Senin, 21 Mei 2012

WahidSahidu Blog

WahidSahidu Blog


Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati

Posted: 21 May 2012 08:58 AM PDT

Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati - Sahabat adalah teman di kala susah dan senang juga berbagi kegembiraan. Bagai kerabat tempat menumpahkan duka. Laksana cermin tempat berkaca segenap harapan dan cita-cita. Juga ibarat psikiater tempat sharing di saat bimbang. Seolah penasihat yang tak bosan mendengar dan memberikan nasihat atas sejarah percintaan Anda. Sahabat adalah hal terindah yang diberikan Tuhan kepada mahluk-Nya dan berikut ini Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati yang bisa sobat berikan ke sahabat sahabat sejati anda : Baca juga Kumpulan Kata Kata Maaf Tulus Terindah

Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati

Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati Islami
Jika tidak karena takut dihisab, sesungguhnya aku akan perintahkan membawa seekor kambing, kemudian dipanggang untuk kami di depan pembakar roti.
(Sayidina Umar bin Khattab)
Barangsiapa takut kepada Allah SWT nescaya tidak akan dapat dilihat kemarahannya. Dan barangsiapa takut pada Allah, tidak sia-sia apa yang dia kehendaki.
(Sayidina Umar bin Khattab)
Wahai Tuhan, janganlah Engkau jadikan kebinasaan umat Muhammad SAW di atas tanganku. Wahai Tuhanku, umurku telah lanjut dan kekuatanku telah lemah. Maka genggamkan (matikan) aku untukMu bukan untuk manusia.
(Sayidina Umar bin Khattab)
-Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya
-Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina
-Orang yang menyintai akhirat, dunia pasti menyertainya
-Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga
(Sayidina Umar bin Khattab)
Cukuplah bila aku merasa mulia karena Engkau sebagai Tuhan bagiku dan cukuplah bila aku bangga bahawa aku menjadi hamba bagiMu. Engkau bagiku sebagaimana yang aku cintai, maka berilah aku taufik sebagaimana yang Engkau cintai.
(Sayidina Ali Karamallahu Wajhah)
Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati Dalam Bahasa Inggris
A friend is one who knows you and loves you just the same.
Elbert Hubbard
A friend should be one in whose understanding and virtue we can equally confide, and whose opinion we can value at once for its justness and its sincerity.
Robert Hall
A friend to all is a friend to none.
Aristotles
A friendship can weather most things and thrive in thin soil; but it needs a little mulch of letters and phone calls and small, silly presents every so often – just to save it from drying out completely.
Pam Brown
A friendship founded on business is better than a business founded on friendship.
John D. Rockefeller
A hug is like a boomerang – you get it back right away.
Bil Keane
Demikianlah Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati yang bisa saya bagikan buat temen temen, semoga bisa bermanfaat buat anda

Kumpulan Kata Kata Maaf Tulus Terindah

Posted: 21 May 2012 08:49 AM PDT

Kumpulan Kata Kata Maaf Tulus Terindah - Kumpulan Kata Kata Maaf buat pacar / kekasih, ibu, sahabat / teman sejati. Kata 'maaf' memang cukup sepele kedengarannya. Tapi sebenarnya, meminta maaf dengan setulus hati adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan. namun jika kata maaf yang kita berikan dengan kata kata yang romantis dan indah dan tulus dari hati pasti kita akan di beri maaft juga dan berikut ini Kumpulan Kata Kata Maaf Tulus Terindah : Baca juga Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati
Kumpulan permintaan maaf kepada sabahat atau lebih dikenal dengan teman sejati
Dunia ini tidak ada yang sempurna, jadi sahabat aku mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahanku yang telah terjadi.
Kesalahan yang terjadi, itu mungkin aku yang salah atau kamu yang salah, tapi tolong jangan biarkan itu mengkikis habis persahabatan kita.
Sahabat aku akan lakukan apapun untuk memperbaiki kesalahan, itu besok ketemuan yuk!!
Besok aku mau ketemuan membahas masalah kita, semoga dengan akal sehat dan pikiran dingin kita bisa menyelesaikan masalah diantara kita
Kumpulan kata-kata maaf kepada kekasih atau pacar yang sangat di cinta
Air mata mengalir hingga landasan bumi
Pedih menusuk kalbu yang kerang
Ketidak mampuanku kusadari kini
Seperti saat ini dikala aku yang tak mampu kau beri
Aku tahu semua ini tak akan cukup untuk mu
Maafkan diriku kekasih, maaf dan maaf
Mendekatlah kesini kasih
Kan ku kecup keningmu
Agar menenangkan hati kecil mu
Aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi.
Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.
Jika aku bisa menghindari apa yang terjadi, aku akan, tapi karena aku tidak bisa, tapi aku akan minta maaf.
Kamu adalah orang paling baik yang saya temui. Maafkan hal ini dan anggap sebagai tindakan bodoh, yang pasti aku tidak bisa hidup tanpa kamu.
Masa depan kita tergantung pada catatan permintaan maaf! Menerimanya dan mengubah hidup saya selamanya.
Saya mengirim pesan ini untuk mengatakan maaf, kamu dapat menerima atau mengabaikannya. Jika kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain sampai kamu menerimanya.
Lelah ku coba satukan puing-puing perasaan kita
Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya
Mungkin tangiskupun takkan merubah perasaanmu
Walau hanya sedikit
Aku masih mengharapkan maaf itu
Sungguh perasaan yang sulit
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini
Begitu beratkah kesalah ku ?
Kumpulan kata-kata maaf kepada ibu atau orang tua
Di tengah malam ini
Kucoba tuliskan segores kata
Seukir senyuman nyata
Sebagai tanda cinta
Untukmu,
IBU….
Belum ada yang bisa kuberikan padamu, Bu…
Tidak emas
Bukan berlian
Bahkan permata
Apalagi tahta!
Yang ada hanya bohongku
Yang ada hanya bantahanku
Yang ada hanya gerutuanku

Jangankan senyum yang tersungging di wajahmu
Tapi yang ada malah air mata karna kelakuanku!
Sungguh Bu, lihatlah anakmu
Makin hari makin besar makin dewasa
Gurat tua di wajahmu pun nampak semakin nyata
Tapi,
Apakah makin besar baktiku padamu, Bu?

Katakan yang keras hingga Allah pun mendengar!
Sungguh, jawabannya tidak, Bu!
Yang ada aku semakin jauh darimu
Makin kasar terhadapmu
Tak lagi mendengarmu
Berasa diri ini sudah mampu menapak sendiri tanpa dirimu, Bu!
Diri ini sombong, diri ini angkuh!

Padahal,
Siapa aku, Bu…
Siapa aku…
Aku tidak akan ada disini tanpa dirimu
Aku yang keluar dari rahimmu beberapa tahun lampau
Bersimbah darah, bertatap dengan maut

Tapi apa, Bu…
Senyum…
Sebuah senyuman dan tangis haru yang malah ada pada dirimu,
Bukan caci maki dan sumpah serapah bahwa aku telah memberatkanmu…
Sekarang,
Ketika aku melawanmu,
Kau tak pernah lontarkan sumpah serapah mengutukku,
Yang ada kau malah mendoakanku
Mendoakan anak yang tak pernah tahu rasa terima kasih..

Duh, Ibu…
Sungguh, apakah kau tahu?
Tak salah Allah kirimkan malaikat padaku
dengan sebuah status mulia yaitu IBU…
Aku bersyukur, Bu
Sungguh bersyukur
Taqdirku bertemu denganmu
Taqdirku merasakan cintamu
Taqdirku memilikimu

IBU,
Andai kau tahu
Sungguh selama ini banyak hal yang ingin kuceritakan padamu
Banyak sekali kata maaf yang terkunci rapat di ujung bibirku
Tak terhingga kata cinta yang ingin kuutarakan padamu, Bu…
Tapi anak remajamu ini masih merasa malu
Walaupun diri ini sendiri bingung,

Untuk apa aku malu,
Pada IBUku?

Aku hanya bisa bilang,
IBU MAAFKAN AKU
IBU AKU MENCINTAIMU…
Bahkan lebih dari yang IBU tahu,
Karna aku tak pernah memberitahumu
Demikianlah  Kumpulan Kata Kata Maaf Tulus Terindah yang bisa saya bagikan buat temen temen, semoga bermanfaat buat anda

Cheat PB Point Blank 21 Mei 2012 Terbaru

Posted: 21 May 2012 02:13 AM PDT

Cheat PB Point Blank 21 Mei 2012 Terbaru - Ketemu lagi dengan saya wahidun blog kali ini saya akan share Cheat PB Point Blank Hari ini, namun sebelum ane bagikan esok ke sini lagi karena ada update Cheat PB Point Blank 22 Mei 2012 Terbaru buat sobat di esok harinya, jadi langsung aja kita simak Cheat PB Point Blank 21 Mei 2012 Terbaru yang keren ini: Baca juga Cheat LS Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012
Fitur Hack :

Set WH Mode
Chams 1/2 hack
Wallhack >> bersih all map
X-hair
No Smoke
Anti vote kick 100% RM Only
Name Esp
Healt ESP
Box ESP
Line ESP

New Fiture Hack :

Sempak lari | 2 kali lipat lebih cepat dari hari lalu
Set Replace | Piso fang, uzi, wp smoke, dual bom
Set Damage Hollow
Sempak Teroris and Sempak Police


Ket :
saat digunakan sniper sempak jangan pakai weapon selain sniper, effect tanggung sendiri kalau pakai

Hotkeys :

Inser : On/Off menu
Arah panah kanan : ON
Arah panah kiri : Off

Panah atas bawah pilih menu

Tutor Pemakaian :

BUka Launcher (warna biru)
Buka cheatyo.
Star, keluar notice, tekan ok saja
Hepi Cheating

NB :
kalau BT coba gunakan metode flashdisk
install net framework dan vcredict_x86
- download D3DX9_38.dll


Demikianlah Cheat PB Point Blank 21 Mei 2012 Terbaru yang bisa saya share buat temen temen, semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Cheat LS Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012

Posted: 21 May 2012 02:09 AM PDT

Cheat LS Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012 - Updatae Cheat LS Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012 yang kali ini wahidun blog akan share buat anda, namun sebelum saya share esok ke sini lagi karena ada Cheat LS Lost Saga Terbaru 22 Mei 2012 di esok harinya,jadi langsung aja sobat simak berikut ini Cheat LS Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012: Baca juga Cheat PB Point Blank 21 Mei 2012 Terbaru
Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)
Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!


Demikianlah Cheat LS Lost Saga Terbaru 21 Mei 2012, selamat mencoba dan semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger