw pendek
Segera kami berdua menuju lift dan gw pencet lantai 3, tempat kamar yang gw pesen. Dewi kelihatan agak gugup dan berusaha meraih tangan gw, rupanya dia minta digandeng.

Begitu sampai didepan kamar, petugas cleaning service baru akan meninggalkan kamar, kami berpapasan dan saat itu kunci kamar diserahkan cleaning service ke gw
Sampai didalam, gw ngomong sama Dewi kalo gw mau mandi dulu, tapi Dewi mau pinjam HP gw, katanya mau telpon ortunya buat minta ijin tidur dirumah tantenya (sudah menjadi kebiasaan Dewi, untuk tidur dirumah tantenya kalau lagi males pulang, jadi ortunya gak bakalan curiga, begitu kata Dewi). Setelah Dewi nelpon ortunya, gw baru ingat kalo gw juga harus cari alasan buat gak pulang ke rumah. Saat gw berpikir keras cari alasan yang tepat, telepon dari bini gw masuk ke HP gw. Buru-buru gw angkat, "Ada apa Yang?"
"Anu Mas, kayaknya kau gak pulang malam ini, tante Dian minta aku buat nungguin dia malam ini", katanya
Setengah terpekik kegirangan aku menjawab, "Ah, gak apa-apa kok, ntar kalo aku gak males aku susul kamu ke rumah sakit deh"

Wah, kesempatan nih, orang lagi bingung cari alasan, eh…..bini ternyata gak pulang, aman dah gw.
Sebelum mandi, gw sempat telepon room service buat pesen makan malam buat gw ama Dewi, setelah pesanan datang, gw bilang ama Dewi kalo laper makan aja duluan, karena gw mau mandi duluan.
Setelah mandi, gw liat piring makanan Dewi udah habis dan Dewi lihat acara TV sambil duduk di kursi disudut kamar hotel. Sedang asik makan, giliran Dewi pamit ke kamar mandi, mau mandi katanya.
15 menit berlalu, saat gw udah selesai ama makan gw dan gw coba nonton TV sambil tiduran di tempat tidur. Dewi belum juga keluar dari kamar mandi……………..
Karena khawatir bakal terjadi yang ngga-ngga ama Dewi (jangan-jangan nih cewek myoba bunuh diri, kan bisa gawat nih),

 gw coba ketok kamar mandi sambil panggil namanya, "Dew, Dewi, kamu ngga masih lama?"
"Om, Dewi ngga mau keluar"' katanya
"Lho, kenapa Dew?", tanya gw
"Dewi malu, ngga punya baju bersih, baju yang tadi kan kotor, ada bekas darah dan tanah bekas Dewi jatuh", jawabnya
"Sudahlah Dew, kan ada handuk besar tuh, pake aja" "Atau disitu kan ada baju mandi, kan bisa Dewi pake", jawab gw
"Iya deh Om", jawab Dewi
Beberapa saat kemudian Dewi keluar dengan memakai handuk besar, dia keluar sambil berjalan malu-malu.
"Nah, kan udah tuh, ngga kelihatan kok, ngapain malu", kata gw
Dewi cuma tersenyum. "Lho, handuknya habis kamu pake ya, kan basah, kok pake handuk basah sih buat nutupin badan, ntar masuk angin lho", kata gw
Kemudian gw menuju kamar mandi mengambil baju mandi yang tergantung dilemari hotel. "Nih, pake ini aja", kata gw sambil nyerahin baju mandi itu ke Dewi.

 Dewi menerimanya dan bergegas menuju kamar mandi.
Rupanya kamar mandinya ngga ditutup rapat ama Dewi, pikiran jahat gw mulai berperan, "ngintip ah……..", hati gw berbisik
Sambil berjalan pelan-pelan, gw mendekati pintu kamar mandi dan waw………..sebuah pemandangan yang sangat membangkitkan nafsu kelaki-lakian gw terlihat jelas. Tanpa sehelai benangpun, tubuh Dewi yang bagitu ranum dan segar tampak menggoda didepan gw. Dia tengah mengenakan baju mandi yang gw kasih tadi. Buru-buru gw kembali ke tempat tidur, takut kalo Dewi mergokin gw. Ngga lama kemudian Dewi keluar dan duduk ditepi tempat tidur sambil menikmati lagu-lagu di MTV. Dengan posisi membelakangi gw, pemandagan tubuh Dewi bisa gw nikmati dengan lebih leluasa, beberapa saat gw cuma terdiam menikmati pemandangan indah didepan gw sambil membayangkan enaknya makan perawannya Dewi, hal yang sudah 5 tahun ngga gw lakukan, terakhir gw makan perawan, ya perawan mantan pacar gw yang sekarang sudah jadi bini gw dan lagi sibuk nungguin tante Diana dihari ulang tahun pernikahan kami. Dalam hati gw berpikir, wah tepat 5 tahun yang lalu gw ngerasain enaknya perawan, dan malam ini gw kembali ngerasain enaknya perawan, mungkin ini kado ultah yang diberikan bini gw, hi……..hi……..hi…….

Mungkin lama-lama Dewi ngerasa juga kalo gw merhatiin dia dari tadi, lantas dia membalikkan badannya dan bertanya "Om, dari tadi kok diam, ada apa?", tanya Dewi
"Ah, ngga, kan sama kayak Dewi, liat klip musik di MTV"' kata gw
Tapi Dewi mungkin tau, dia cuma tersenyum malu. Rasanya gw udah gak tahan lama-lama nganggurin tubuh Dewi, langsung dari belakang gw sergap tubuhnya, gw peluk dan gw ciumi bertubi-tubi
(Saat itu gw ingat, wah kalo bisa diabadikan dan dibagi di [DS] Forum, kan asik juga)
Maka gw berhenti dan coba minta kesediaan Dewi buat gw abadikan momen yang penuh mupeng ini buat koleksi gw pribadi dan dia mengangguk. "Asal Om bener-bener bantu Dewi gantiin motor yang hilang itu ya Om", katanya

"Iya, pasti gw ganti, Om gak lupa dan gak bakalan boong kok", kata gw
Segera gw ambil kamera gw, yang memang selalu bersama gw (hobby gw fotografi sih, jadi kamera merupakan hal wajib yang selalu gw bawa kemana gw pergi)
Setelah siap, langsung gw lanjutin kegiatan gw yang terhenti tadi………menikmati tubuh Dewi. Gw buka baju mandi yang Dewi pake, dan bener-bener merangsang Dewi, toked-nya bulet menggantung dengan puting yang lumayan panjang dan lingkaran coklat yang lebar……….jantung gw berdetak keras dan nafsu gw mulai naik.

Gw ajak Dewi ketengah tempat tidur, dan gw rebahin tubuhnya yang udah telanjang bulat itu, gw mulai menciumi Dewi, seluruh tubuhnya tak satu senti-pun luput dari bibir dan lidah gw, dia mulai terangsang……….
Sampai di depan tokednya, gw lumat abis tokednya yang kanan sambil gw remas toked yang kiri. Terdengar suara lirih mengerang, "Oooo………oooommmm, aaaaaa……..hhhhhh, eeee…….hhhhhhh, eeee……mmmmmmmm, Oooo……..oooooommmmm, iya………aaaahhh….."

Gw makin bernafsu mendengar suara rintihan Dewi, sekarang tangan gw mulai turun ke MQ-nya, sambil terus gw emut dan sedot toked dan putingnya kanan kiri bergantian. Gw rada terkejut ketika tangan gw sampe di MQ-nya, bulunya barusan dicukur, terasa ada rambut-rambut halus bekas cukuran yang mau tumbuh di MQ-nya. Mulai gw remas-remas bagian sekitar MQ-nya, kembali suara itu terdengar, "Aaaaaahhhhh………..eeehhhhhhh………..ii ihhh hhh……..Oooo…..oooommmm, Dewi geli dan enak Om, Dewi gak kuat, Dewi…….aaaaahhhhhh………"

Setelah terasa cukup basah MQ-nya gw mulai ambil posisi buat memasukkan batang kenikmatan gw ke MQ Dewi, setelah gw buka lebar-lebar kakinya, sebelum gw tusukkan batang kenikmatan gw, hidung gw mencium bau cairan MQ Dewi yang bener-bener khas dan bikin makin konak. Segera wajah gw , gw arahin ke MQ-nya, mulai gw ciumin dan jilat MQ Dewi yang terus mengeluarkan cairan wanitanya, suaranya ngga pernah berhenti mengerang, kakinya makin menegang membuka lebar ke samping dan matanya hanya bisa terpejam menikmati lidah gw yang liar menjilat MQ-nya

Setelah puas dengan lidah gw, kembali gw ambil posisi buat memasukkan batang kenikmatan gw ke lubang kenikmatan ewi yang bener-bener basah. Saat kepala dari batang gw menyentuh bibir MQ-nya, Dewi menggigit lidahnya sambil tetap terpejam, dan saat kepala dari batang gw masuk semua, suara Dewi agak memekik, "Oooo….ooooommm, sakit" sejenak gw berhenti dan menarik sedikit batang gw dari MQ Dewi, gw main-mainin batang gw dibibir MQ Dewi, setelah Dewi kelihatan agak rileks, gw mulai mencoba memasukkan batang gw kembali ke MQ-nya, "Aaaaa….aaahhhhh, Oooo…..ooommm Dewi udah gak tahan ooo…ooommm, sakit ooo…oommm tapi Dewi pengen"
"Dew, tahan sedikit ya, ntar kalo udah masuk semua ngga sakit kok" kata gw menenangkan, "Iya Om, lagi Om…..Dewi mau lagi……"kata Dewi

Mendengar kata-kata itu, kesabaran gw tuk berpelan-pelan habis, gw bener-bener dikuasai nafsu, gw langsung masukkan batang kenikmatan gw sepenuhnya dan aaaa….aaahhhhh, suara Dewi agak keras dan panjang. setelah masuk, gw langsung mulai memompa MQ Dewi, mulai dari gerakan palan sampai akhirnya cepat dan memburu. Dewi nampak mencengkeran seprei, matanya terpejam, kepalanya agak mendongan kearah sandaran tempat tidur, sementara kakinya makin terbuka lebar dan terangkat ke udara. Pelan-pelan Dewi mulai mengimbangi dan merespon gerakan memompa gw. Pinggulnya yang ramping dan singset bergerak kiri kanan dan suara erangannya mulai keras dan tak beraturan. Nafasnya memburu seperti juga nafas gw yang memburu, mengejar kenikmatan yang ditawarkan MQ Dewi yang memang bener masih perawan.

(Eh, nggak kerasa, kamera gw udah gw taruh sejak tadi, pikiran gw ngga bisa lagi foku buat mengabadikan adegan kami)
Lima menit berlalu, suara erangan Dewi ngga pernah putus, uh…….ah……..iya om………enaaakkkkk……….iya om………….terusin om……….lagi………..ah………sampai akhirnya Dewi setengah menjerit. Kelihatannya Dewi mencapai orgasmenya yang pertama, air matanya keluar, gw sempet kaget, tapi Dewi rupanya tau, dia bilang "Om, Dewi keluar air mata bukan sedih, tapi ngga tahan ngerasain enaknya goyangan om…….om nakal"
Gw makin liar, nafsu gw bener-bener menjadi-jadi, hampir setengah jam Dewi gw pompa, erangannya makin menjadi-jadi, karena malu gw coba masukkan jari gw kemulutnya, eh…….rupanya Dewi memang keenakan, sampe-sampe ngga sadar menggigit jari gw lumayan keras. "Aduh, jangan keras-keras gigitnya Dew", kata gw. Dewi tersenyum, mukanya memerah malu. Beberapa saat kemudian gw ngerasain bakal muncrat, (karena gw gak pake kondom) buru-buru gw tarik batang gw dari MQ Dewi dan gw tumpahin sperma gw di tempat tidur. Setelah itu, kami berpelukan dan tidur sampe pagi….

Pagi jam 6:00, HP gw berbunyi, rupanya bini gw telepon. Tapi gak keburu diangkat udah mati duluan. Gw tunggu beberapa saat, bini gak telepon lagi. Rupanya Dewi juga terbangun dengan suara HP gw. Saat dia mau turun dari tempat tidur, gw tanya, "Mau kemana Dew?"
"Mandi Om", jawabnya
Tapi rupanya nafsu gw kembali bangkit dan menggelegak ketika gw melihat tubuh Dewi yang bugil dan singset itu, langsung gw tarik tangannya kembali ketempat tidur dan gw lahap bibirnya, kembali Dewi mengerang……."aaahhhhhh ooooo..oommmm, nakal deh", kata Dewi. Pelanpelan gw arahkan tangannya ke arah MQ-nya dan menuntun dia untuk ngobel MQ-nya sendiri. Awalnya agak kaku, tapi itu gak berlangsung lama. Jarinya langsung mencari titik-titik kenikmatan di MQ-nya, gw juga mulai terangsang
Akhirnya, gw-pun mulai beraksi menggerayangi toked dan MQ Dewi, setelah beberapa saat, gw bermaksud mengambil posisi diatas Dewi, tapi tiba-tiba Dewi berdiri diatas tempat tidur, sambil ngomong, "Om, Dewi mau coba diatas"

Setengah kaget gw langsung kembali rebah ditempat tidur dan setelah itu Dewi langsung ngangkang diatas tubuh gw, sambil memegang batang kenikmatan gw dan mengarahkan ke MQ-nya Dewi perlahan menurunkan pantat-nya dan duduk diatas gw, blessss…….batang gw ambles dalam hangatnya MQ Dewi, jepitannya terasa menggigit belum lagi hangat dan sempitynya lubang MQ Dewi yang bener-bener nikmat.
Belum lagi pemandangan toked Dewi yang montok dan kenceng serta putingnya yang mengeras dan panjang begitu merangsang dan bikin horni gw. Dewi mulai goyang, goyangan cewek yang perawannya barusan gw makan semalam, goyangan cewek yang mulai ketagihan enaknya batang kenikmatan laki-laki. Wuih………liar banget goyangannya. Gw muali merem melek dibuatnya, ah……lagi Dew, enak Dew……..suara dari mulut gw membalas erangan Dewi yang ngga pernah berhenti bilang oooo……oooomm pen** om enak banget…….Dewi ngga kuat ooo…….oooooommm, Dewi mau gini terus oooo…..oooommmm, ayo ooooo……oooooommmmm, lagi………aaaahhhhh……iya………aaaahhhhhh …….
Setelah beberapa saat, kembali Dewi mengeluarkan suara keenakannya, tapi kali ini agak keras, "aaaaaaahhhhhhhhh……………oooooo….oooo oooo mmmmmm, eeeeennnnnnn……aaaaaakkkkkkkk………aaaaaahhh hhh……."  Rupanya Dewi orgasme lagi pagi ini.

Gak lama kemudian gw juga klimaks dan kembali sperma gw tumpah disprei.
Setelah istirahat beberapa saat, kami mandi bareng dan check-out. Sebelum nganter Dewi ke rumahnya, kami mampir ke ATM buat transfer uang ke rekening Dewi seperti janji gw mengganti motor temen Dewi yang dia ilangin. Setelah sampai di deoan gang rumahnya, Dewi gw turunin, lalu gw langsung pulang.
Sampai dirumah gw langsung mandi lagi dan rupanya bini gw juga belum pulang. "Aman dah", kata gw dalam hati.

Ternyata dihari ulang tahun pernikahan gw yang ke-5 ini, gw dapet merasakan lagi sensasi tubuh dan MQ perawan yang bener-bener legit dan tak terlupakan.
Terima kasih Dewi, telah kau persembahkan perawanmu padaku dihari spesial kami

CERITA DEWASA 'ML BARENG ISTRI TEMAN YANG HAUS SEKS'

Posted: 02 Jan 2012 12:19 PM PST

Cerita Dewasa panas kali ini akan memberikan sebuah cerita dewasa ngentot dan cerita ngentot 17 tahun terbaru untuk kamu semua. Dimana sebuah cerita tentang perselingkuhan seorang istri. Yuk kita simak saja ceritanya seperti apa . Dijamin mantap dan oke punya deh. Selamat menikmati aja oke .



Wulan adalah seorang ibu rumah tangga yang baik dan tanpa cacat. Umur Wulan 32 tahun. Suami Wulan bekerja sebagai PNS dan mereka hidup normal dan bahagia. Wulan sendiri seorang sarjana dari perguruan tinggi ternama tetapi memilih tidak bekerja. Wulan termasuk taat beragama. Wulan memiliki keponakan yang tinggal bersama di rumah Wulan. Namanya Adit. Umurnya 16 tahun.

Tetapi ada kejadian yang membuat Wulan merasa sebagai wanita berdosa yang tidak lagi mampu menghindari dosa bersetubuh dengan laki-laki yang bukan suami sendiri. Membayangkan kejadian-kejadian tersebut Wulan selalu ingin menangis tetapi pada saat yang sama Wulan juga didera oleh nafsu birahi membara yang tidak mampu Wulan atasi. Kejadiannya adalah sebagai berikut. Saat itu sore hari sekitar jam tiga dan Wulan baru saja bangun tidur. Sedangkan suaminya masih bekerja di kantor nya. Dari dalam kamar Wulan dapat mendengar suara komputer yang dimainkan keponakan Wulan, Adit di ruang tengah yang berbatasan langsung dengan kamar tidur Wulan.

Adit sering sekali menggunakan komputer, Wulan kira dia hanya main game saja. Pintu kamar Wulan agak terbuka. Wulan bermaksud untuk keluar dari kamar, tetapi ketika Wulan menarik pintu, apa yang terlihat membuat Wulan tertegun dan mengurungkan niat tersebut. Apa yang terlihat dari balik pintu membuat hati Wulan betul-betul terguncang. Wulan dapat melihat di layar komputer tampak wanita kulit putih telanjang tanpa busana dengan posisi terlentang dan kaki terbuka dengan kemaluan tampak jelas. Wulan menjadi kesal karena Adit melihat hal-hal yang sangat terlarang tersebut.

 Tetapi yang kemudian membuat Wulan shock adalah setelah menyadari bahwa Adit sedang mengurut-urut kontolnya. Wulan dapat melihat celana Adit agak turun. Adit sedang duduk melihat layar sambil mengusap-usap kontolnya yang tampak berdiri tegang. Wulan betul-betul tercengang melihat semua ini. Kemaluan Adit memang tidak berukuran besar tetapi melihat kakunya batang keponakannya ini membuat Wulan berdebar. Batang kemaluannya tampak berwarna coklat kemerahan dengan urat-urat yang menonjol. Samar-samar Wulan dapat mendengar napasnya yang terengah.

 Adit sama sekali tidak menyadari bahwa Wulan melihat kelakuannya dari balik pintu. Kejadian Adit membelai-belai kemaluannya ini berlangsung terus selama lebih kurang lima menit. Yang mengagetkan adalah reaksi kewanitaan tubuh Wulan, ternyata jantung Wulan terasa berdebar keras menyaksikan batang kemaluan yang demikian kaku dan semakin merah, terutama bagian kepalanya. Gerakan tangan Adit semakin cepat mencengkeram kemaluannya dengan muka yang tampak tegang memandangi layar monitor. Astaga .., dari lubang di kemaluannya berleleran keluar cairan bening. Cairan kental bening tersebut diusap-usap oleh jari Adit dan dioles-oleskan ke seluruh kemaluannya. Nafas Adit terdengar sangat keras tetapi tertahan-tahan. Wulan merasa nafsu birahinya muncul,

 tubuh Wulan mulai gemetar. Nafas Wulanpun mulai tak teratur dan Wulan berusaha agar nafas Wulan tak terdengar oleh Adit. Apa yang Wulan lihat selanjutnya membuatnya sangat tergetar. Tubuh Adit tampak mengejang dengan kakinya agak terangkat lurus kaku, sementara tangannya mencengkeram batang kemaluan itu sekuat-kuatnya. "Eeegh, heeggh .", Adit mengerang agak keras, dan ya ampun …, yang tidak Wulan sangka-sangka akhirnya terjadi juga. Dari lubang di kepala batang kemaluannya terpancar cairan putih kental. Adit memuncratkan air mani. Cairan kental itu memuncrat beberapa kali. Sebagian jatuh ke perutnya tetapi ada juga yang ke lantai dan malah sampai ke keyboard komputer. Ohhh .., k****l itu tampak tegang, urat-urat menonjol keluar, mani nya muncrat ke atas.

Melihat air mani muncrat seperti itu segera saja Wulan merasakan lonjakan birahi yang luar biasa di sekujur tubuh Wulan. m***k Wulan terasa menjadi basah dan nafas Wulan menjadi memburu dan tersengal sengal. Wulan berusaha mengendalikan diri dari rangsangan birahi sebisa-bisanya, ada semacam perasaan tidak enak dan bersalah yang tumbuh menyaksikan keponakan Wulan dan terutama atas reaksi tubuh Wulan seperti ini. Kini ****** itu tampak diselimuti oleh mani berwarna keputihan. Jarak Wulan dengan Adit sebetulnya sangat dekat hanya dua meteran. Adit tampak mulai tenang dan napasnya semakin teratur. k****l yang berleleran air mani mulai mengendur. Ia menghela napas panjang dan tampak lega terpuaskan. Adit kemudian berdiri dan menuju ke kamar mandi. Ia masuk ke kamar mandi dan menutup pintunya. Seolah-olah ada yang menuntun, Wulan berjingkat menuju komputer tanpa menimbulkan bunyi.

 Wulan memandang lekat ke layar komputer, mengagumi tubuh wanita muda berkulit putih (orang Barat) yang telah mengundang nafsu keponakan Wulan. Pandangan Wulan beralih ke tetesan-tetesan mani yang tampak di dekat keyboard. Wulan mengusap mani tersebut dengan jari dan entah mengapa Wulan mencium dan menjilati jari tangan Wulan yang berleleran dengan mani.

Rasanya asin dan baunya terasa lekat, tetapi nafsu birahi Wulan terbangkit lagi. Wulan tidak ingin Adit curiga. Dari layar komputer Wulan melihat address internetnya dan Wulan catat saja di dalam hati. Wulan berjingkat masuk kamar dan membaringkan tubuh.

Tak lama Wulan dengar Adit kembali ke komputernya dan Wulan kira ia sedang membersihkan sisa-sisa mani yang tadi ia muncratkan. Kemudian Wulan dengar ia bermain game (kedengaran dari bunyi nya). Sejak saat itu Wulan merasa ada perubahan luar biasa pada diri Wulan. Sebelumnya Wulan melakukan hubungan sex dengan suami hanyalah sebagai suatu hal yang rutin saja. Kejadian Adit melakukan onani di depan computer membuat Wulan menemukan sesuatu yang baru dalam hal soal sex. Sesuatu yang menggairahkan, nafsu birahi yang menggelegak, tetapi sekaligus perasaan dosa,

karena ini dibangkitkan oleh kejadian yang dilakukan keponakan Wulan sendiri. Apa yang dilakukan keponakan Wulan membuat Wulan shock, tetapi yang juga mengerikan adalah justru keponakan Wulan sendiri membangkitkan nafsu birahi Wulan yang menyala-nyala. Adit yang selalu Wulan anggap keponakan masih kecil dan tidak mungkin berhubungan dengan hal hal yang berbau sex dan porno. Selalu terbayang di mata Wulan wajah Adit dengan napas terengah engah dan muka tegang, kocokan tangannya,

batang ****** yang berwarna kemerahan sangat tegang dengan urat yang menonjol. Air mani yang memuncrat-muncrat dari lubang k****lnya. Ya Tuhan .. , ****** itu adalah milik keponakan Wulan. Sejak kejadian itu Wulan sering terbayang k****l Adit yang sedang memuncrat – muncratkan air maninya. Tetapi yang tidak dapat Wulan lupakan adalah warnanya yang kemerahan dengan urat-urat hijau kebiruan yang menonjol. Saat itu ****** itu begitu tegang berdiri hampir menyentuh perutnya. Jika mengingat dan membayangkan kejadian itu, birahi Wulan mendidih, terasa ada cairan merembes keluar dari lubang kemaluan Wulan. Hal lain yang memperparah keadaan adalah, sejak hari kejadian itu,

 Wulan mulai berkenalan dengan dunia baru yang tidak pernah Wulan datangi sebelumnya. Wulan sudah biasa browsing di Yahoo ataupun yang lain. Tetapi sejak mengenal "Cerita Dewasa". Wulan mulai mengarungi dunia lain di internet. Sehari sesudah kejadian Adit onani, Wulan mulai membuka-buka situs "Cerita Dewasa". Tentu saja itu Wulan lakukan pada saat tidak ada orang di rumah. Saat itulah Wulan mulai mencoba-coba "Cerita Dewasa". Wulan tidak menyangka ada suatu situs internet menyajikan cerita dan gambar pornografi yang seperti itu.

Wulan membuka – buka gambar wanita-wanita telanjang yang tampak tidak malu-malu memperagakan bagian kewanitaannya yang seharusnya ditutup rapat rapat. Mereka tampaknya menikmati apa yang mereka lakukan dengan mempertontonkan bagian tubuhnya yang terlarang. Pada hari itu Wulan mulai juga menemukan situs-situs lain yang lebih porno. Ada sekitar 3 jam Wulan berpindah-pindah dan mempelajari dunia sexual penuh nafsu yang tidak pernah Wulan bayangkan sebelumnya. Laki-laki dan perempuan bersetubuh dengan berbagai macam cara yang tidak pernah Wulan bayangkan sebelumnya dan yang tidak pernah Wulan praktekkan sebelumnya dengan suami. Ada perempuan yang menghisap ****** berukuran sangat besar (kelihatannya lebih besar dari ****** suami Wulan) hingga ****** itu memuntahkan air maninya.

Astaga, perempuan itu membiarkan mani itu muncrat sampai membasahi wajahnya, berleleran, dan bahkan meminumnya tanpa ada rasa jijik. Tetapi yang paling membangkitkan birahi Wulan adalah persetubuhan orang Jepang. Mungkin karena mereka sama-sama orang Asia, jadi tampak lebih real dibandingkan dengan wanita kulit putih. Dan mungkin ada kesan surprise juga bagi Wulan, bahwa orang-orang Jepang yang tampak sopan itu dapat begitu bernafsu di dalam sex. Wulan memang bukan orang keturunan Chinese, tetapi kulit Wulan cukup putih untuk ukuran orang *********** Jadi Wulan melihat semacam ada kesamaan antara diri Wulan dengan wanita Jepang itu walau tentunya kulit Wulan tidak seputih mereka. Wanita Jepang juga memiliki kulit kemaluan, bibir-bibir memek yang berwarna gelap kecoklatan, mirip seperti kemaluan Wulan sendiri Wulan juga mendapatkan suatu situs di mana wanita-wanita muda Jepang mengisap ****** hingga muncrat dan air mani yang sangat banyak berleleran di mukanya yang berkulit putih. Wulan selalu panas dingin melihat itu. Kehidupan sex internet yang paling memabukkan Wulan adalah cerita-cerita nafsu di "Cerita Dewasa" dan melebihi segala suguhan gambar sex yang ada. Wulan sangat terangsang membaca cerita-cerita menakjubkan itu. Tidak Wulan sangka bahwa kehidupan sex orang-orang Indonesia dapat seliar dan juga seindah itu. Yang paling merangsang dan membuat Wulan agak histeris adalah cerita sex antara orang yang masih sedarah, seperti antara tante dengan keponakan, antara sepupu, saudara ipar,

atau malah antara keponakan dan tantenya. Mungkin ini karena perasaan Wulan terhadap Adit keponakan Wulan. Di situs lain, Wulan pernah membaca cerita sexual antara keponakan dengan tantenya. Wulan sampai menangis membaca cerita itu, tetapi juga sekaligus merasakan birahi yang luar biasa. Ini tidak berarti bahwa Wulan berniat menyetubuhi keponakan Wulan sendiri, Wulan takut atas dosanya. Wulan kira kejadian berikutnya yang akan Wulan ceritakan adalah takdir yang tidak dapat Wulan hindarkan. Wulan begitu lemah dari godaan setan dan sangat menikmati apa yang Wulan perbuat. Kejadian itu adalah pada sore hari sekitar jam setengah empat, beberapa minggu setelah kejadian Wulan memergoki Adit beronani, kalau tidak salah dua atau tiga hari menjelang tahun baru.

Sebelumnya Wulan baru menutup internet, membaca cerita-cerita di "Cerita Dewasa" dan melipat-lipat pakaian yang akan disetrika. Pada saat melipat pakaian yang akan disetrika itu akan selesai, Wulan mendengar ada ketukan pintu, ada tamu. Apa boleh buat, si tamu harus menunggu Wulan selesai. Sesudah selesai melipat pakaian, Wulan intip dari dalam, ternyata dia adalah Budi. Budi adalah suami dari ipar (adik suami) Wulan. Wulan sangat dekat dengan Dian, istri Budi. Wulan juga mempunyai hubungan baik dengan Budi. Ia berumur kira-kira 36 tahun, berwajah tampan dengan kulit putih dan Wulan akui lebih tampan dari suami Wulan. Perawakannya tidak tinggi, hanya sekitar 164 cm, hampir sama dengan tinggi Wulan. Melihat Budi di luar Wulan jadi agak terburu-buru. Biasanya Wulan menemui orang yang bukan suami dan keponakan (atau wanita) selalu dengan mengenakan pakaian wanita rapi dan tertutup rapat.

 Karena terburu-buru dan tanpa Wulan sadari, Wulan hanya mengenakan baju tidur berkain halus warna putih sebatas lutut berlengan pendek dengan kancing-kancing di depan. Untung Wulan masih sempat mengenakan secarik kain selendang warna hitam untuk menutup kepala, seperti selendang tradisional yang diselempangkan di kepala hanya untuk menutup rambut.
Leher Wulan terbuka dan telinga Wulan terlihat jelas. Apa boleh buat Wulan tidak dapat membiarkan Budi menunggu Wulan di depan rumah terlalu lama. Wulan membuka pintu. Budi tersenyum melihat Wulan walaupun Wulan tahu dia agak heran melihat Wulan tidak berpakaian seperti biasanya. "Apa kabar Wulan", sapanya, "Saya membawakan titipan pakaian dari Dian". "Eh, ayo masuk Bud, baru dari kantor ya ?", dan Wulan persilakan dia masuk. Wulan lalu mengambil barang yang dibawa Budi dan meletakkannya di meja makan. Meja makan terletak di ruang tengah tidak jauh dari meja komputer. Dapur dapat terlihat jelas dari ruang tamu.

Sambil duduk di sofa ruang tamu, Budi mengatakan "Saya tadi ketemu suamimu di kantor katanya baru pulang jam enam nanti". Eh, Mana keponakanmu, Wulan ?", kata Budi lagi. "Adit sedang main ke rumah teman dari siang tadi dan katanya mungkin baru pulang agak malam" kata Wulan. Tiba-tiba Wulan menyadari bahwa mereka hanya berdua saja. Wulan duduk di sofa di seberang dari kursi sofa yang diduduki Budi. Pada saat Wulan mulai duduk Wulan baru menyadari agak sulit untuk duduk dengan rapi dan tertutup dengan pakaian yang Wulan kenakan. Posisi alas duduk sofa cukup rendah sehingga pada saat duduk lutut terasa tinggi dibandingkan dengan pantat. Jadi bagian bawah paha Wulan agak terangkat sedikit dan agak sulit tertutup sempurna dengan pakaian seperti yang Wulan kenakan dan pada saat duduk ujung pakaian tertarik ke atas lutut.

Budi tampak agak terkesiap melihat Wulan. Sekilas ia melirik ke lutut dan paha Wulan yang memang putih dan tidak pernah kena sinar matahari (Wulan selalu berpakaian panjang ke luar rumah). Wulan agak malu dan canggung (Wulan kira Budi juga tampak agak canggung). Tetapi mereka sudah bukan remaja lagi dan dapat menguasai diri. "Apa kabar Dian, Bud", tanya Wulan. "Dian beberapa hari ini kurang sehat, kira-kira sudah semingguan lah", kata Budi. "Bagaimana Adit, Wulan ?, apa enggak ada pelajaran yang tertinggal ?", Budi balik bertanya. "Yah, si Adit sudah mulai oke koq dengan pelajarannya. Mudah-mudahan saja sih prestasinya terus-terusan bagus", Wulan jawab. Tiba-tiba Budi bilang " Wah, kayak-kayaknya Adit semakin getol main komputernya yah Wulan, kan sudah SMA".

 Deg perasaan Wulan, semua pengalaman internet jadi terbayang kembali. Terutama terbayang pada Adit saat beronani di depan komputernya. "Eh, kenapa kak Wulan, koq kaya seperti orang bingung sih ?", Budi melihat perubahan sikap Wulan. "Ah, tidak apa-apa kok. Tapi si Adit memang sering sekali main komputer." kata Wulan. Wulan mendadak merasakan keberduaan yang mendalam di ruangan itu. Wulan merasa semakin canggung dan ada perasaan berdebar. Untuk menghindar dari perasaan itu Wulan menawarkan minum pada Budi, "Wah lupa, kamu mau minum apa Bud ?". "Kalau tidak merepotkan, Wulan minta kopi saja deh", kata Budi. Wulan bangkit berdiri dari sofa. Tanpa Wulan sengaja, paha dan kaki Wulan sedikit terbuka pada saat Wulan bangun berdiri.

 Walaupun sekilas, Wulan melihat pandangan mata Budi melirik lagi ke paha Wulan, dan tampak agak gugup. Apakah dia sempat melihat bagian dalam paha saya?, pikir Wulan di dalam hati. "Tunggu sebentar ya..", kata Wulan ke Budi. Sambil menuju ke kamar membawa pakaian titipan dari Dian, Wulan melirik sebentar ke arah Budi. Budi tampak tertunduk tetapi tampak ia mencuri pandang ke arah Wulan. Wulan tersadar bahwa penampilan pakaian Wulan yang tidak biasanya telah menarik perhatiannya. Terutama sekali mungkin karena posisi duduk Wulan tadi yang menyingkap bagian bawah pakaian Wulan.

Wulan yang terbiasa berpakaian tertutup rapat, ternyata dengan pakaian seperti ini, yang sebenarnya masih terbilang sopan, telah mengganggu dan menggugah (sepertinya) perhatian Budi. Menyadari ini Wulan merasa berdebar-debar kembali, dan tubuh Wulan terasa seperti dialiri perasaan hangat. Tanpa sengaja Wulan melihat cermin lemari pakaian dan menyaksikan penampilan Wulan di kaca yang membuat Wulan terkesiap. Ternyata pakaian yang Wulan kenakan tidak dapat menyembunyikan pola pakaian dalam (bra dan celana dalam) yang Wulan kenakan. Celana dalam yang Wulan pakai terbuat dari bahan tipis berwarna putih sedangkan kutangnya berwarna hitam. Karena pakaian yang Wulan kenakan berwarna putih dan terbuat dari bahan yang halus maka celana dalam dan bh tadi tampak terbayang dari luar.

Ya ampun ., Wulan tidak menyadari, dan tentunya Budi dapat melihat dengan leluasa. Wulan menjadi merasa agak jengah. Tetapi entah mengapa ada perasaan lain yang muncul, Wulan merasa sexy dan ada perasaan puas bahwa Budi memperhatikan penampilan Wulan. Tubuh Wulan tampak ramping dengan kulit yang putih. Budi yang Wulan anggap sopan dan ramah itu ternyata memperhatikan tubuh dan penampilan Wulan. Wulan merasa nakal dan tiba-tiba perasaan birahi itu muncul sedikit demi sedikit. Bayang-bayang persetubuhan dan sex di internet melingkupi Wulan. Oh., bagaimana ini..

Aduh ., birahi ini, apa yang harus dilakukan. Wulan jadi tidak bisa berpikir lurus. Wulan berusaha menenangkan diri tetapi tidak berhasil. Akhirnya Wulan putuskan, Wulan akan melakukan sedikit permainan, dan lihat saja apa nanti yang akan terjadi. Wulan merasa jatuh ke dalam takdir. Dengan dada berdebar, perasaan malu, perasaan nakal, dan tangan agak gemetar, Wulan membuka kancing baju Wulan yang paling bawah. Bagian bawah dari baju Wulan sekarang tersibak hingga 15 cm di atas lutut. Mungkin bukan seberapa, tetapi bagi Wulan sudah lebih dari cukup untuk merasakan kenakalan birahi. Satu lagi kancing baju yang paling atas Wulan buka sehingga bagian atas yang mulai menggunduk dari tetek Wulan mulai terlihat. Payudara Wulan cukup montok, berukuran 34B. Sambil berdebar-debar Wulan keluar kamar menuju dapur. "Wah maaf ya Bud, agak lama, sekarang Wulan buat dulu kopinya." kata Wulan.

Wulan dapat merasakan Budi memandang Wulan dengan perhatian yang lebih walaupun tetap sangat sopan. Ia tersenyum, tetapi lagi-lagi pandangannya menyambar bagian bawah tubuh Wulan. Wulan tahu bahwa untuk setiap langkah Wulan, pakaian bawah Wulan tersibak, sehingga ia dapat melihat bagian paha Wulan yang mulai sangat memutih, kira-kira 20 cm di atas lutut. Wulan merasa sangat sexy dan nakal, dibarengi dengan birahi. Saat itu Wulan tidak ingat lagi akan suami dan keponakan. Pikiran Wulan sudah mulai diselimuti oleh nafsu berahi. Wulan berpikir untuk menggoda Budi. Wulan membuka lemari dapur dan membungkuk untuk mengambil tempat kopi dan gula.

Wulan sengaja membungkukkan pinggang ke depan dengan menjaga kaki tetap lurus. Baju Wulan bagian belakang tertarik ke atas sekitar 20 cm di atas lipatan lutut dan celana dalam tercetak pada baju karena ketatnya. Wulan dapat merasakan Budi memandangi tubuh Wulan terutama pantat dan paha Wulan. Kepuasan melanda Wulan yang dapat menarik perhatian Budi. Wulan merasa Budi selalu melirik-lirik Wulan. Secangkir kopi yang masih panas Wulan bawa ke ruang tamu. Tepat di depan sofa ada meja pendek untuk meletakkan minuman. Wulan berjongkok persis di seberang Budi untuk meletakkan kopi. Wulan berjongkok dengan satu lutut di lantai sehingga posisi kaki agak terbuka. Samar-samar Wulan mendengar Budi mendesis. Sambil meletakkan kopi Wulan lirik dia, dan ternyata ia mencuri pandang ke arah paha-paha Wulan. Wulan yakin ia dapat melihat nyaris ke pangkal paha Wulan yang tertutup celana dalam putih. Sambil berjongkok seperti itu Wulan ajak dia ngobrol. "Ayo di minum kopinya Bud, nanti keburu dingin", kata Wulan. "Oh, ya, ya, terima kasih",
kata Budi sambil mengambil kopi yang memang masih panas, sambil kembali pandangannya menyambar ke arah bagian dalam paha Wulan. Sekitar tiga menitan Wulan ngobrol dengan Budi membicarakan masalah kopi, sambil tetap menjaga posisi Wulan. Wulan lihat Budi mulai gelisah dan mukanya agak pucat. Apakah ia terangsang, tanya Wulan dalam hati. Wulan kemudian bangkit dan duduk di sofa di tempat semula Wulan duduk. Wulan duduk dengan menyilangkan kaki dan menumpangkan paha yang satu ke atas paha yang lain. Wulan melihat lagi Budi sekilas melirik ke bagian tubuh Wulan . "Hemmhhh ..", Wulan mendengar Budi menghela napas. Bagian bawah baju Wulan tertarik jauh ke atas hingga setengah paha, dan Wulan yakin Budi dapat melihat paha Wulan yang terangkat (di atas paha yang lain) hingga dekat ke pantat Wulan. Mereka terdiam beberapa saat. Secara perlahan Wulan merasakan memek Wulan mulai berdenyut. Suasana ini membuat Wulan mulai terangsang.

Pandangan Wulan tanpa terasa menyaksikan sesuatu yang mengguncang dada. Wulan melihat mulai ada tonjolan di celana Budi di bagian dekat pangkal paha. Dada Wulan berdebar-debar dan darah terasa mendesir. Wulan tidak sanggup mengalihkan pandangan Wulan dari paha Budi. Astaga, tonjolan itu semakin nyata dan membesar hingga tercetaklah bentuk seperti batang pipa. Oh., ukuran tonjolan itu membuat Wulan mengejang. Wulan merasa malu tetapi juga dicengkeram perasaan birahi. Muka Wulan terasa memerah. Wulan yakin Budi pasti menyaksikan Wulan memandangi tonjolan kontolnya. Untuk memecahkan suasana diam Wulan berusaha mencari omongan.

Sebelumnya Wulan agak menyandar pada sofa dan menurunkan kaki Wulan dari kaki yang lain. Sekarang Wulan duduk biasa dengan paha sejajar agak terbuka. Bagian bawah baju Wulan tertarik ke atas. "Ehhheeehh", terdengar desah Budi. Kini ia dapat melirik dan menyaksikan dengan leluasa kedua belah paha Wulan hingga bagian atas. Paha Wulan cukup berisi berwarna putih. Budi seolah tidak dapat mengalihkan pandangannya dari paha Wulan. Ohhhh .., Wulan lihat tonjolan di celananya tampak berdenyut. Wulan merasakan nafsu yang menggejolak dan pumya keinginan untuk meremas tonjolan itu. "Eh .. Bud, kenapa kamu? Kamu kok kayaknya pucat lho", astaga suara Wulan terdengar gemetar. "Ah..,Wulan .., enggak … apa-apa kok", suara Budi terputus-putus, wajahnya agak tersipu, merah dan tampak pucat. "Itu kok ada tonjolan, memangnya kamu kenapa?", kata Wulan sambil menggangukkan kepala ke tonjolan di celananya. Ahh,

Wulan malu sekali waktu mengucapkan itu, tapi nafsu Wulan mengalahkan semua pikiran normal. "Ehh.., euuuh., oh yahh ., ini lho, penampilan Wulan beda sekali dengan biasanya" kata Budi jujur sambil terbata-bata. Wulan paksakan diri untuk mengatakan. "Apa Budi tertarik . terangsang .. melihat Wulan?". "Ahh, saya nggak bisa bohong, penampilan Wulan .. eh . tidak biasanya. Wulan mesti sudah bisa lihat kalau saya terangsang. Kita kan sudah bukan keponakan kecil lagi" kata Budi. Tiba-tiba saja Budi berdiri dan duduk di sebelah Wulan. "Wulan, . eh saya mohon mohon maaf, tapi saya tidak sanggup menahan perasaan.
Wulan jangan marah … " begitu saja meluncur kata-kata itu dari Budi. Ia mengucapkan dengan sangat perasaan dan sopan. Wulan terlongong-longong saja mendengar kata – katanya.. "Ahh .. Bud .", hanya itu kata yang terucap dari mulut Wulan.

 Dengan beraninya Budi mulai memegang tangan kanan Wulan dan mengusap-usapnya dengan lembut. Diangkatnya tangan Wulan dan diciumi dengan lembut. Dan yang menggairahkan Wulan, jari-jari tangan Wulan dijilat dan dihisapnya. Wulan terbuai dan terangsang oleh perbuatannya. Tiba-tiba saja diletakkannya tangan Wulan tepat di atas kontolnya yang menonjol. Tangan Wulan terasa mengejang menyentuh benda yang keras dan liat tersebut. Terasa ****** Budi bergerak-gerak menggeliat akibat sentuhan dan remasan tangan Wulan. "Eehhmm." Budi mendesah. Tanpa terasa Wulan mulai meremas-remas tonjolan itu, dan ****** batang Budi terasa semakin bergerak-gerak. "Oooh Wulan, eeehhhmmm … ohhgg, nikmaat sekali .", Budi mengerang. "Eeehhh .

 jangan terlalu keras meremasnya, ahh .. diusap-usap saja, saya takut tidak kuat nahannya", bisik Budi dengan suara gemetar. Budi mulai membelai kepala Wulan dengan kedua tangannya. "Kak Wulan lehernya putih sekali", katanya lagi. Wulan merasa senang mendengar ucapannya. Dibelainya rambut Wulan dengan lembut sambil menatap muka Wulan. Wulan bergetar memandang tatapannya dan tidak mampu melawan pandangannya. Budi mulai menciumi pipi Wulan. Dikecupnya kedua mata Wulan mesra. Digesek-gesekkannya hidungnya ke hidung Wulan ke bibir Wulan berlama-lama bergantian. Saat itu tidak hanya birahi yang melanda Wulan .. tetapi juga perasaan Wulanng yang muncul. Ditempelkannya bibirnya ke bibir Wulan dan digesek-gesekkan. Rasa geli dan panas terasa menjalar merambat dari bibir Wulan ke seluruh tubuh dan bermuara ke daerah selangkangan.

Wulan benar-benar terbuai. Wulan tidak lagi mengusap-usap kontolnya dari balik celana, tetapi kedua lengan Wulan sudah melingkari lehernya tanpa sadar. Mata Wulan terpejam erat-erat menikmati cumbuannya. Tiba-tiba terasa lidahnya menerobos masuk mulut Wulan dan dijulurkannya menyentuh ujung lidah Wulan. Dijilatinya lidah Wulan dengan lidahnya. "Eenggghh .." Tanpa sadar Wulan menjulurkan lidah Wulan juga. Kini mereka saling menjilat dan napas Wulan tersengal-sengal menikmati kelezatan rangsangan pada mulut Wulan. Air ludah Wulan yang mengalir dijilati oleh Budi. Seperti orang kehausan, ia menjilati lidah dan daerah bibir Wulan. "Aaauungghh .. ooohhhh…", Wulan mulai mengerang-erang. Napas Budi juga terdengar memburu, "Heeeghh… hhnghh", ia mulai mendesah-desah. Muka mereka sekarang berlepotan ludah, bau ludah tercium tetapi sangat Wulan nikmati. Dikenyot-kenyotnya lidah Wulan kini sambil menjelajahkan lidahnya di rongga mulut Wulan.

 Wulan membuka mulut Wulan selebar-lebarnya untuk memudahkan Budi. Sekali-kali ia menghirup cairan ludah Wulan. Wulan tidak menyangka, laki-laki yang sehari-hari tampak sopan ini sangat menggila di dalam sex. Dijilat-jilatnya juga leher Wulan. Sekali-kali leher Wulan digigit-gigit. Ohhh .., alangkah nikmatnya, Wulan sangat menikmati yang ia lakukan pada Wulan. Tiba-tiba Budi menghentikan aktivitasnya, "Wulan, pakaiannya saya buka yaahh". Tanpa menunggu jawaban Wulan, ia mulai membuka kancing-kancing baju dari atas hingga ke bawah. Dilepaskannya baju Wulan. Sekarang Wulan tergolek bersandar di sofa hanya dengan BH dan celana dalam saja beralaskan baju yang sudah terlepas. "Indah sekali badan Wulan. Putih sekali", katanya. Diusap-usapnya perut Wulan.Diciumnya lembut perut Wulan dan dijilatnya sedikit pusar Wulan. Rasa geli dan nikmat menjalar dari pusar dan kembali bermuara di daerah kemaluan Wulan. Budi mengalihkan perhatiannya ke tetek Wulan.

 Diusap-usapnya tetek Wulan dari balik BH. Perasaan geli tetapi nyaman terasa pada tetek Wulan. Tanpa diminta Wulan buka BH sendiri. Kini kedua tetek Wulan terpampang tanpa penutup. Bayu memandangi kedua gundukan di dada Wulan dengan muka serius. Tetek Wulan yang montok dan kenyal dengan pentil berwarna coklat muda. Kemudian ia mulai membelai-belai kedua tetek Wulan. Merinding nikmat terasa tetek Wulan. Semakin lama belaiannya berubah menjadi pijitan-pijitan penuh nafsu. Kenikmatan terasa menerjang kedua tetek Wulan. Wulan mengerang-erang menahan rasa nikmat ini. Kini dijilatinya pentil tetek yang sebelah kanan. Tidak puas dengan itu dikenyotnya pentil tadi dalam-dalam sambil meremas-remas tetek. Wulan tidak dapat menahan nikmat dan tanpa terasa tubuh Wulan menggeliat-geliat liar.

Cairan terasa merembes keluar memek Wulan dan membasahi celana dalam yang Wulan kenakan. Kini Budi berpindah ke tetek dan pentil Wulan yang sebelah kiri dan melakukan hal yang sama. Dikenyutnya pentil Wulan sambil digigit-gigit, dan diremas-remasnya pula kedua tetek Wulan. Perasaan nikmat membakar tetek Wulan dan semakin lama rasa nikmat itu menjalar ke lubang memek Wulan. memek Wulan terasa basah kuyup oleh cairan yang keluar. Wulan mengerang-erang dan mengaduh-aduh menahan nikmat, "Oooohh Buuuud..". Tangan Budi sekarang menjalar ke bagian celana dalam Wulan. "Ahhh, Wulan celananya sudah basah sekali", kata Budi. "Enghh, iya Buud.., Wulan sudah sangat terangsang, ooohhh, nikmat sekali", kata Wulan. Tepat di bagian depan memek Wulan, jari-jarinya membelai-belai bibir memek melalui celana dalam. Rasa geli bercampur nimat yang luar biasa menerjang memek Wulan. Wulan tidak dapat menahan rasa nikmat ini, dan mengerang -erang. Kemudian Budi menarik dan melepas celana Wulan. Kini Wulan tergeletak menyandar di sofa tanpa busana sama sekali. "Ohh, indah sekali", kata Budi.

 Diusap-usapnya rambut jembut Wulan yang jarang-jarang itu. "Sangat merangsang lan", kata Budi. Dibukanya kedua belah paha Wulan, dan didorong hingga lutut Wulan menempel di perut dan dada. Bibir-bibir memek Wulan kini terbuka lebar dan dapat Wulan rasakan lubang memek Wulan terbuka. Wulan merasa ada cairan merembes keluar dari dalam lubang memek. Wulan sudah sangat terangsang. Tiba-tiba saja Budi berlutut di lantai dan ohhhhh, diciumnya memek Wulan. "Ahh, jangan Bud, malu…", kata Wulan kagok. Budi tidak perduli. Dijilatinya memek Wulan. Perasaan nikmat menyerbu daerah selangkangan Wulan. Wulan tidak dapat berkata apa-apa lagi dan hanya menikmati yang dia lakukan. Dijilatinya kelentit Wulan, dan sekali-sekali dijulurkannya lidahnya masuk ke lubang memek yang sudah sangat basah itu. Ujung lidah Budi keluar masuk lubang kenikmatan Wulan, kemudian berpindah ke kelentit, terus berganti-ganti. Tangan Budi meremas-remas tetek Wulan dengan bernafsu. Slerp, slerp .., bunyi lidah dan mulutnya di memek Wulan. Kenikmatan semakin memuncak di memek Wulan, dan terasa menembus masuk hingga ke perut dan otak Wulan. Wulan tidak mampu lagi menahannya. Kedua kaki Wulan mengejang-ngejang, Wulan menjepit kepala Budi dengan tangan dan Wulan tarik sekuat-kuatnya ke memek Wulan. Wulan gosok-gosokkan mukanya ke memek Wulan. "Oooh, Buuud, Wulan keluar, ooooohhh …, nikmat sekali, oohhhh" Wulan menjerit dan mengerang tanpa Wulan tahan lagi.

Rasa nikmat yang tajam seolah menusuk-nusuk memek dan menjalar ke seluruh tubuh. Terpaan nikmat itu melanda, dan tubuh Wulan terasa mengejang beberapa saat. Sesudah kenikmatan itu lewat, tubuh Wulan terasa lemah tetapi lega dan ringan. Kaki Wulan terjuntai lemah. Budi sudah berdiri. Ia kini melepas seluruh bajunya. Celana panjang dipelorotkannya ke bawah dan dilepas bersama dengan celana dalamnya. Oohhhhh, tampak pemandangan yang luar biasa. Budi ternyata memiliki ****** yang besar, tidak sesuai dengan badannya yang sedang-sedang ukurannya. ****** itu berwarna coklat kemerahan. Suami Wulan bertubuh lebih besar dari Budi, tetapi ****** Budi ternyata luar biasa. Astaga, ia mengocok-kocok ****** itu yang berdiri kaku dan terlihat mengkedut – kedut. Kepala kontolnya tampak basah karena cairan dari lubang kencingnya. Tanpa Wulan sadari, tangan Wulan menjulur maju dan membelai ****** itu. Ogghhh besarnya, dan alangkah kerasnya. Wulan remas kepalanya, oohhhh ..

 Keras sekali, Wulan peras-peras kepalanya. Budi mengejang-ngejang dan keluar cairan bening menetes-netes dari lubang di kepala kontolnya. "Ahhhhh, jangan Wulan, saya nggak tahan, nanti saya muncrat keluar", bisiknya sambil mengerang. "Saya mau keluarkan di dalam memek Wulan saja, boleh yahhh ?", kata Budi lagi. "Ahh, iya, Buud .., cepetan masukin ke memek Wulan, ayoohh", kata Wulan. ****** yang keras itu Wulan tarik dan tempelkan persis di depan lubang memek Wulan yang basah kuyup oleh cairan memek dan ludah Budi. Tidak sabar Wulan rangkul pantat Budi, Wulan jepit pula dengan kedua kaki Wulan, dan Wulan paksa tekan pinggulnya.

Ahhhhh, lubang memek Wulan terasa terdesak oleh benda yang sangat besar, ohhhh dinding-dinding memek Wulan terasa meregang. Kenikmatan mendera memek Wulan kembali. ****** itu terus masuk menembus sedalam-dalamnya. Dasar lubang memek Wulan sudah tercapai, tetapi ****** itu masih lebih panjang lagi. Belum pernah Wulan merasakan sensasi kenikmatan seperti ini. Wulan hanya tergolek menikmati kebesaran ****** itu. Budi mulai meremas-remas tetek Wulan dengan kedua tangannya. Tiba-tiba ****** itu mengenjot memek Wulan keluar masuk dengan cepatnya. Wulan tidak mampu menahannya lagi, orgasme kembali melanda, sementara ****** itu tetap keluar masuk dipompa dengan cepat dan bertenaga oleh Budi. "Aduuuhh, Buud, nikmat sekali.., aku nggak kuat lagi ..". Wulan merengek-rengek karena nikmatnya. "Hheehhhheh, sebentar lagi saya keluaaaar lan ..", kata Budi. Kocokannya semakin menjadi-jadi. Tiba-tiba terasa tubuhnya menegang. "Ahhhuuuggh, saya keluar laan .", erang Budi tertahan-tahan. ****** Budi terbernam sedalam-dalamnya. Crut .. cruutt . crutt, Wulan merasakan ada cairan hangat menyemprot jauh di dalam memek Wulan seolah tanpa henti.

Budi memeluk Wulan erat-erat sambil menyemprotkan cairan maninya didalam memekku. Mukanya tampak menegang menahan kenikmatan. Ada sekitar satu menit ia meregang nikmat sambil memeluk Wulan. Sesudah itu Budi menghela napas panjang. "Saya tidak tahu apakah saya menyesal atau tidak, … tapi yang tadi sangat nikmat. Terima kasih Wulan". Diciuminya muka Wulan. Wulan tidak dapat berkata apa-apa. Air mata Wulan menetes keluar. Wulan sangat menyesali yang telah terjadi, tetapi Wulan juga menikmatinya sangat mendalam. Saat itu Wulan juga merasakan penyesalan Budi. Wulan tahu ia sangat menyayangi Dian istrinya. Tetapi nasi sudah menjadi bubur. Sejak kejadian itu, mereka hanya pernah mengulangi bersetubuh satu kali. Itu mereka lakukan kira-kira di minggu ketiga bulan Januari.

 Yang kedua itu mereka melakukannya juga dengan menggebu-gebu. Sejak itu mereka tidak pernah melakukannya lagi hingga kini. Mereka masih sering bertemu, dan berpandangan penuh arti. Tetapi mereka tidak pernah sungguh-sungguh untuk mencari kesempatan melakukannya. Wulan masih terus didera nafsu sex setiap hari. Wulan masih terus bermain dengan internet dan menjelajahi dunia sex internet. Wulan terus berusaha menekan birahi, tetapi Wulan merasa tidak mampu. Mungkin suatu saat Wulan nanti Wulan akan melakukannya lagi dengan Budi, dengan segala perasaan dan kegalauan yang menyertai.

Photo Cewek Seksi Di Facebook

Posted: 02 Jan 2012 11:28 AM PST

Kalo Sebelumny Saya Lihat Tante- Tante Kali Saya Melihat Sekumpulan Cewek Yang Memajang Photo Hotnya Di Facebook. Untuk Namanya Saya Tidak Bisa Sebutkan, Hehehe




Photo Hot 3




Photo - Photo Seksi Tante Lagi Makan

Posted: 02 Jan 2012 10:58 AM PST

Secara Tidak Sengaja Saya Melihat Seorang Tante Di Facebook,, Karna Saya Penasaran Dengan Photo Profil Si tante,, Akhirny Saya Buka Album Photo Ternyata ADa Salah Satu Poto Yang Bikin Mata Saya Melotot.. Wkwkwkwk


Ada alagi Ulah Si Tante.. Di poto Seksi Malah Sambil Makan.. huh Parah..



Phooto Seksi Tante Lagi Makan..

Iklan Sabun Semi Bugil Bikin Heboh,, Makiyo

Posted: 02 Jan 2012 10:52 AM PST

Iklan Sabun Semi Bugil Bikin Heboh,, Makiyo


Aksi Semi Bugil Penyanyi Jepang, Makiyo menggemparkan penggemarnya lewat aksi iklan sabun mandi yang dibintanginya. Makiyo semibugil dalam iklan tersebut.



Penyanyi berusia 29 tahun itu tampil dalam sebuah video preview "berpakaian" hanya menggunakan busa sabun, di bagian payudara dan miss V-nya.



Iklan yang diupload ke Youku ini, dalam beberapa hari mengundang 750 ribu orang menonton iklan tersebut. Demikian seperti yafi blog kutip dari Maydaily.



"Pergilah memotret sebuah video dewasa, jangan sia-siakan bakat Anda," kata Paus Janji, dalam komentarnya.


Tampil menjadi bintang iklan,Aksi Semi Bugil Penyanyi Jepang blasteran Taiwan itu kabarnya mendapat bayaran USD65.800.

78 Provider Penyedot Pulsa

Posted: 02 Jan 2012 06:57 AM PST

Meski BRTI (Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia) enggan menyebutkan content provider (CP) yang telah membuat masyarakat resah, akhirnya content provider dan shortcode nakal itu terkuak juga. Bocoran data tersebut didapat pada Rapat Dengar Pendapat Panja Pencurian Pulsa di Komisi 1 DPR RI, Rabu (21/12).



Dalam bocoran itu, tercantum 78 nama content provider berikut shortcodenya yang berstatus ilegal. Dikatakan demikian karena data-data itu tak terdaftar memiliki izin resmi dari BRTI. Kendati demikian, sejumlah content provider menampik bila perusahaannya masuk dalam kategori ilegal.

Berikut nama-nama 78 content provider beserta shortcodenya :
1. INTI, shortcode A88
2. Access Mobile, shortcode 2767, 9033, 27676
3. Alfa Media Community, shortcode 9277
4. Altruist Technologies, shortcode 141, 5121
5. ANTV, shortcode 9669
6.Artajasa, shortcode 3300, 69999
7. Awal Brilians Indonesia, shortcode 9001
8. Ayofun, shortcode 9338
9. Biang Bola, shortcode 2652
10. Bina Layanan Utama, shortcode 9223
11. Bina Media Mobilitas, shortcode 9247, 9363
12. Bubble Motion, shortcode 5200
13. Bubuchika, shortcode 2728
14. Cheese Mobile Indonesia , shortcode 9118
15. CIA, shortcode 3545, 9900
16. Citra Mandiri Infokom , shortcode 4555
17. CV Putro Samudro, shortcode 7005, 7755
18.Dime, shortcode 5272
19. Extent Media Indonesia , shortcode 9393
20. F Inti Teknologi, shortcode 9477
21. Falcon Winner Mobile, shortcode 2793
22. FM Indonesia, shortcode 9789
23. FrenClub, shortcode 248
24. Fundering, shortcode 3788
25. Galaksi Mobile, shortcode 9477
26. Gama Techno Indonesia, shortcode 7890, 7263
27. GP Gemalto Mobile, shortcode 4134
28. Hallomob, shortcode 9080
29. Hauraa, shortcode 5699
30. Huawei, shortcode 3100, 5432
31. ICC, shortcode 2625
32. ilfsets, shortcode 566
33. i-Mediatama Indocom, shortcode 6899
34. imob, shortcode 5667
35. indosmart, shortcode 9625
36. Inzpira Inovasi Indonesia , shortcode 7890
37. ironroad, shortcode 336
38. kopeg trendy , shortcode 212,5577, 6996
39. mcashback, shortcode 6644
40. mcp games, shortcode 4263
41. mcp musik - arganet, shortcode 999
42. media call/roamware, shortcode 1023
43. Mentari kreasi abadi , shortcode 2655
44. Metra Net, shortcode 7879
45. Mitra Global Komunikasi , shortcode 9787
46. Mitra Mediamaya Kalimantan, shortcode 3252
47. Mobile Komunikasi Indonesia, shortcode 9297
48. mobsterz, shortcode 628, 818
49. mobtv/pacmee, shortcode 9188
50. Mojolia, shortcode 7879
51. moviso, shortcode 5151
52. mtel limited, shortcode465
53. multi tiara quantum, shortcode 9561
54. on mobile, shortcode 234
55. optima solution, shortcode 8008
56. PE Service, shortcode 8990, 9192
57. Phintraco, shortcode 3132, 8333
58. pixSense, shortcode 8910
59. Planet Evillage, shortcode 9192
60. prima interaktif , shortcode 9449, 9451, 9454, 9455
61. provokeasik, shortcode 33301
62. PT 8elements, shortcode 9821
63. RNI, shortcode 7100
64. sigma cipta caraka , shortcode 3388
65. simpli mobile, shortcode 628
66. sintatic , shortcode 8055
67. SMSnet nusantara wapindo, shortcode 7500
68. Solusi 247 , shortcode 1234, 21212, 32248, 32665, 89887, 3224800
69. Sulung Putra Pratama , shortcode 9909
70. Teleakses Solusindo, shortcode 7995, 9775
71. telogic , shortcode: 1919
72. transmaya, shortcode1234
73. Trendcom , shortcode 234
74. Trikomsel , shortcode 107
75. U2opia mobile, shortcode 325
76. ubersoft, shortcode 40404
77. visa /xlink, shortcode 3222, 8472, 66999
78. (tak diketahui nama CP-nya), shortcode 9008

Source

Heboh!! Photo Personel SNSD

Posted: 01 Jan 2012 04:18 PM PST

Sembilan personel Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD terkenal dengan penampilan yang seksi dan glamour dalam setiap aksi panggungnya. Wajah mereka selalu ditutupi riasan tebal dan juga pakaian mahal.
Tak heran, saat salah satu personel girlband asal Korea ini tampil 'polos' alias tidak memakai make up, fans menjadi heboh.

Itulah yang terjadi ketika foto-foto personel SNSD, Jessica yang tidak memakai riasan make up bocor di internet. Foto-foto lama Jessica itu sengaja di upload oleh sebuah komunitas online di Korea. Foto-foto tersebut di beri judul "Jessica's past photo".



Gambar-gambar itu sendiri diambil dari tayangan reality show Mnet yang berjudul ''SNSD Girls Go to School'. Rekaman itu menggambarkan debut kelompok SNSD di industri hiburan Korea. Acara itu memperlihatkan kehidupan sehari-hari sembilan gadis SNSD dalam merintis karir sebagai artis.

Dan tentu saja, tidak terelakkan beberapa anggota SNSD yang terekam tanpa riasan make up. Dan personel yang berani tampil 'polos' saat diwawancara adalah Jessica. Ia sengaja memperlihatkan sisi alaminya dengan tampil tanpa make up dalam rekaman tersebut.

Ternyata gambar-gambar 'polos' Jessica langsung mengundang reaksi dari pengguna internet. Mereka langsung memberikan komentar atas foto-foto Jessica. Pro dan kontra timbul dari berbagai komentar tersebut.

"Dia tampak sedikit berbeda, tetapi masih sama," kata netizen seperti dikutip dari Allkpop. "Jessica memiliki ketajaman saat itu," ujar netizen lainnya.

Berbagai komentar begitu deras mengalir dari para pengguna internet hanya karena foto-foto Jessica yang tidak menggunakan make up. Ada juga yang membedakan penampilan Jessica di masa lalu dan sekarang ketika ia telah menjadi artis terkenal.

"Dia tampak polos saat itu, tapi hari ini dia begitu glamour," ucap netizen lain yang memberikan komentarnya.

Jessica sendiri belum angkat bicara soal foto-foto masa lalunya yang menjadi perbincangan para netizen.

Cara Mengekspor Artikel Dan Komentar Antar Blogspot

Posted: 01 Jan 2012 07:34 AM PST

Tips Mengekspor Artikel Dan Komentar Blog - Ok Agan-agan Yang saya hormati kali ini saya akan belajar posting menganai Cara mengekspor blog,, dari blog satu ke blog yang agan inginkan, Awalnya Saya Males Posting Di Blog Baru Saya, karena saya lebih fokus ke blog ADA ISINYA.com Tiba Tiba Ada Hasutan Setan yang berkata??? "Udah Ekspor Saja Blog CAMPURAN ke blog SKEDAR BLOGGER" lalu Terbawalah dengan hasutan tersebut... Setan??? wkwkwk (bukan setan tapi pikiran sesaat) Loh loh ko jadi bicarain setan sih.. ok deh kita langsung saja ke KTP.. Begini Awalnya,, Huuusssst Itu Salah bukan KTP.. Tapi TKP. oo ya Udh saya minta maaf salah ketik,, :) Ok sobat Beginilah Cara SIngkat Dari Newbie..

Pertama-tama Kita Masuk Ke Blogger -> Masuk Blog Yang Artikel dan Komentarnya akan kita Ekspor -> Pengaturan / Setelan Lalu Pilih Menu Dasar.. Begini NIh Lebih Jelasnya heheheh


Saya disini memili Blog Campurans Saya Yang Mau di Ambil Artikelnya.. Setelah Menentukan Blog Mana Yang Akan Transfer Artikelnya,, halah transfrer kaya pulsa saja.. :) terus kita masuk Menu Setelan -> pilih Sub menu Dasar -> Lalu Pilih Ekspor Blog.. Begini Lebih Jelasnya..





Setelah Plih Ekspor Blog Maka Akan Muncul Tampilan Unduh .xml blog tersebut.. Eghhhhhh tar dulu... Apa lagi??? Download Dulu .xml nya.. owghhh ia ni mau di Download.. :)




Setelah Di download Masuk Blog Yang Akan Kita Tambah Artikelnya.. disini saya Memakai Blog Skedarblogger.



Setelah Menentukan Blog mana yang kita akan perbanyak artikelnya.. langkah berikutnya adalah Masuk Menu Setelan (gambar di atas) lalu Pilih Menu Dasar -> Pilih Impor Blog

Setelah Pilih Menu Impor Blog Langksh Selanjutnya Adalah Mengupload Hasil Unduhan .xml Tadi




Pilih Berkas Yang Di download Tadi.. Trus Masuk Kode, Oy Jangan lupa Centang Kolom "Terbitkan Semu Entri"


Tunggulah Beberapa Menit Hingga Muncul Proses Impor Ekspor Blog..


Tunggulah Hingga Proses Selesai.. Dan Hasilnya.. Jreng.. jreng..

Sekian Dulu Cerita Dari Saya (newbie) Semoga Bisa Di Mengerti..
Apa Bila Kurang Di Mengerti Silahkan Tinggalkan Komentar.. Kalau Pun Berhasil Juga Tetetp Harus KOmentar.. hehehehe (maksa)

Semoga Berguna Buat Agan Semua 


Thanks

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger