Sabtu, 17 Maret 2012

Rama88-Blog

Rama88-Blog


Ramalan Zodiak Minggu Ini (19 Maret - 25 Maret 2012)

Posted: 17 Mar 2012 11:26 PM PDT

Ramalan Zodiak Minggu Ini (19 Maret - 25 Maret 2012) - Ramalan zodiak terbaru. Alhamdulillah bisa kembali update Ramalan Zodiak untuk anda semua.

Silahkan disimak Ramalan Zodiak Minggu Ini (19 Maret - 25 Maret 2012).
Ramalan Zodiak AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
- Umum: Jauhkan masa lalu untuk selalu diingat, tapi lebih baik jadikan cermin bahwa saat ini harus lebih baik dari masa lalu sehingga bisa lebih baik dengan segala hal. Tidak ada hidup tanpa kendala, tapi dengan kendala bisa jauh lebih bijak dan lebih membawa hidup dengan teratur.
- Cinta: Hubungan tanpa status memang akan membuat risiko hubungan ke depan dan membuat segalanya tidak terikat dengan baik. Juga, akan membuat sakit hati serta penuh dengan kebimbangan dan tanpa ada tujuan yang terbaik.

Ramalan Zodiak CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)
- Umum: Jangan pernah ingkar janji yang telah diucapkan, karena selain akan membuat sakit hati juga akan menjauhkan dari kepercayaan di mana hal tersebut cukup penting dalam kehidupan ke arah yang lebih jujur.
- Cinta: Tidak ada yang sempurna, sebaiknya jalani segalanya dengan apa adanya dan harus coba memberikan yang terbaik untuk pasangan. Memang sulit, tapi dengan saling komunikasi serta memahami satu sama lain, semuanya akan menjadi lebih baik hingga akhir.

Ramalan Zodiak PISCES (19 Fabruari–20 Maret)
- Umum: Tersenyumlah walau banyak masalah yang melanda. Karena dengan senyum, akan membuka hal yang baik. Memberikan senyum membuat Anda lebih tenang, serta yakin dengan diri sendiri.
- Cinta: Saling memahami dalam hubungan itu harus. Menjaga komunikasi itu juga harus. Tapi, tidak harus tiap detik dan menit. Terpenting saling percaya dan hati-hati dengan seseorang yang "menggoda" hubungan itu.

Ramalan Zodiak ARIES (21 Maret–20 April)
- Umum: Membangun diri menjadi lebih dewasa harus benar-benar siap karena akan banyak kendala. Selain menjadi dewasa, matang dalam berpikir merupakan target yang perlu dicapai.
- Cinta: Dalam cinta, Anda tidak bisa berpura-pura tak peduli. Sebenarnya, hal kecil yang dia lakukan kadang menyakiti hati. Namun biarkan semuanya mengalir apa adanya dan jangan berlebihan dalam menyikapinya.

Ramalan Zodiak TAURUS (21 April–20 Mei)
- Umum: Jangan biarkan hidup membuat orang lain menangis atau merasa sakit hati karena akan membuat diri Anda menyesal. Lebih parah, akan banyak musuh yang membuat diri berdiri sendiri.
- Cinta: Perlu keyakinan untuk bisa membuat hubungan menjadi lebih baik. Mintalah restu pada orang yang Anda cintai dan hormati. Yakinkan semua orang yang merasa tidak yakin dengan hubungan Anda.

Ramalan Zodiak GEMINI (21 Mei–20 Juni)
- Umum: Jangan ada kata menyerah sebelum melakukan atau mencoba menjalaninya selama hal tersebut masih bisa dijalani dan juga bermanfaat untuk diri sendiri. Harus yakin serta berani mengambil keputusan.
- Cinta: Tak mudah untuk menjalani hubungan tanpa ada dukungan dari teman dekat. Tapi semua itu proses selama Anda mau dan terus membenahi semua kesalahan di kemudian hari.

Ramalan Zodiak CANCER (21 Juni–20 Juli)
- Umum: Rasa percaya diri harus terus ditingkatkan sehingga Anda mempunyai kekuatan dalam melakukan apapun. Tancapkan pada diri untuk menuju kesuksesan sehingga ada target yang bisa Anda capai dengan sungguh-sungguh.
- Cinta: Cari pasangan yang memang sesuai dengan hati nurani. Namun ingat, jangan dipaksakan. Berikan kesempatan pada diri Anda untuk mencari yang terbaik dalam hidup.

Ramalan Zodiak LEO (21 Juli–21 Agustus)
- Umum: Kembangkan diri untuk mencari segala hal yang bisa untuk memperbaiki hidup menjadi lebih baik. Cari celah sebanyak mungkin untuk membangun jaringan demi hari esok.
- Cinta: Tidak ada hubungan yang luput dari masalah, tapi dengan masalah kadang bisa memperkuat hubungan dan menjadi lebih baik. Berikan kebebasan yang bisa di kontrol pada pasangan karena dengan mengekang kadang membuat hubungan menjadi jenuh.

Ramalan Zodiak VIRGO (22 Agustus–22 September)
- Umum: Kembangkan diri dengan pemikiran sendiri, artinya jangan selalu mencari kesempatan tapi coba lebih memberikan dan membuka kesempatan untuk orang lain. Dengan begitu, membuat diri sendiri menjadi lebih berkembang.
- Cinta: Hubungan yang sudah serius sebaiknya ikat dengan pertunangan. Jangan sampai kesempatan yang ada diambil oleh orang yang memang siap untuk membuat hubungan pada jenjang pertunangan dan pernikahan.

Ramalan Zodiak LIBRA (23 September–22 Oktober)
- Umum: Isi hidup dengan yang positif dan jauhkanlah hal negatif sehingga apapun yang dilakukan dan dijalani membuahkan hasil yang maksimal dan bermanfaat untuk orang lain.
- Cinta: Mengerti apa yang diinginkan pasangan itu jauh lebih baik daripada tidak memberikan kebebasan. Tegas boleh, asal jangan sampai membuatnya sakit hati.

Ramalan Zodiak SCORPIO (23 Oktober–22 November)
- Umum: Buat diri menjadi kuat. Jangan selalu lemah dengan segala masalah. Carilah solusi bila bisa memecahkan masalah itu sendiri.
- Cinta: Ada yang membuat Anda jatuh hati. Tapi semua itu masih perlu pertimbangan selama Anda tidak mengenal lebih jauh pribadi seseorang tersebut. Cari tahu baik secara pribadi dan juga dari orang terdekat agar tidak ada salah jalan dalam hubungan ke depan.

Ramalan Zodiak SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
- Umum: Berikan nilai yang baik pada diri Anda dan jangan pernah merasa menyesal atas kegagalan. Terus lakukan perbaikan sampai Anda merasa puas atas apa yang sudah Anda lakukan walau hal tersebut baik untuk Anda dan orang lain.
- Cinta: Menerima apa adanya pasangan serta mau saling mengoreksi itu jauh lebih baik. Ungkapkan kata sayang Anda setiap hari untuk bisa lebih romantis dan terus jaga keromantisan Anda pada pasangan.

Itulah Ramalan zodiak minggu ini yang bisa saya update, bagaimana dengan ramalan anda..? apakah lebih baik dari sebelumnya atau lbih buruk..? hehhe.

SSampai disini saja postingan saya kali ini tentang Ramalan Zodiak Minggu Ini (19 Maret - 25 Maret 2012). Semoga dapat bermanfaat buat anda semua.

referensi: http://www.ideini.com/2012/03/ramalan-zodiak-minggu-ini-18-maret-24_18.html

Spesifikasi Nokia Lumia 1000

Posted: 17 Mar 2012 10:35 PM PDT

Spesifikasi Nokia Lumia 1000 - Ponsel Kamera 41 Megapixel Nokia Lumia 1000. Setelah sukses dengan Nokia 808 PureView nokia kembali menghadirkan satu ponsel yang sangat canggih, yaitu Nokia Lumia 1000.

Nokia Lumia 1000 merupakan ponsel masa depan dari nokia, karena mempunyai kamera 41 megapixel dan menggunakan OS windows 8 terbaru. benar - benar canggih kan ponsel satu ini.

Beberapa Spesifikasi Nokia Lumia 1000 lainnya yang sempat terungkap termasuk prosesor Intel ATOM Z2580 dual core 1.8 GHz, PowerVR SGX 544MP2 GPU533 MHz, dan layar AMOLED 4.3 inch beresolusi 1024 x 768 pixel. Fasilitas penting seperti slot kartu microSD, memori internal berkapasitas 64 GB, RAM 2 GB, serta kamera sekunder sekelas VGA dengan kemampuan merekam video dengan kecepatan 30 fps juga disebut-sebut melengkapi Lumia 1000.

Dan berikut saya akan jelaskan Spesifikasi Nokia Lumia 1000:
SNokia_Lumia_1000
  • FEATURES: OS Windows 8, CPU Intel ATOM Z2580 dual core 1.8 GHz, CPU PowerVR SGX 544MP2 GPU533 MHz,
  • DISPLAY: Type amoled 16M colors, Size 1024 x 768 pixel, 4.3 inches
  • MEMORY: Card slot micro SD up to 32GB. Internal 64GB Storage, 2GB RAM
  • CAMERA: primary 41 megapixel pureview, secondary yes vga @30fps video recording
  • OTHER: Fm transmiter, NFC, USB 3.0 on the go support, accelometer, proximity, compass, stereo fm radio with RDS and FM transmitter, infrared, bluetooth, wlan, GPS with A-GPS support, qwerty keyboard with joystick, TV
Itulah Spesifikasi Nokia Lumia 1000. Bagaimana tanggapan anda tentang ponsel kamera 41 megapixel ini.? silahkan brpendapat. Dan harga Nokia Lumia 1000 ini belum diketahui pasti, karena baru saja di rancang. Kita tunggu saja kedepannya. oke.

Mungkin itu saja postingan saya kali ini tentang Spesifikasi Nokia Lumia 1000. Semoga bermanfaat.

Referensi: Tabloid Pulsa

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger