Rabu, 08 Februari 2012

WahidSahidu Blog

WahidSahidu Blog


Prediksi Barcelona vs Valencia 9 Februari 2012 Copa Del Rey

Posted: 08 Feb 2012 05:06 AM PST

Prediksi Barcelona vs Valencia 9 Februari 2012 Copa Del Rey
Prediksi Barcelona vs Valencia 9 Februari 2012 Copa Del Rey-Wahid SahiduPrediksi Barcelona vs Valencia 9 Februari 2012 Copa Del Rey- Walau dilanda badai cedera menghantam Barcelona, namun hal tersebut dipastikan tidak akan terlalu mengganggu klub Catalan tersebut ketika menjamu Valencia di Nou Camp, Rabu (8/2) atau Kamis dinihari WIB nanti. Pasalnya, Barca masih memiliki skuad muda yang kualitasnya tak kalah dengan para pemain di skuad utama tim asuhan Pep Guardiola tersebut. Dalam bentrok bertajuk leg kedua semifinal Copa del Rey, Los Blaugrana membidik penampilan kali ketiga beruntun di final. Peluang melaju ke partai puncak masih terbuka lebar bagi kedua tim yang bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama di Mestalla, tengah pekan lalu.

Barcelona sempat dirundung permasalahan kegalauan dengan terkaparnya beberapa pemain pilarnya. Namun dengan menurunkan sejumlah pemain muda, Barca cukup beruntung mengantongi kemenangan 2-1 atas Real Sociedad di La Liga, akhir pekan kemarin. Ketika David Villa, Pedro, Andres Iniesta dan Alexis Sanchez semuanya menepi karena cedera, Guardiola terpaksa menurunkan sejumlah pemain belia dari akademi junior saat menghadapi Sociedad. Hasilnya, kemenangan itu mengakhiri catatan tiga kali hasil imbang beruntun, hasil beruntun terburuk mereka di musim ini.

Kemenangan itu terasa begitu melegakan ketika Messi akhirnya mengemas gol setelah begitu banyak peluang yang dihasilkan pasukan Blaugrana termentahkan karena berbagai faktor. Kini Messi telah mengemas 37 gol di semua kompetisi di musim ini, namun Barcelona masih menginginkan lebih banyak gol dari Pemain Terbaik Dunia tersebut. Los Blaugrana begitu membutuhkan sentuhan magis Messi ketika daftar cedera pemain menjadi semakin panjang dengan cedera lutut yang dialami gelandang Sergio Busquets di akhir pekan kemarin juga yang membuat pemain internasional Spanyol itu diragukan menghadapi Valencia.

Sementara itu dari kubu Valencia yang pernah memenangi turnamen ini di 2008, juga bernasib sama seperti Barca sebelumnya yakni belum pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Bahkan mereka datang ke Nou Camp dengan bermodalkan hasil imbang tanpa gol pada laga teranyarnya kala menghadapi Atletico Madrid, Minggu (5/2) kemarin.

Barcelona memang bukan lawan sembarangan bagi Los Che, tetapi anak asuh Unai Emery itu masih memiliki peluang untuk melaju ke babak final. Hanya saja Emery harus secepatnya mencari jawaban atas persoalan yang melanda timnya saat ini. Selain kurang fokus saat bertanding, masalah lain yang dihadapi Valencia lebih kepada masalah teknis, yakni kelemahan menghadapi bola-bola atas, bola mati dan mulai sering kebobolan di menit-menit akhir. Emery juga harus mencari cara menutupi kelemahan setelah beberapa pemain kunci mengalami cedera, seperti bek impresif Adil Rami dan Pablo Hernandez yang masih diragukan untuk diturunkan.
Head to Head Barcelona vs Valencia :
02 Feb 2012 : Valencia vs Barcelona 1-1 (Copa del Rey)
22 Sep 2011 : Valencia vs Barcelona 2-2 (La Liga)
03 Mar 2011 : Valencia vs Barcelona 0-1 (La Liga)
17 Okt 2010 : Barcelona vs Valencia 2-1 (La Liga)
15 Mar 2010 : Barcelona vs Valencia 3-0 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
05 Feb 2012 : Barcelona vs Real Sociedad 2-1 (La Liga)
02 Feb 2012 : Valencia vs Barcelona 1-1 (Copa del Rey)
29 Jan 2012 : Villarreal vs Barcelona 0-0 (La Liga)
26 Jan 2012 : Barcelona vs Real Madrid 2-2 (Copa del Rey)
23 Jan 2012 : Malaga vs Barcelona 1-1 (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
06 Feb 2012 : Atlético Madrid vs Valencia 0-0 (La Liga)
02 Feb 2012 : Valencia vs Barcelona 1-1 (Copa del Rey)
30 Jan 2012 : Racing Santander vs Valencia 2-2 (La Liga)
27 Jan 2012 : Levante vs Valencia 0-2 (Copa del Rey)
22 Jan 2012 : Osasuna vs Valencia 1-1 (La Liga)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Barcelona : Pinto - Dani Alves, Puyol, Mascherano, Adriano, Thiago, Tello, Dos Santos, Fábregas, Isaac Cuenca, Messi.

Valencia : Alves - Miguel, Rami, Víctor Ruiz, Mathieu, Albelda, Jordi Alba, Tino Costa, Pablo Hernández, Piatti, Soldado.
ASIAN HANDICAPS ODDS - 0 : 1 3/4

PREDIKSI MENANG : Home : 75% --- Draw : 15% --- Away : 10%

PREDIKSI SKOR : Barcelona 3 - 1 Valencia

Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen 9 Februari

Posted: 08 Feb 2012 04:59 AM PST

Prediksi Middlesbrough vs Sunderland 9 Februari
Prediksi Middlesbrough vs Sunderland 9 Februari - Wahid Sahidu-Prediksi Middlesbrough vs Sunderland 9 FebruariPelatih Middlesbrough Tony Mowbray berharap badai cedera tidak mengganggu langkah timnya untuk melaju ke babak berikutnya saat menjamu Sunderland pada replay babak IV Piala FA di Riverside Stadium, hari Rabu (8/2) atau Kamis dini hari WIB nanti. Middlesbrough akan melakoni partai penting. Jika sanggup menundukkan Sunderland, maka akan menjaga peluang wakil Championships itu menjuarai kompetisi tertua di Inggris tersebut.

Pasukan Mowbray itu tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Apalagi mereka sudah berjuang keras dengan memaksa terjadinya replay setelah menahan Sunderland 1-1 dalam pertemuan sebelumnya di Stadium of Light, Minggu (29/1) lalu. Sayang, ambisi Middlesbrough terhalang kurangnya amunisi di lini depan. Mowbray kehilangan Marvin Emnes akibat cedera hamstring saat bermain imbang 0-0 kontra Crystal Palace pada laga teranyarnya di Liga Championships. Padahal sebelumnya, Scott McDonald sudah lebih dulu masuk ruang perawatan karena masalah lutut.

Absennya Emnes menjadi pukulan telak bagi Mowbray. Dia termasuk lumbung gol Middlesbrough dan telah tujuh kali membobol gawang dari 27 laga di Championships. Sementara itu, McDonald membukukan dua gol lebih banyak. Itu berarti tuan rumah akan tampil tanpa dua striker terbaik. Situasi itu memaksa Mowbray berjudi dengan menurunkan Curtis Main. Keputusan yang menurut sejumlah pengamat cukup berisiko. Pasalnya striker berusia 19 tahun itu masih minim pengalaman. Faktanya dia baru sekali membela Middlesbrough. Itu juga setelah menggantikan Emnes saat meladeni Palace. Melawan Palace, Main gagal mencetak gol.

Permasalahan Mowbray bertambah pelik karena produktivitas penyerang lainnya, yakni Lukas Jutkiewicz juga rendah. Terbukti bomber berusia 22 tahun itu belum pernah mencetak gol dari tiga penampilannya bersama Middlesbrough. Mowbray paham, untuk menjinakkan Sunderland diperlukan penyerang yang kemampuannya sudah teruji. Pasalnya pertahanan The Black Cats sangat kokoh. Tim besutan Martin O'Neill itu mencatat tiga clean sheet selama 2012 dari empat laga di Liga Primer. Setelah ditundukkan Chelsea 0-1, Sunderland berturut-turut memukul Swansea City (2-0), Norwich City (3-0) dan Stoke City (1-0).

Situasi ini bisa menghadirkan kendala bagi Middlesbrough. Skenario terburuk, mereka bisa terjebak dalam drama adu penalti. Masalahnya Mowbray tidak punya banyak pemain dengan pengalaman dalam situasi tersebut. Sementara lawan memiliki sejumlah nama yang sudah teruji kekuatan mentalnya. Sunderland dilengkapi bomber sekelas Nicklas Bendtner yang dipinjam dari Arsenal. Selain itu, mayoritas gelandang yang ada bertipe menyerang. Sebut saja Stephane Sessegnon yang sudah mencetak enam gol dari 24 kesempatan di Liga Primer. Masih ada Craig Gardner, Sebastian Larsson, David Vaughan serta James McClean. Mereka telah menunjukkan kapabilitasnya dengan mencetak beberapa gol bagi Sunderland musim ini. Karena itulah Mowbray berharap keputusannya memilih Main tidak menjadi bumerang. Maksudnya, Main dapat memperlihatkan kemampuannya sebagai penyerang.
Head to Head Middlesbrough vs Sunderland :
29 Jan 2012 : Sunderland vs Middlesbrough 1-1 (FA Cup)
10 Jan 2009 : Middlesbrough vs Sunderland 1-1 (EPL)
20 Sep 2008 : Sunderland vs Middlesbrough 2-0 (EPL)
26 Apr 2008 : Sunderland vs Middlesbrough 3-2 (EPL)
22 Sep 2007 : Middlesbrough vs Sunderland 2-2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhirn Middlesbrough :
04 Feb 2012 : Middlesbrough vs Crystal Palace 0-0 (CHA)
02 Feb 2012 : Leibester City vs Middlesbrough 2-2 (CHA)
29 Jan 2012 : Sunderland vs Middlesbrough 1-1 (FA Cup)
21 Jan 2012 : Coventry City vs Middlesbrough 3-1 (CHA)
14 Jan 2012 : Middlesbrough vs Burnley 0-2 (CHA)
07 Jan 2012 : Middlesbrough vs Shrewsbury Town 1-0 (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhirn Sunderland :
04 Feb 2012 : Stoke City vs Sunderland 0-1 (EPL)
02 Feb 2012 : Sunderland vs Norwich City 3-0 (EPL)
29 Jan 2012 : Sunderland vs Middlesbrough 1-1 (FA Cup)
21 Jan 2012 : Sunderland vs Swansea City 2-0 (EPL)
14 Jan 2012 : Chelsea vs Sunderland 1-0 (EPL)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Middlesbrough : Coyne - Hoyte, Bennett, Bates, Williams, Thomson, Robson, Julio Arca, Haroun, Scott McDonald, Marvin Emnes.

Sunderland : Mignolet - Brown, O'shea, Bramble, El Mohamadi, Larsson, Gardner, Richardson, Vaughan, Sessegnon, Dong-Won Ji.
ASIAN HANDICAPS ODDS - 1/2 : 0

PREDIKSI MENANG : Home : 25% --- Draw : 30% --- Away : 45%

PREDIKSI SKOR : Middlesbrough 1 - 2 Sunderland

Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen 9 Februari 2012

Posted: 08 Feb 2012 04:55 AM PST

Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen 9 Februari 2012Prediksi Stuttgart vs Bayern Munchen 9 Februari 2012- Ketenangan dibutuhkan Bayern Munchen ketika bertandang ke markas VfB Stuttgart di Mercedes Benz Arena, Rabu (8/2) atau Kamis dini hari WIB, dalam laga perempat final DFB Pokal atau yang biasa disebut Piala Jerman. Hal ini diperlukan mengingat mental skuad Jupp Heynckes itu sedang merosot setelah posisi Munchen di puncak klasemen Bundesliga tergusur akhir pekan lalu. Karena hanya bermain imbang 1-1 melawan Hamburg, tampuk pimpinan beralih ke Borussia Dortmund.

Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, menyadari jika timnya kini berada dalam tekanan menjelang melawan Stutgart tersebut. Berbeda dengan Neuer, pelatih Jupp Heynckes lebih optimis dengan peluang timnya lolos dari perempatfinal, walau sebenarnya tekanan yang dialami para punggawa FC Hollywood disadari betul oleh sang pelatih. Hanya saja, Heynckes yakin anak buahnya tahu bagaimana harus bertindak di laga perempatfinal untuk mengatasi tekanan. Yang pasti, Heynckes meyakini para pemainnya mampu melewati ujian ini dengan baik.

Menurut pelatih berusia 66 tahun itu, tidak perlu ada yang diubah dari strategi permainan timnya. Termasuk melakukan perubahan pada lini serang tim. Hanya saja Heynckes menyatakan pendapat tentang perlunya para punggawa The Bavarians untuk bekerja lebih keras jika mereka ingin menang. Heynckes merasa Bayern Munchen memiliki banyak pemain berkualitas, namun dia menekankan aspek mental dari pertandingan yang sama pentingnya dengan kualitas.

Sementara itu pelatih Stuttgart Bruno Labbadia menilai tim tamu masih sangat tangguh kendati mengalami permasalahan. Karena itu, pemain Stuttgart wajib mewaspadai kecerdikan Bayern Munchen. Mereka selalu saja kesulitan bila berhadapan dengan Munchen, faktanya 4 pertemuan teranyar mereka selalu keok. Teranyar mereka kalah dengan skor 1-2 di Mercedes Benz Arena bulan Desembar kemarin dalam kancah Bundesliga.

Namun demikian walau hanya berbekal hasil seri pada laga terakhirnya, kali ini Labbadia yakin Stuttgart bakal mampu mengalahkan Munchen yang tengah didera masalah, apalagi mereka bermain di depan fans-nya. Hanya sialnya pasukan Labbadia itu masih harus ditinggal striker Ibrahim Traore dan Mamadou Bah yang belum kembali dari Piala Afrika, serta gelandangnya Arthur Boka yang masihharus bergabung dengan Didier Drogba dan kawan-kawan.
Head to Head Stuttgart vs Bayern Munchen :
11 Des 2011 : Stuttgart vs Bayern München 1-2 (Bundesliga)
14 Mei 2011 : Bayern München vs Stuttgart 2-1 (Bundesliga)
23 Des 2010 : Stuttgart vs Bayern München 3-6 (DFB-Pokal)
19 Des 2010 : Stuttgart vs Bayern München 3-5 (Bundesliga)
27 Mar 2010 : Bayern München vs Stuttgart 1-2 (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Stuttgart :
04 Feb 2012 : Bayer Leverkusen vs Stuttgart 2-2 (Bundesliga)
29 Jan 2012 : Stuttgartvs vs Monchengladbach 0-3 (Bundesliga)
21 Jan 2012 : Schalke 04 vs Stuttgart 3-1 (Bundesliga)
21 Des 2011 : Stuttgart vs Hamburg 2-1 (DFB Pokal)
17 Des 2011 : Wolfsburg vs Stuttgart 1-0 (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terahir Bayern Munchen :
05 Feb 2012 : Hamburg vs Bayern München 1-1 (Bundesliga)
28 Jan 2012 : Bayern Munchen vs Wolfsburg 2-0 (Bundesliga)
20 Jan 2012 : Monchengladbach vs Bayern Munchen 3-1 (Bundesliga)
10 Jan 2012 : India vs Bayern Munchen 0-4 (Friendly)
07 Jan 2012 : Al-Ahly vs Bayern Munchen 1-2 (Friendly)
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Stuttgart : Ulreich - Boulahrouz, Tasci, Niedermeier, Molinaro, Kvist, Gentner, Harnik, Schieber, Ibisevic, Cacau.

Bayern Munchen : Neuer - Rafinha, Boateng, Badstuber, Lahm, T.Kroos, Schweinsteiger, Robben, T.Müller, Ribery, Gomez.
ASIAN HANDICAPS ODDS - 1 : 0

PREDIKSI MENANG : Home : 20% --- Draw : 30% --- Away : 50%

PREDIKSI SKOR : Stuttgart 1 - 2 Bayern Munchen

PREDIKSI SKOR MALI VS PANTAI GADING 9 FEBRUARI 2012 PIALA AFRIKA

Posted: 08 Feb 2012 04:34 AM PST

PREDIKSI SKOR MALI VS PANTAI GADING 9 FEBRUARI 2012 PIALA AFRIKA - PREDIKSI SKOR PERTANDINGAN MALI VS PANTAI GADING PIALA AFRIKA Prediksi Mali vs Pantai Gading - Kamis, 9 Februari, 02:00 WIB.,- Di Stade d'Angondje Libreville, Mali akan bertemu Pantai Gading di semifinal Piala Afrika 2012 pada Rabu (8/2) atau Kamis dinihari WIB nanti. Menghadapi Pantai Gading di semifinal, pekerjaan berat buat mali. Meski dihuni sejumlah pemain yang merumput di klub-klub Eropa, kualitas Mali dianggap masih kalah mentereng dibandingkan lawannya Pantai Gading. 

Les Elephants sejauh ini lebih diunggulkan untuk tampil di partai pamungkas. Selain faktor materi yang lebih merata, Côte d'Ivoire atau yang lebih akrab disebut Pantai Gading itu lebih diunggulkan karena mencatat rekor bagus sepanjang turnamen sepak bola antar-negara Afrika yang saat ini berlangsung di Guinea Khatulistiwa dan Gabon.

Di fase grup, Pantai Gading mencatat rekor sempurna. Tiga pertandingan dilalui Didier Drogba dan rekan-rekan dengan kemenangan. Sebaliknya, Mali hanya meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Hasil negatif tercipta dari Ghana. Sementara di perempat final, Pantai Gading tampil sangat perkasa untuk menghajar Equatorial Guinea tiga gol tanpa balas. Sementara Mali harus bertarung sekuat tenaga menyingkirkan Gabon lewat adu penalti 5-4 (1-1).

Sepanjang sejarah Piala Afrika, Pantai Gading telah sembilan kali tampil di babak empat besar (termasuk tahun ini). Dari delapan edisi semifinal sebelumnya, Si Gajah hanya mampu lolos ke final dua kali. Pada 1992 mereka menjadi juara di Senegal dan 2006 menjadi runner-up di Mesir. Sebaliknya, edisi kali ini adalah semifinal kelima Mali. Hasilnya dalam empat semifinal sebelumnya, Si Elang hanya satu kali lolos ke final, yaitu saat menjadi runner-up tahun 1972 di Kamerun.

Melihat agresivitas yang ditunjukkann, Pantai Gading pantas optimistis. Sebab, ketajaman Drogba di lini depan Pantai Gading telah pulih. Striker senior Chelsea itu memborong dua gol di perempat final dan menjadi aktor utama kemenangan 3-0. Sedangkan bicara mental, Mali sebenarnya tampil lebih baik, pasalnya mereka mampu bermain dalam konsentrasi tinggi 120 menit.

Head to Head Mali vs Pantai Gading :
09 Feb 2011 : Pantai Gading vs Mali 1-0 (Friendly Match)
30 Jan 2008 : Pantai Gading vs Mali 3-0 (Piala Afrika)

Lima Pertandingan Terakhir Mali :
05 Feb 2012 : Gabon vs Mali 1-1 (Piala Afrika)
02 Feb 2012 : Botswana vs Mali 1-2 (Piala Afrika)
29 Jan 2012 : Ghana vs Mali 2-0 (Piala Afrika)
25 Jan 2012 : Mali vs Guinea 1-0 (Piala Afrika)
11 Nov 2011 : Burkina Faso vs Mali 1-1 (Friendly Match)

Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading :
05 Feb 2012 : Pantai Gading vs Equatorial Guinea 3-0 (Piala Afrika)
31 Jan 2012 : Pantai Gading vs Angola 2-0 (Piala Afrika)
27 Jan 2012 : Pantai Gading vs Burkina Faso 2-0 (Piala Afrika)
22 Jan 2012 : Pantai Gading vs Sudan 1-0 (Piala Afrika)
16 Jan 2012 : Pantai Gading vs Libya 1-0 (Friendly Match)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Mali : Sissoko – Diakite, Fofana, Tamboura, Kante, Traore, Sow, Seydou Keita, Traore, Diabate, Maiga.

Pantai Gading : Barry Boubacar - K.Touré, Bamba, Siaka Tiene, Zokora, Tiote, Gosso, Y.Touré, Kalou, Gervinho, Drogba.
ASIAN HANDICAPS ODDS - 1 : 0

PREDIKSI MENANG : Mali : 15% --- Draw : 25% --- Pantai Gading : 60%

PREDIKSI SKOR AC MILAN VS JUVENTUS 9 FEBRUARI 2012 COPPA ITALIA

Posted: 08 Feb 2012 04:33 AM PST

Prediksi SKOR AC Milan vs Juventus 9 Februari 2012 Copa Italia - PREDIKSI SKOR AC MILAN VS JUVENTUS 9 FEBRUARI 2012 COPPA ITALIA - PREDIKSI SKOR AC MILAN VS JUVENTUS COPPA ITALIA. San Siro akan jadi venue pertama yang menggelar semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus. Di kandangnya sendiri, Rossoneri masih dalam posisi terancam oleh Bianconeri.

Milan akan lebih dulu jadi tuan rumah babak semifinal Coppa Italia. Laga menjamu Juventus tersebut akan dilangsungkan pada Kamis (9/2/2012) dinihari WIB.

Bermain di kandang tak menjamin perjuangan Milan bakal mudah saat menjamu Juventus. Sejarah mencatat kalau Milan dan Juventus sudah delapan kali saling berhadapan di San Siro pada ajang Coppa Italia, dari jumlah tersebut tuan rumah menang tiga kali, imbang tiga kali dan kalah dua kali.

Pertemuan terakhir Milan dan Juventus di San Siro untuk ajang Coppa Italia adalah pada 23 Januari 2002, di mana Juventus berhasil memetik kemenangan 2-1. Pada leg kedua di Turin, Milan gagal membalas karena cuma bisa pulang membawa hasil 1-1.

Laga sebelumnya terjadi di musim 1991/1992, juga di babak semifinal. Pertemuan pertama di Milan berksudahan 0-0, sementara saat gantian main di Turin Juventus menang 1-0.

Head to Head AC Milan vs Juventus :
3 Okt 2011 Juventus 2-0 AC Milan (SA)
22 Agu 2011 AC Milan 2-1 Juventus (UJI)
19 Agu 2011 AC Milan 1-2 Juventus (UJI)
6 Mar 2011 Juventus 0-1 AC Milan (SA)
31 Okt 2010 AC Milan 1-2 Juventus (SA)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :
5 Feb 2012 AC Milan 0-0 Napoli (SA)
2 Feb 2012 Lazio 2-0 AC Milan (SA)
30 Jan 2012 AC Milan 3-0 Cagliari (SA)
27 Jan 2012 AC Milan 3-1 Lazio (CI)
22 Jan 2012 Novara 0-3 AC Milan (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
5 Feb 2012 Juventus 0-0 Siena (SA)
29 Jan 2012 Juventus 2-1 Udinese (SA)
25 Jan 2012 Juventus 3-0 AS Roma (CI)
22 Jan 2012 Atalanta 0-2 Juventus (SA)
15 Jan 2012 Juventus 1-1 Cagliari (SA)

Susunan Pemain AC Milan vs Juventus:

AC Milan : Christian Abbiati, Taye Taiwo, Thiago Silva, Alessandro Nesta, Ignazio Abate, Mark van Bommel, Alberto Aquilani, Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Boateng, Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano

Juventus : Gianluigi Buffon, Paolo De Ceglie, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Simone Pepe, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Milos Krasic, Mirko Vučinić, Alessandro Matri

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Juventus : AC Milan 1-1 Juventus yang berlangsung Kamis 9 Februari 2012 Dinihari Wib.

Sumber: ojelhtc.blogspot.com

PREDIKSI SKOR CATANIA VS AS ROMA 9 FABRUARI 2012 LIGA ITALIA SERIE A

Posted: 08 Feb 2012 04:28 AM PST

FABRUARI 2012 LIGA ITALIA SERIE A, - PREDIKSI SKOR BOLA PERTANDINGAN CATANIA VS AS ROMA 9 FABRUARI 2012 LIGA ITALIA - Perlahan namun pasti, AS Roma asuhan Luis Enrique makin memperlihatkan permainan ciamik. Empat pertandingan terakhir , Roma selalu mengecap kemenangan. Teranyar, Fiorentina dibekap 3-0 pada ajang Coppa Italia, tengah pekan lalu. Kini "Il Capitano" Francesco Totti mengajak rekan-rekannya untuk terus melanjutkan trend positif tersebut. 

Tentu saja kemenangan jadi harga mati untuk Roma ketika tandang ke Catania, Sabtu (14/1) atau Minggu dinihari WIB nanti. Mereka bakal memanfaatkan labilnya performa Catania yang notabene dilatih mantan pelatih Roma, Vicenzo Montella, mantan bintang Roma dari musim 1999-2011. Musim ini Catania jarang sekali meraih kemenangan. Dari 17 laga yang telah dijalani, mereka hanya mampu meraih poin penuh sebanyak lima kali. Hasil imbang justru lebih banyak diperoleh (7 kali).

Bagi Roma jelas merupakan partai krusial di mana AS Roma ingin terus memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara Serie A, dan saat ini mereka masih nongkrong di peringkat 7 dengan 27 poin. Sementara Catania berada satu peringkat di bawah Roma, namun dengan perbedaan lima poin.

Performa "Serigala" Roma sedang bagus. Dalam enam laga terakhir mereka belum pernah terkalahkan. Pelatih AS Roma Luis Enrique menyatakan walaupun terpaut tiga poin dari Lazio, penghuni terakhir empat besar, timnya akan tetap menjalani kompetisi Serie A dengan serius. Sama seperti ketika menjalani turnamen Coppa Italia, ketika Roma memukul Fiorentina dengan skor 3-0, pertengahan pekan ini. Roma siap menyalip tim-tim diatasnya termasuk Napoli dan Inter Milan di tikungan selanjutnya.

Sementara itu Vincenzo Montella bertekad mengalahkan mantan tim yang pernah dibelanya. Tak hanya itu, kenangan Montella bersama Roma juga mencakup kerja sebagai pelatih musim lalu. Seiring pergantian kepemilikan dari keluarga Rosella Sensi ke investor asal Amerika, Montella didepak, dan laga ini nampaknya menumbuhkan dendam tersendiri bagi Montella.

Head to Head Catania vs AS Roma :
15 Mei 2011 : Catania vs AS Roma 2-1 (Serie A)
06 Jan 2011 : AS Roma vs Catania 4-2 (Serie A)
21 Feb 2010 : AS Roma vs Catania 1-0 (Serie A)
27 Jan 2010 : AS Roma vs Catania 1-0 (Coppa Italia)
27 Sep 2009 : Catania vs AS Roma 1-1 (Serie A)

Lima Pertandingan Terakir Catania :
08 Jan 2012 : Bologna vs Catania 2-0 (Serie A)
22 Des 2011 : Parma vs Catania 3-3 (Serie A)
18 Des 2011 : Catania vs Palermo 2-0 (Serie A)
11 Des 2011 : Atalanta vs Catania 1-1 (Serie A)
04 Des 2011 : Catania vs Cagliari 0-1 (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :
12 Jan 2012 : AS Roma vs Fiorentina 3-0 (Coppa Italia)
08 Jan 2012 : AS Roma vs Chievo 2-0 (Serie A)
22 Des 2011 : Bologna vs AS Roma 0-2 (Serie A)
19 Des 2011 : Napoli vs AS Roma 1-3 (Serie A)
13 Des 2011 : AS Roma vs Juventus 1-1 (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :
Catania : Campagnolo - Bellusci, Legrottaie, Alvarez, Izco, Almiron, Lodi, Barrientos, Marchese, Gomez, Lopez.
AS Roma : Stekelenburg - Rosi, Heinze, Juan, Taddei, Pjanic, De Rossi, Simplicio, Viviani, Totti, Lamela.
ASIAN HANDICAPS ODDS - ¼ : 0

PREDIKSI MENANG : Home : 30% --- Draw : 30% --- Away : 40%


Award Top 10 Dari Pengetahuan Pintar

Posted: 07 Feb 2012 07:58 PM PST

Award Top 10 Dari Pengetahuan Pintar-Pulang dari kampus langsung cek blog eh ternyata ane dapat bingkisan award dari pengetahuan pintars. Semoga dengan award ini tali silaturahmi antara Pengetahuan Pintars dan Wahid Sahidu akan selalu terjaga, tak perlu basa basih lagi berikut ini penampakan award dari Pengetahuan Pintars

Award Top 10 Dari Pengetahuan Pintar

Sekali lagi ane ucapin terima kasih buat pengetahuan pintars yang telah percayain ane untuk dapet ni award, 
Salam Blogger Indonesia

Memasang Meta Tag Super Ampuh SEO Friendly

Posted: 07 Feb 2012 04:12 PM PST


Memasang Meta Tag Super Ampuh SEO Friendly- Meta Tag sangat berperan penting dalam sebuah blog, karena dengan menerapkan meta tag yang benar maka artikel pada blog Anda akan mampu bersaing pada serps mesin pencari yakni Abah Google, Oleh karena itu pada kesempatan kali ini wahid sahidu akan Sedikit memberikan tips SEO yakni Memasang Meta Tag Super Ampuh SEO Friendly, Pada Meta Tag kali ini dapat dikatakan Super Ampuh, karena Meta Tag ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sangat bagus pada blog yang ingin meningkatkan pengunjung. Meta Tag ini terdiri dari deskripsi dan keyword yang berbeda pada homepage dan juga berbeda pada setiap postingan. Nah Jika anda tertarik untuk memasangnya
silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:
Cari Kode seperti ini ( Gunakan F3 Untuk Memudahkan Pencarian anda
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>


Kemudaia Letakan Kode berikut tepat di bawah kode yang di atas


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta content='Tulis Deskripsi Blog Anda' name='description'/>
<meta content='Tulis Keyword untuk Homepage' name='keywords'/>
<meta content='http://bloganda.blogspot.com' name='subject'/>
<meta content='Tulis Deskripsi Blog Anda' name='Abstract'/>
<b:else/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if><meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; - Tulis Deskripsi Pada Halaman Yang Sedang Dibuka&quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; - Tulis Keyword Pada Halaman Yang Sedang Dibuka&quot;' name='keywords'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName' name='subject'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName' name='Abstract'/>
</b:if>
<meta content='Hak Cipta' name='copyright'/>
<meta content='Nama Anda' name='author'/>
<meta content='UTF-8' name='Charset'/>
<meta content='Global' name='Distribution'/>
<meta content='General' name='Rating'/>
<meta content='INDEX FOLLOW' name='Robots'/>
<meta content='1 days' name='revisit'/>
<meta content='1 Days' name='Revisit-after'/>
<meta content='ID' name='language'/>
<meta content='ID' name='geo.country'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
<meta content='global' name='distribution'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='general' name='rating'/>
<meta content='global' name='target'/>
<meta content='index,follow,snipet' name='googlebot'/>
<meta content='follow, all' name='Googlebot-Image'/>
<meta content='follow, all' name='Scooter'/>
<meta content='follow, all' name='msnbot'/>
<meta content='follow, all' name='alexabot'/>
<meta content='follow, all' name='Slurp'/>
<meta content='follow, all' name='ZyBorg'/>
<meta content='follow, all' name='Scooter'/>
<meta content='ALL' name='SPIDERS'/>
<meta content='ALL' name='WEBCRAWLERS'/>

Catatan: Silahkan Anda edit khususnya pada tulisan yang bercetak tebal berwarna biru. 

Simpan Template Sobat
Sekian dulu tips SEO Memasang Meta Tag Super Ampuh SEO Friendly pada kali semoga dapat membawa manfaat bagi anda

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger