Rabu, 08 Februari 2012

ADA ISINYA

ADA ISINYA


Cara Download Video Di Youtube Dengan Cepat dan Simple

Posted: 08 Feb 2012 12:37 PM PST

Kali Saya akan berbagi cara download video di youtube dengan cepat, tanpa ribet dan kualitas videonya juga bagus..

Berawal Dari Saya lagi mencari Software buat Mengkonvert File Multimedia Nah ketemu sebuah software juga yang Bisa buat download youtube dengan simple.. Berikut ke TKP pertama - tama kita (loe aja kali gue udah) :0  Download Sebuah software Buat Download Video di Youtube Software ini Juga Bisa Mengkonvert File multimedia seperti File Video.vlf kita Jadikan file Video.mp4 atau Mp3,


Pertama Kita Masuk File AVC dalam Folder Converter Adaisinya.com yang sudah di download tadi
Lalu klik2x maka akan keluar berikut. :


dan ikuti terus perintah - perintah instalanya. hingga finish

Jika Sudah Buka Program yang sudah dinstal tadi.. maka akan keluar seperti berikut bserte petunjuknya//


Untuk Cara Download Masuk Menu Add Url  Lalu Masukan Link youtube yang anda inginkan.


Lalu Pilih Star Download.. Dan tunggu Hingga Selesai..

Setelah Tunggu Beberapa Menit Dan JREEENKK Selesai di Download Video yang Anda Suka.

Untuk Mengkonvert Hasil Video Yang download tadi Pilih Menu Add Video Jangan lupa Kasih Tanda [ V ],  Pilih Format yang Anda Pengen Misal mp3, Mp4, Avi, Mpeg, atau yang lainya.

Jika Sudah Pilih Menu Convert Now, dan tunggu hingga converter selesai...

Begitulah Kisah Saya download video Youtube Dengan Cepat dan simple Sekalian di konvert menjadi file multimedia lainya..



Semoga Pengalaman Saya Ini Bisa Berguna Buat Teman Semua Yang Suka Download Video Di Youtube

Note : Password www.adaisinya.com

Antara Cinta dan Mahalnya Pernikahan

Posted: 07 Feb 2012 10:19 PM PST

Memang cinta kepada lawan jenis itu sudah menjadi kodrat kita, baik laki-laki maupun perempuan. Karena itu Tuhan memberikan jalan keluar berupa ikatan pernikahan untuk melegalkan hubungan cinta itu. Dan saya yakin dalam semua agama terutama agama Islam sangat memudahkan prosesi pernikahan ini karena cinta itu adalah kebutuhan manusia. Yang jelas, dalam islam syaratnya jika sudah dewasa, punya penghasilan, ada mempalai wanita dan pria, ada ijab Kabul, ada saksi, ya udah … sah jadi suami istri. Sedangkan pesta itu tergantung kemampuan tidak dipaksakan dan tidak diwajibkan, karena islam itu benar-benar ingin cinta itu disalurkan dengan jalan yang benar.

Namun di sisi lain kita juga tidak bisa menutup mata dengan kebudayaan di negeri kita yang memang sudah menjadi kebiasaan turun temurun dari nenek moyang kita. Terkadang keluarga wanita meminta biaya pernikahan yang besar dan sulit dipenuhi oleh si pria, padahal cintanya benar-benar tulus kepada wanita itu. Bahkan tak jarang, syarat yang diberikan sampai mengalahkan cinta.

Sebenarnya pertimbangan keluarga wanita mensyaratkan biaya pernikahan yang besar adalah karena mempertimbangkan derajat keluarga mereka dalam masyarakat, rasa cinta dan sayang kepada anak gadis mereka, ukuran standar biaya pernikahan di daerahnya memang seperti itu, atau juga untuk memberikan shock therapy kepada calon menantu laki-laki bahwa menikah itu tidak gampang sehingga kelak setelah berkeluarga tidak berani coba-coba untuk menikah lagi. Biarpun sekarang bilang cinta banget, bisa jadi nantinya mau nambah istri lagi…

Mengenai biaya pesta, sebenarnya bisa dibicarakan dengan baik, antara kedua keluarga. Inilah fungsinya kita peduli dan mencintai keluarga serta aktif bersosialisasi dan saling membantu di kehidupan bermasyarakat. Karena merekalah yang sangat membantu penjuangan anda untuk mendapatkan belahan hati yang anda cintai. Jika kedua keluarga sudah duduk dalam satu forum dan memberikan masukan-masukan yang positif dengan niat tulus agar kedua anak mereka yang saling mencinta bisa berbahagia dengan pernikahan ini, InsyaAllah mereka akan rela menurunkan syarat itu bahkan justru membantu dengan senang hati. Bersyukurlah bahwa anda berada di daerah yang bisa memahami masalah seperti ini.

Kondisi ini memang sulit terwujud di kehidupan Negara-negara barat yang memang sebagian besarnya sudah menganut individualisme. Sehingga mereka lebih memilih cinta dengan gaya hidup seks bebas dalam kehidupan mereka. Tidur sekamar dan berhubungan intim, namun tidak terikat. Ikatan hanya didasarkan pada cinta saja. Namun ketika terjadi masalah dengan kehidupan seks mereka, kemungkinan besar hubungan yang rapuh ini akan berakhir. 

http://www.artikelsuamiistri.com/2012/02/antara-cinta-dan-mahalnya-biaya_07.html

Ramuan Pendongkrak Seks Negeri Arab

Posted: 07 Feb 2012 10:08 PM PST

Ramuan Pendongkrak Seks Negeri Arab - Adalah Raman sederhana yang Bisa kita lakukan Setiap hari :

1. Berpuasalah dan setiap hari makanlah hanya kuning telur, tanpa putihnya. Inilah stimulan alami untuk ML. Begitu juga bila selama tiga hari makan makanan yang sama disertai bawang. Kami menyarankan bawang yang dikonsumsi dalam bentuk suplemen, untuk menghindari bau mulut tak sedap.

2. Minumlah secara teratur susu unta murni yang dicampuri madu. Cobalah! Maka Anda akan menemukan diri Anda benar-benar perkasa, pasangan Anda pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa!
Sebagai tambahan untuk kaum pria, resep ini menjadikan Mr Dick Anda seolah menjadi 'singa' yang selalu siaga sepanjang hari, siang dan malam.

3. Kupaslah bawang. Masukkanlah ke dalam piring saus bersama rempah-rempah dan substansi yang beraroma kuat, lalu gorenglah dengan minyak sayur dan kuning telur. Konsumsilah menu ini selama beberapa hari, maka Anda akan mendapatkan keperkasaan dan kekuatan untuk ML yang dahsyat! Buktikanlah!

4. Rebuslah asparagus, gorenglah dengan minyak sayur, kemudian taburkanlah di atas kuning telur dengan campuran rempah-rempah. Makanlah menu ini secara rutin setiap hari, sehingga gairah Anda saat bercinta akan membara! Tak percaya? Buktikan saja!

5. Ambillah telur (sesuaikan selera dan kemampuan Anda), sebagai lauk. Gorenglah dengan minyak sayur segar dan keju, lalu bilaslah dengan madu dan campurlah semuanya menjadi satu. makanlah sebanyak mungkin dengan sedikit roti. Konsumsilah menu ini minimal tiga hari sampai seminggu berturut-turut.

6. Makanlah telur rebus disertai cemilan kayu manis, lada, dan damar. Lakukanlah minimal tiga hari sampai seminggu berturut-turut.

Sumber: inilah.com

Benarkah Cinta Pertama Selalu Berakhir dengan Putus Cinta?

Posted: 07 Feb 2012 09:58 PM PST

Artikel ini saya angkat untuk menjadi bahan renungan buat kita semua. Saya rasa semua kita pernah merasakan yang namanya cinta pertama. Cinta pertama biasanya dialami di masa remaja, dan lebih berorientasi pada keindahan fisik, kecantikan dan ketampanan maupun fisik yang bagus. Kisah-kisah cinta pertama itu biasanya terjadi di masa SMP, SMA dan di awal masa perkuliahan.

Namun tidak jarang cinta pertama itu berakhir dengan putus cinta. Sebagiannya disebabkan karena salah satu atau kedua pasangan tertarik dengan cewek atau cowok lain, bisa juga karena cinta segitiga, ketahuan selingkuh, karena tidak tahan dengan perilaku pacar, atau karena pindah sekolah atau lulus sekolah.

Lalu benarkah cinta pertama itu selalu berakhir dengan putus cinta?
Beberapa waktu lalu saya pernah melakukan survey sederhana dengan sample 100 orang responden secara online melalui blog ini. Dari survey itu, 86,3% responden mengaku pernah merasakan cinta pertama di masa SMP, SMA dan masa kuliah. Sisanya 13.6 % mengaku hanya bertepuk sebelah tangan dan 0,1% mengaku belum pernah merasakan cinta pertama. Responden rata-rata berusia 20- 22 tahun.

Dari 86,3 % yang mengaku sudah merasakan cinta pertama, 93,7% mengaku sudah putus sama sekali, 4,6% mengaku sudah lama putus namun nyambung kembali, sedangkan 1,7% menyatakan langgeng hingga menikah. Sampel yang mengaku cinta pertamanya langgeng hingga jenjang pernikahan mampu mempertahankan cinta mereka karena begitu lulus sekolah mereka langsung menikah. Ada juga karena cinta pertama mereka di bangku kuliah dan langsung menikah.

Dari survey di atas dapat saya simpulkan bahwa sebagian besar cinta pertama selalu berakhir dengan putus cinta sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Ketidakstabilan emosi dan psikologis jiwa muda yang selalu ingin tahu menjadi factor penyebab tidak langgengnya jalinan kasih mereka. Pada sampel di atas, 2 responden berhasil membawa jalinan kasih mereka ke jenjang pernikahan karena begitu mereka mendapatkan cinta pertama, mereka tidak menunggu terlalu lama dan cepat membawanya ke jenjang pernikahan. Jadi dari survey tersebut, dapat disimpulkan bahwa sebagian besar orang yang pernah merasakan cinta pertama berakhir dengan putus cinta. Bagaimana dengan anda?

http://www.artikelsuamiistri.com/2012/02/benarkah-cinta-pertama-selalu-berakhir.html

Tiap Bulan Wanita Mengalami Penururan Hasrat Seks

Posted: 07 Feb 2012 09:17 PM PST

Kehidupan asmara dan seksual Anda dan pasangan saat ini mungkin berjalan dengan sangat baik. Tapi, seiring bertambahnya usia dan durasi hubungan, ada yang harus diwaspadai. Hal ini terkait dengan perbedaan kestabilan hasrat seksual pria dan wanita.

Bertambahnya usia serta makin lamanya usia hubungan, akan membuat wanita kehilangan hasrat seksualnya secara bertahap. Sementara, hasrat seksual pria cenderung stabil meskipun usianya bertambah. Hal ini menurut penelitian yang dipublikasi dalam Journal of Sex & Marital Therapy.

Faktanya, dalam level keinginan, hasrat seksual wanita terus menurun setiap bulannya saat berhubungan. Penelitian ini mencoba mencari tahu poin dalam hasrat seksual yang selama ini belum banyak diketahui, bisa dibuktikan dan diyakini sebagai bagian penting dari sebuah hubungan.

Melibatkan 170 pria dan wanita, penelitian ini memonitor hasrat seksual mereka dan lalu membuat 'Female Sexual Function Index'. Responden yang terlibat penelitian, telah memiliki hubungan satu bulan hingga sembilan tahun.

Indeks dorongan hasrat seksual wanita pun dibuat mulai dari 1,2 hingga 6,0. Dari kuantifikasi ini, peneliti dari University of Guelph, Kanada, menemukan angka spesifik dari hasrat seksual wanita tiap bulannya, yaitu menurun sebanyak 0,02 poin.

Peneliti lalu menyimpulkan, durasi hubungan adalah prediktor hasrat seksual yang lebih baik, daripada kepuasan di ranjang atau kesehatan hubungan secara keseluruhan. Lalu, kadar hormon, menurut peneliti, memang berperan dalam hasrat seksual, tapi ada yang lebih berperan lebih besar.

"Kepuasaan, hubungan yang penuh kasih, memiliki waktu untuk bersantai dan menyenangkan, adalah hal yang lebih penting dalam sebuah hubungan," kata Sarah Murray, seperti dikutip dari Daily Mail

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger