Selasa, 17 Januari 2012

ADA ISINYA

ADA ISINYA


Foto Nakal Artis Nikita Mirzani Dan Daus Mini Terbaru

Posted: 17 Jan 2012 07:34 PM PST

Adaisinya.com - Artis Nikita Mirzani sempat membuat heboh karena foto-foto syurnya beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Dan baru-baru ini, tersebar pula foto nakal Nikita yang tengah berpose dengan komedian Daus Mini. Di foto itu, digambarkan bagian dada Nikita disentuh oleh Daus. Foto-foto nakal mereka pun saat ini masih menjadi perbincangan hangat karena tersebar di internet.


Ditanya soal kabar beredarnya foto nakal tersebut, suami dari Yunita Lestari enggan berkomentar banyak. Termasuk saat ditanya, bagaimana proses dibuatnya foto tersebut.



"Saya nggak mau berkomentar tentang foto itu ya, apalagi proses buatnya, saya cuma mau bilang saya keganggu sekali dengan kesebarnya foto itu, saya sakit hati,"ujar Daus Mini, ditemui di Trimar Production, Kawasan Tebet, Senin 16 Januari 2012.

Adanya foto itu, sangat membuat Daus kecewa. Namun ia, tidak mau menempuh jalur hukum untuk memperkarakan foto itu. "Saya nggak mau seperti itu,saya capek, foto itu saja sudah mengganggu saya dan istri, istri saya mengeluh tersebarnya foto itu, kemarin dia baru melahirkan,"ujar Daus.

Daus mengaku mengetahui siapa penyebar foto itu."Saya tahu siapa penyebarnya, dan apa tujuan foto itu disebar, tapi itu saya yang tahu saja,"ujar Daus.

Award Dari Adaisinya.com Januari 2012

Posted: 17 Jan 2012 05:01 PM PST

SILAHKAN BERKOMENTAR DAN DAPATKAN AWARD INI

UNTUK 10 TEMAN BLOGGER

Melatih Orgasme Wanita

Posted: 17 Jan 2012 09:29 AM PST

Orgasme - Jujur saja dibandingkan dengan kaum lelaki, perempuan lebih sulit menggapai kepuasan seksual. Lantas apakah kaum wanita tak berhak mencapai kepuasan dalam bercinta? Tentu bukan demikian, hanya saja terkadang orgasme pada wanita memang harus dilatih agar tidak tergantung pada pasangan saja melainkan pengalaman orgasme seyogianya memang merupakan kerjasama Anda berdua.


Berikut Gambar Melatih Orgasme Wanita


Seorang wanita yang tidak mempunyai pengalaman atau sekali-sekali mengalami orgasme dapat belajar untuk membawa dirinya sendiri mencapai klimaks. Untuk itu Anda harus menceritakan pasangan Anda secara jujur apa yang terjadi atau tidak terjadi terhadap Anda selama hubungan intim dengannya - kemudian bekerjasama dengannya untuk melatih Anda sendiri untuk memperoleh orgasme.

Latihan memperoleh orgasme meliputi dua hal, masturbasi dan kesabaran. Kesabaran dibutuhkan karena membutuhkan waktu terhadap kecemasan dan represi yang selama ini dialami tanpa disadari. Perlu belajar mengenai perabaan, perasaan dan pikiran yang akan membangkitkan gairah sex Anda dan mempertahankan bangkitan sex Anda sampai mencapai klimaks. Tekniknya dapat dilakukan sendiri - sekurangnya pada awalnya - dan kemudian dengan pasangan. Perlu diingat mereka harus belajar apa yang mereka dapat lakukan untuk rangsangan, ini merupakan suatu jalur komunikasi dua arah. Relaksasi dan telanjang (mungkin dapat mandi air hangat), telusuri tubuh Anda - muka, leher, payudara, perut, paha. Raba dan perlakukan Anda sendiri dengan cara Anda ingin dilakukan oleh pasangan - pelajari dan nikmati keadaan tersebut yang benar-benar menyulut gairah Anda. Kalau Anda menyenangi hal ini, lakukan sepanjang Anda menyukai, perhatikan bibir miss V dan klitoris, secara bertahap gerakkan jari Anda ke dalam miss V. Vibrator kadang disarankan oleh ahli terapi sex untuk menolong proses ini.

Selanjutnya Anda dapat melakukan dengan membagikan pengalaman ini pada pasangan, tuntun mereka ke sekitar bagian tersebut dari tubuh Anda yang membangkitkan gairah sex Anda ketika Anda terangsang, biarkan dia juga memperoleh cara sendiri untuk membangkitkan sex Anda. Biarkan pasangan merangsang klitoris Anda sepuas-puasnya dengan cara menyentuh dan mengelusnya.

Bergerak langsung menuju persetubuhan, dengan Anda atau pasangan tetap merangsang klitoris. Kalau setiap waktu Anda khawatir tidak mencapai orgasme, atau Anda ragu ada alasan fisik, konsultasikan ke dokter langganan.

Melatih Orgasme Wanita

Dua Gaya Bersetubuh Yang Mempercepat Orgasme Wanita

Posted: 17 Jan 2012 08:17 AM PST


Bersetubuh atau senggama merupakan sebuah kebutuhan bagi manusia baik pria maupun wanita terutama yang sudah menikah. Dengan bersetubuh bersama pasangan, seseorang bisa mengungkapkan perasaan cinta terhadap pasangannya, dan juga dapat menyalurkan birahi seksnya agar tidak terlalu membebani hingga bisa mencapai orgasme bersama-sama. Ada 2 gaya bersetubuh atau posisi hubungan seks yang dapat mempercepat orgasme pada wanita, yaitu posisi senggama women on top dan doggy-style.



Posisi bersetubuh Women On Top
Pada posisi ini, pria tidur terlentang sedangkan wanita menunggang dari atas dengan kedua paha menjepit paha pria dan kedua tangan menopang tubuhnya di dada pasangannya atau di samping tubuh pria sehingga payudaranya menggelantung tepat di wajah si pria. Dengan penis sudah ada di dalam vagina, wanita ini bisa mendorong dan menarik vaginanya sendiri sehingga penis bisa bergerak maju mundur di dalam vagina. Ini menguntungkan bagi wanita karena bisa menentukan kedalaman penetrasi penis selama bersetubuh. Atau bisa juga si wanita mempertahankan posisinya dalam posisi diam, sedangkan si pria mendorong dan menarik penisnya ke vagina dari bawah. Keuntungan posisi ini juga, si pria bisa bebas merangsang payudara dan klitoris pasangannya karena dengan rangsangan yang lebih kompleks ini selama bersetubuh menyebabkan si wanita lebih cepat mencapai orgasmenya.


Posisi bersetubuh Doggy-style
pada posisi Bersetubuh ini, si wanita tengkurap namun tubuhnya tetap diangkat tidak menyentuh kasur sehingga payudaranya menggelantung ke bawah selama bersetubuh. Kedua tangan dan kakinya menopang tubuh sedemikian rupa agar tidak menyentuh kasur. Sedangkan pria berada di atas tubuh wanita sedemikian rupa sehingga penisnya bisa melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang selama bersetubuh. Posisi ini mempercepat orgasme karena dengan melakukan penetrasi dari arah belakang, ujung penis langsung mengenai titik G-spot. Dengan posisi bersetubuh ini, bisa dipastikan si wanita akan mengerang dan menjerit kenikmatan selama bersetubuh. Tingkatkan kenikmatannya dengan membisikkan erangan di telinganya dari arah belakang sehingga diharapkan bisa mempercepatnya untuk orgasme.


Namun ingat, si pria harus bisa mengontrol ejakulasinya selama bersetubuh, jangan sampai terlalu cepat menyemprotkan spermanya. Posisi bersetubuh Doggy-style menyebabkan vagina meremas penis dengan sangat kuat, sehingga jika anda tidak mengontrol ejakulasi dengan baik, maka bisa dipastikan sperma anda akan menyemprot lebih cepat sebelum pasangan anda orgasme. Tentunya ini akan membuat pasangan anda merasa tidak puas. Supaya anda bisa mengontrol ejakulasi dini dengan baik, 


Ejakulasi Basah - Orgasme Terdahsyat Wanita

Posted: 17 Jan 2012 06:03 AM PST

Pada beberapa kasus, wanita bisa mengalami orgasme dengan gejala menyemburnya cairan bening dari vagina ketika berhubungan seks. Namun faktanya hanya sedikit saja wanita yang bisa mengalaminya. Justru sebagian besar wanita mengalami Orgasme tanpa disertai dengan semburan cairan bening tersebut.


Kondisi dimana seorang wanita mengalami orgasme dengan menyemburkan cairan bening dari vaginanya disebut dengan ejakulasi basah. Cairan bening itu keluar memancar dengan cukup keras sehingga mampu mendesak penis keluar dari vagina ketika terjadi orgasme. Para ahli sexology berbeda pendapat tentang jenis cairan yang menyembur tersebut. Sebagian ahli mengatakan cairan itu adalah air kencing karena keluar dari uretra, namun sebagian lagi menyatakan cairan ini berbeda dengan air kencing, meskipun terkadang berbau agak pesing karena tercampur dengan air kencing dari uretra. Terlepas dari perbedaan pendapat itu, yang jelas pada saat cairan itu menyembur keluar dari vagina, wanita yang mengalaminya merasakan kenikmatan yang luar biasa layaknya seperti rasa nikmat yang dirasakan pria ketika cairan mani menyemprot dari penis saat ejakulasi.

Berbeda lagi dengan ejakulasi basah, sebagian besar wanita mengalami ejakulasi kering ketika mengalami orgasme. Pada ejakulasi kering ini, wanita tidak menyemburkan cairan bening dari vaginanya, hanya saja yang keluar adalah cairan biasa yang lembab dan tidak menyembur deras seperti pada ejakulasi basah. Bagaimana pun juga, ejakulasi basah menandakan orgasme yang dahsyat bagi wanita yang mengalaminya karena semburan cairan bening tersebut membuat wanita serasa terbang ke langit ketujuh seperti yang dirasakan oleh pria saat mengalami ejakulasi.

Faktor psikologis dan fisik wanita serta ukuran penis dan daya tahan pria pasangannya cukup membantu seorang wanita untuk mendapatkan orgasme dengan ejakulasi yang dahsyat ini. Jika anda ingin agar istri anda mengalami ejakulasi basah,

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger