Minggu, 08 Januari 2012

Rama88-Blog

Rama88-Blog


Januari Award Dari Sahabat

Posted: 08 Jan 2012 02:38 PM PST


A
pa kabar sobat blogger..? alhamdulillah kali ini gw masih bisa menyempatkan waktu untuk mengupdate postingan di blog ini. Nah kali ini gw gak banyak2 cerita dah, hanya ingin posting award aja dari sobat2 blogger waktu tahun baru kemaren, merasa gak enak jika nih award gak gw posting. okedah inilah beberapa award tersebut. silahkan disimak..

From : Ageboy


http://ageboy.blogspot.com/2012/01/award-of-seven-shadow-blog.html

Seven Shadow Award
From : Penghuni 60


http://penghuni60.blogspot.com/2012/01/2years-of-blogging-award-penghuni-60.html

2 Years Blogging Award

From: Bink Benks


http://demo-css.blogspot.com/2011/12/award-buat-sahabat.html

Best Friend Blogger
From : Cardiacku


http://cardiacku.blogspot.com/2011/12/award-akhir-tahun.html

Your Blog Makes Us Smile.

I
tulah beberapa award yg gw dapet dari sobat2 blogger, dan saya mohon maaf kepada sobat BINK BENKS karena awardnya gak saya posting satu persatu karena emg lagi sibuk bgt, hehhe. Dan yg paling berat adalah award dari sobat CARDIACKU, karena award berantai dan ada tugas yg mesti gw selesaikan yaitu menjawab beberapa pertanyaan dari dia.. okedah, gw sempatin waktu buat menjawabnya. maaf gak bisa panjang2.

1.
Siapa guru favoritmu..??
Guru paforit gw waktu masih SMP yaitu guru bahasa inggris, namanya "Aldensyah" karena gw waktu SMP paling suka dgn pelajaran bahasa inggris, walaupun gw gak lancar2 bgt bahasa inggris.. wkwkkwkw.

2.
Apa makanan yang kamu sukai..?? dan Makanan yang tidak kamu sukai..??
Kalau yg namanya makan pasti pada suka semua, apalagi gw. gw paling doyan makan, kalau yg paling gw suka adalah kwetiau sama ketoprak, entah mengapa gw suka aja sama tuh makanan. kalau makanan yg tidak gw sukai ..? hmmmmm. apa ya..? bingung juga, hampir semua makanan gw suka sih (bukannya gw rakus lho, ahahhah). ntar dah tak fikir2 lagi.

3.
Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
Pengalaman paling berkesan..? sebenernya banyak banget, hampir semuanya berkesan sih dalam hidup gw, tapi yg paling berkesan waktu ketemu nyokap 2 tahun lalu, sangat tidak terlupakan, karena gw paling jarang ketemu sama nyokap. nyokap gw di Jakarta sama keluarga, gw di Palembang. (sangat jauh. hiks)

4.
Siapa cinta pertamamu..??
Kalau yg namanya cinta pati udah pernah ngalamin semua, cinta pertama gw waktu masih SMP kelas 2, sampai skrg susah ngelupainnya. inisial namanya "A" ahahha.

5.
Who is your best friend..??
Teman baik..? teman gw pada baik semua sih,, jadi gw milihnya banyak, hampir semuanya sama. simple kan jawaban gw,, wkkwkwkw. biarin ahhh,, :D

H
uuffhh, gw kira selesai dah tugas gw ngejawab nya. legaaaaaaa. ahahha. okedah sobat karena postingannya terlalu panjang, sampai disini aja yaa. capek ngetik nih gw. wkkwkwkw. See U.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger