Minggu, 13 Oktober 2013

EPG STUDIO

EPG STUDIO


Daftar Peserta PLPG Gelombang V Kalimantan Barat

Posted: 13 Oct 2013 05:16 AM PDT

Bagi rekan Guru dari Kalimantan Barat yang telah lulus dalam Tes UKG 2013 harap memempersiapkan diri untuk mengikuti pelaksanaan PLPG Gelombang V dengan informasi sebagai berikut :
  1. Pelaksanaan PLPG Gelombang V pada tanggal 18  s/d 27 Oktober 2013
  2. Peserta dari luar kota langsung masuk ke tempat penginapan (dibagian bawah) pada tanggal 18 Oktober 2013, pukul 10.00 WIB.
  3. Registrasi peserta dilakukan di lokasi pelatihan
  4. Peserta diharapkan membaca Ketentuan Umum PLPG tahun 2013. (dibagian bawah)
  5. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung ke panitia melalui nomor Telp./Hp. (0561) 732275/081256117330.
Catatan:
- Untuk Asrama Haji/Dekopin (Menginap di Asrama Haji, Belajar di Dekopin).
- Untuk Asrama Haji/PGSD (Menginap di Asrama Haji, Belajar di PGSD)
Daftar  peserta PLPG Gelombang V , dapat dilihat pada tautan dibawah ini :
  1.  Surat Pengantar PLPG
  2. Kabupaten Sambas
  3. Kabupaten Pontianak
  4. Kabupaten Sanggau
  5. Kabupaten Sintang
  6. Kabupaten Kapuas Hulu
  7. Kabupaten Ketapang
  8. Kabupaten Kayong Utara
  9. Kabupaten Bengkayang
  10. Kabupaten Landak
  11. Kabupaten Melawi
  12. Kabupaten Sekadau
  13. Kabupaten Kubu Raya
  14. Kota Pontianak
  15. Kota Singkawang
Keterangan Lokasi PLPG
  1. ASRAMA HAJI : Jln. Sutoyo
  2. BALAKOP : Jln. Dr. Soetomo, No.1 (di samping SPBU Kota Baru).
  3.  BAPELKES/UPELKES : Jln. 28 Oktober (di depan Lapangan Golf).
  4. LPMP  : Jln. Abdul Muis, Tanjung Hulu.
  5. PENGINAPAN DEMPO/DIAN PATRIA : Jln. Ahmad Yani, Gg. Sepakat 2.
  6.  PONDOK ARI  : Jln. Imam Bonjol, (di depan Magister Manajemen Untan).
  7. PGSD : Jln. Karya Bakti.
  8. WISMA PELANGI : Jln. Imam Bonjol (di samping Hotel 95)
Ketentuan Umum PLPG Rayon 120 Universitas Tanjungpura Pontianak Tahun 2013:
  1. Peserta adalah guru yang telah lulus Uji Kompetensi Awal dan telah lolos verifikasi berkas di tingkat PSG Rayon 120 Universitas Tanjungpura.
  2. PLPG dilaksanakan selama 10 hari dengan bobot 90 jam pertemuan.
  3. Selama kegiatan peserta diharapkan berpakain sopan dan rapi.
  4. Peserta dari luar kota disediakan penginapan.
  5.  Panita menyediakan akomodasi dan konsumsi selama pelatihan. 
  6. Sebelum mengikuti kegiatan peserta harus melakukan regitrasi dilokasi PLPG. 
Kelengkapan yang harus dibawa peserta:
  1. Surat keterangan sehat dari dokter
  2. Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar dengan latar belakang warna biru.
  3. Disarankan membawa laptop dan dokumen lainnya untuk mendukung kegiatan workshop dan pembelajaran di lokasi PLPG seperti kurikulum, buku referensi, contoh-contoh perangkat pembelajaran dan lain-lain.
  4. Pensil 2B dan alat tulis lainnya.
Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger