Rabu, 08 Februari 2012

Rama88-Blog

Rama88-Blog


Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com

Posted: 08 Feb 2012 09:39 AM PST

beritama.com
Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com - Dari sekian banyak orang yang menggunakan internet setiap hari bahkan setiap saat pasti mencari yang namanya sumber berita terbaru,terupdate dan terlengkap, nah kalian pasti bingung mencarinya karena sangat banyak blog atau website yang menyediakan Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com bertebaran di internet. Dimanakah kalian harus mencari berita terbaru dan terupdate? Beritama.com lah jawabannya. mengapa? karena blog tersebut beritanya sangat lengkap terupdate dan nyaman dengan tampilan yang sangat simpel.

Mungkin kalian akan bertanya siapakah pemilik dari Beritama.com tersebut? saya akan menceritakan sedikit tentang beliau. Pemilik atau adminnya adalah seorang yang saya anggap master dalam dunia blogging yang bernama Dudi Jaya. Dia adalah salah satu member dari salah satu grup facebook yaitu Diskusi Blogger Pemula. Mungkin kalian juga mengenalnya bahkan sudah tidak asing lagi kedengarannya. Sebenarnya saya juga belum mengenal beliau secara mendalam dan mendetail, tapi perlu anda ketahui kalau saya sering membaca berita terbaru di blog tersebut, karena menurut saya Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com adalah tempat yang sangat cocok untuk mencari sumber berita.

Bicara tentang Beritama.com tidak asik rasanya kalau saya tidak membahas tampilan atau design dari Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com tersebut. Menurut saya tampilan dari blog tersebut sangatlah minimalist, dengan warna putih polos dan hanya di hiasi beberapa widget saja, dan membuat blog tersebut sangat simple, fast loading, visitor friendly dan masih banyak lagi kelebihan dari blog tersebut. Perlu kalian ketahui bahwa dulunya blog tersebut beralamat di dudijaya.blogspot.com dan sekarang sudah di custom ke domain dotcom sehingga menjadi beritama.com.

Mungkin tidak banyak yang dapat saya ceritakan tentang Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru ini, selebihnya kalian tinggal mengunjungi Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com untuk mencari berita terupdate dan terlengkap. Semoga saja blog tersebut bisa bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Fahmi Setiawan ) yang didukung oleh Blogger